OlahragaPrediksi BolaSepak Bola

Prediksi Vitoria de Guimaraes vsCelje, Conference League, 2 Oktober 2024

Prediksi Vitoria de Guimaraes vs Celje yang akan memulai fase liga Liga Konferensi Eropa mereka pada hari Rabu pukul 21:30 WIB, saat mereka bertanding di Estadio Dom Afonso Henriques.

Tuan rumah lolos melalui tiga tahap kualifikasi untuk mencapai tahap ini, sementara tim tamu menang di babak playoff setelah tersingkir dari persaingan untuk dua kompetisi teratas Eropa.

Analisis Vitoria de Guimaraes vs. Celje

Vitoria de Guimaraes kembali beraksi di kompetisi kontinental pada hari Kamis dengan tujuan untuk memulai dengan tiga poin di fase liga Liga Konferensi Eropa, setelah melewati kualifikasi untuk mendapatkan tempat di kompetisi tersier Eropa.

Setelah tersingkir di babak kedua kualifikasi tahun lalu dengan kekalahan agregat dari Celje, tim asal Portugal itu memasuki babak yang sama musim ini dan membukukan tempat di babak playoff dengan mengalahkan Floriana dan FC Zurich masing-masing 5-0 dalam pertandingan dua leg.

Zrinjski Mostar kemudian berdiri di antara Os Vimaranenses dan fase liga, dan tim asuhan Rui Borges lolos berkat penampilan paling dominan mereka sejauh ini, menang 3-0 di kandang sendiri dan 4-0 di Bosnia berkat gol-gol dari Manu, Nuno Santos, Nelson Oliveira, dan Gustavo Silva.

Baca Juga  Prediksi Bola Liverpool vs. Bologna, Jadwal Siaran Langsung Liga Champions di SCTV, 03 Oktober 2024

Pasukan Borges kini kembali beraksi setelah dua hasil domestik yang mengecewakan, setelah menindaklanjuti kemenangan berturut-turut di Primeira Liga atas Famalicao dan Braga dengan kekalahan kandang 3-0 dari Porto, sebelum hanya berhasil meraih satu poin dari hasil imbang 1-1 dengan Casa Pia berkat gol bunuh diri Joao Goulart.

Setelah lolos melalui kualifikasi kontinental untuk pertama kalinya sejak musim 2019-20, Vitoria de Guimaraes akan berusaha membuka rekening mereka di fase liga pada kesempatan pertama dengan kemenangan kandang pada hari Rabu.

Sementara itu, tim tamu mereka akan kembali berusaha mengalahkan Os Vimaranenses setelah kemenangan kualifikasi tahun lalu.

Dalam satu-satunya pertemuan sebelumnya antara kedua tim ini, Celje menang tipis atas Vitoria de Guimaraes di babak kedua kualifikasi Liga Konferensi Eropa terakhir kali, memenangkan adu penalti setelah agregat imbang 4-4.

Perjalanan tim Slovenia itu kemudian diakhiri oleh Maccabi Tel Aviv, tetapi mereka akhirnya mencapai kompetisi kontinental utama kali ini, awalnya tersingkir dari persaingan Liga Champions dan Liga Eropa karena kalah dari Slovan Bratislava dan Shamrock Rovers.

Baca Juga  Prediksi Bola Arsenal vs. Paris Saint-Germain , Jadwal Liga Champions, 2 Oktober 2024

Itu membuat tim Albert Riera perlu memenangkan pertandingan playoff dengan tim Armenia Pyunik untuk mencapai fase liga, dan mereka maju dengan kemenangan agregat 4-2, sebagian besar berkat kemenangan 4-1 di kandang sendiri berkat gol dari Klemen Nemanic dan Luka Bobicanec serta dua gol di akhir pertandingan dari Armandas Kucys.

Kini setelah kekalahan tandang 3-2 yang mengecewakan dari Bravo pada hari Sabtu, mengakhiri tiga kemenangan beruntun dalam mempertahankan gelar PrvaLiga Slovenia dan membuat mereka berada di posisi keenam setelah 10 pertandingan, Celje akan berusaha mengulang kemenangan musim lalu di Portugal untuk memulai dengan tiga poin di fase liga.

Performa Vitoria de Guimaraes di Liga Konferensi Eropa:

WWWWWW

Performa Vitoria de Guimaraes (semua kompetisi):

LWWWLD

Performa Celje di Liga Konferensi Eropa:

LW

Performa Celje (semua kompetisi):

DWWWWL

Berita Tim Vitoria de Guimaraes vs. Celje

Vitoria de Guimaraes harus menurunkan starting XI yang mirip dari pertandingan kontinental terakhir mereka, kemenangan tandang 4-0 atas Zrinjski Mostar pada akhir Agustus, dengan bek Jorge Fernandes masih absen karena cedera.

Nelson Oliveira akan terus memimpin serangan, setelah berhasil mencetak tiga gol dan tiga assist di liga dan laga Eropa sejauh musim ini, sementara Joao Mendes dan Kaio Cesar yang berusia 20 tahun harus tetap bertahan di posisi sayap.

Baca Juga  Prediksi Girona vs. Feyenoord, Jadwal Liga Champions, 2 Oktober 2024

Nuno Santos, Tomas Handel, dan Manu akan terus bermain di lini tengah, sementara Tomas Ribeiro telah dipilih menggantikan Mikel Villanueva bersama Toni Borevkovic di jantung empat bek dalam beberapa minggu terakhir dan kemungkinan akan tetap bertahan di depan kiper Bruno Varela.

Celje akan berangkat ke Portugal tanpa gelandang penting Mario Kvesic, yang akan menjalani hukuman larangan bermain setelah dikeluarkan dari lapangan dalam pertandingan kontinental terakhir mereka saat mengalahkan Pyunik 4-1 di Slovenia.

Lini mereka akan kembali dipimpin oleh Armandas Kucys, yang telah mencetak enam gol dalam musim debutnya untuk the Yellow and Blues termasuk dua gol untuk menyingkirkan pertandingan playoff itu.

Luka Bobicanec harus kembali ke lini tengah sejak awal, setelah masuk dari bangku cadangan dalam kekalahan 3-2 akhir pekan lalu dari Bravo, sementara Nino Kouter akan terus memainkan peran kunci.

Prediksi skor Vitoria de Guimaraes 2-0 Celje

Meskipun kalah secara agregat saat kedua tim ini bertemu tahun lalu, Vitoria de Guimaraes seharusnya memiliki kualitas yang lebih baik untuk Celje, terutama dengan keuntungan bermain di kandang sendiri di Portugal, dan kami melihat mereka akan membuka rekening gol mereka dengan tiga poin pada hari Rabu.

Prakiraan susunan pemain Vitoria de Guimaraes vs. Celje

Vitoria de Guimaraes:

Varela; Costa, Ribeiro, Borevkovic, Mendes; Silva, Handel, Santos; Cesar, Oliveira, J Mendes

Celje:

Stubljar; Nieto, Zec, Vuklisevic, Svetlin; Bobicanec, Kouter, Seslar; Edmilson, Kucys, Brnic

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button