Prediksi SkorOlahragaPrediksi BolaSepak Bola

Prediksi Skor Slovan Bratislava vs. Manchester City, Jadwal Liga Champions, 2 Oktober 2024

Manchester City akan bertandang ke Slovakia untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka untuk menghadapi tim debutan Liga Champions Slovan Bratislava pada Rabu dini hari pukul 02:00 WIB.

Pasukan Pep Guardiola sedang dalam tren langka dengan hanya satu kemenangan dalam empat pertandingan, dan telah menyerahkan posisi teratas di liga domestik selama akhir pekan.

Analisis Slovan Bratislava vs. Manchester City

Kehidupan tanpa Rodri bagi Manchester City dimulai dengan hasil imbang 1-1 di Newcastle United pada hari Sabtu, saat penalti Anthony Gordon di babak kedua menyamakan kedudukan setelah gol pembuka Josko Gvardiol.

Itu berarti bahwa satu-satunya kemenangan City dalam empat pertandingan terakhir mereka diraih saat melawan tim divisi kedua Watford di Piala EFL pertengahan minggu lalu, saat pasukan Guardiola membutuhkan gol di menit-menit terakhir untuk bermain imbang dengan Arsenal, dan juga ditahan imbang oleh Inter Milan pada hari pertandingan pertama Liga Champions.

Kemenangan Liverpool pada hari Sabtu berarti City telah turun ke posisi kedua di Liga Premier, tetapi seharusnya tidak ada alasan untuk khawatir karena mereka masih hanya kalah sekali dalam 90 menit sejak Desember.

Baca Juga  Prediksi Bola Arsenal vs. Paris Saint-Germain , Jadwal Liga Champions, 2 Oktober 2024

City memasuki pertandingan ini sebagai favorit besar, dan bisa menyamai rekor tak terkalahkan di Piala Eropa/Liga Champions di sini jika mereka menghindari kekalahan sekali lagi, menyamai rekor Manchester United sebanyak 25 pertandingan tanpa kalah, yang dibuat antara tahun 2007 dan 2009.

Setelah ditahan imbang di kandang sendiri oleh Inter pada pertandingan pembuka fase liga mereka, ini seharusnya menjadi kesempatan bagi City untuk memulai dan menjalankan kampanye mereka, karena pemenang 2023 itu ingin merebut kembali trofi dari Real Madrid.

Pertandingan ini bisa jadi akan menjadi ajang perbedaan keuangan terbesar antara kedua klub di seluruh fase liga, terutama jika menyangkut biaya untuk menyusun setiap skuad, dan nilai keseluruhan.

Transfermarkt menilai tim Slovan Bratislava hanya sebesar £24 juta, sedangkan Man City dihargai sebesar £1,04 miliar, yang menunjukkan bahwa tuan rumah memiliki peluang yang sangat kecil untuk mengakhiri lima kekalahan beruntun mereka saat ini melawan klub-klub Inggris.

Kekalahan 5-1 di Celtic saat mengawali debut Liga Champions mereka merupakan kenyataan yang sangat berat bagi manajer Vladimir Weiss dua minggu lalu, dan mereka tidak mungkin diberi tantangan yang lebih berat untuk menanggapinya.

Slovan setidaknya telah menunjukkan performa di dalam negeri, memenangkan ketiga pertandingan mereka sejak kekalahan telak di Glasgow, mencetak 12 gol dalam prosesnya.

Baca Juga  Prediksi Bola Borussia Dortmund vs. Celtic, Jadwal Liga Champions, 2 Oktober 2024

Tim asuhan Weiss berada di puncak klasemen liga utama Slovakia, tetapi pentas Eropa akan memberikan ujian yang jauh lebih berat, meskipun mereka telah memenangkan keempat pertandingan kandang mereka di benua itu sejauh musim ini.

Pada akhirnya, jika mereka ingin menjadi klub Slovakia pertama yang lolos ke babak gugur Liga Champions, hal itu tidak akan diputuskan di sini, atau dalam perjalanan mereka ke Bayern Munich dan Atletico Madrid, karena Weiss kemungkinan akan menyoroti pertandingan melawan Girona, Dinamo Zagreb, dan Stuttgart untuk mendapatkan perkiraan sembilan poin yang dibutuhkan untuk lolos.

Performa Liga Champions Slovan Bratislava:

WWDDWL

Performa Slovan Bratislava (semua kompetisi):

WLWLWW

Performa Liga Champions Manchester City:

D

Performa Manchester City (semua kompetisi):

WWDDWD

Berita Tim Slovan Bratislava vs. Manchester City

Berita besar selama seminggu terakhir adalah bahwa Rodri akan absen selama sisa musim karena cedera lutut yang dialaminya saat melawan Arsenal, karena klub telah mengonfirmasi bahwa ia mengalami robek ACL di babak pertama minggu lalu.

Rico Lewis masuk ke lini tengah untuk mengisi kekosongan saat melawan Newcastle, tetapi Guardiola juga memiliki Matheus Nunes yang tersedia untuknya sebagai calon mitra Mateo Kovacic.

Kevin De Bruyne juga absen dalam perjalanan akhir pekan ke Timur Laut, dan kecil kemungkinan ia akan mengambil risiko di sini, tetapi Phil Foden bisa saja mendapatkan kesempatan untuk menjadi starter kedua musim ini, setelah kembali ke bangku cadangan saat melawan Newcastle.

Baca Juga  Prediksi Skor Bournemouth vs. Southampton, Jadwal Live Liga Inggris di Moji, 1 Oktober 2024

Nathan Ake dan Oscar Bobb juga masih absen karena cedera, sementara pasangan sayap Savinho dan Jeremy Doku bisa saja masuk ke dalam tim setelah hanya menjadi starter di bangku cadangan pada hari Sabtu.

Slovan tampil dengan kekuatan penuh di akhir pekan meskipun pertandingan ini sudah di depan mata, jadi hanya sedikit perubahan yang diharapkan dari kesebelasan tersebut.

Kenan Bajric diragukan setelah absen total di sana, jadi Kevin Wimmer mungkin akan tetap berada di tengah pertahanan, dengan Jurij Medvedev sebagai bek sayap, dan sementara Lukas Pauschek masih cedera, Danylo Ignatenko kembali setelah absen sebentar sebagai pemain pengganti dalam kemenangan atas Michalovce di akhir pekan.

Slovan kemungkinan akan memulai dengan sangat defensif, tetapi jika mereka mampu mengalahkan Man City, Marko Tolic akan menjadi pemain paling berpengaruh bagi tuan rumah, bermain di belakang penyerang tunggal David Strelec.

Prediksi skor: Slovan Bratislava 0-6 Manchester City

Kesenjangan kelas antara kedua tim ini terlihat jelas, dan City akan yakin mereka dapat mendekati rekor kemenangan Eropa mereka 7-0, meskipun datang ke pertandingan ini dalam performa yang tidak mengesankan.

Dalam apa yang akan menjadi debut kandang Slovan di Liga Champions, ujian berat sudah di depan mata, dan setelah kebobolan lima gol di Celtic, jika Man City kejam, skor buruk lainnya bisa terjadi.

Prakiraan susunan pemain Slovan Bratislava vs. Manchester City

Slovan Bratislava:

Takac; Blackman, Kashia, Wimmer, Medvedev; Kucka, Ignatenko, Tolic; Barseghyan, Strelec, Weiss Jr

Manchester City:

Ortega; Lewis, Stones, Akanji, Gvardiol; Matheus Nunes, Kovacic; Savinho, Foden, Doku; Haaland

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button