Hiburan

Update So Sweet! Arya Saloka Disebut Tulis Pesan Tersirat Untuk Amanda Manopo, Warganet: Nenk Manda I Love You.. Terbaru

Rakyatnesia – Nama Arya Saloka dan Amanda Manopo selalu dikait-kaitkan sejak keduanya dijadikan pasangan pada sinetron Ikatan Cinta.

Sejak keduanya dijadikan pasangan dalam sinetron Ikatan Cinta, nama Arya Saloka dan Amanda Manopo tak habis-habisnya jadi bahan pembicaraan publik.

Terlebih selain menjadi pasangan di sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka dan Amanda Manopo juga pernah tersandung isu tak sedap.

Baca Juga: Cie! Arya Saloka Kasih Pesan Tersirat Inisial Nama Amanda Manopo yang Buat Fans Aladin Girang

Nama Arya Saloka dan Amanda Manopo sempat terseret isu dugaan perselingkuhan yang diduga terjadi di luar syuting Ikatan Cinta.

Hal itu bermula dari video mesra keduanya yang sempat tersebar di sosial media dan ramai dibicarakan publik.

Dalam video yang ramai tersebut terlihat adegan mesra rakyatnesia Arya Saloka dan Amanda Manopo yang nampaknya bukan bagian dari adegan syuting sinetron.

Baca Juga: Innalillahi! Arya Saloka Bagikan Kabar Duka, Salah Satu Orang Berjasa di Hidupnya Meninggal Dunia

Karena hal itu, keduanya sempat mendapat kecaman dari berbagai pihak.

Nur Chafshoh

Penulis merupakan blogger asal Sidoarjo kelahiran Gresik. Sudah menjadi ibu rumah tangga dan anak 1, berusaha gigih belajar dan berbagi dengan menulis.Pendidikan, S1 Komunikasi Penyiaran Islam UINSA.

Related Articles

Back to top button