Prediksi Bola

Prediksi St Joseph Vs Slavia Praha, 22 Juli 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor St Joseph Vs Slavia Praha, malam hari ini Jadwal Langsung 22 Juli 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 00.00 WIB Ini adalah Pertandingan Kualifikasi Conference League 2022/2023.

Analisis Pertandingan

St Joseph’s, sebagai lanjutan dari hasil sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang sama setelah kemenangan 0-1 di Kualifikasi Liga Konferensi vs Larne.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari St Joseph’s adalah Julian Valarino (79′).

St Joseph’s belum memanfaatkan peluang mereka dalam beberapa waktu terakhir. Angka ‘gol untuk’ mereka sama dengan hanya 4 vs lawan selama 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan itu, St Joseph’s juga melihat jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka berjumlah 12.

Baca Juga  Prediksi Lithuania vs Rumania, Nations League, 16 Oktober 2024

Sejak kalah dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Sparta Prague di kompetisi Liga Pertama, Slavia Praha dan para penggemarnya berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Satu-satunya pencetak gol dari Slavia Prague adalah Petr evčík (39′). Tomáš vančara (20′) dan Adam Hložek (83′) mencetak gol untuk Sparta Prague.

Baca Juga  Prediksi Mainz 05 vs RB Leipzig, Bundesliga Jerman, 19 Oktober 2024

Menunjukkan kecenderungan mereka untuk pertandingan produktif, kami telah melihat 20 gol dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Slavia Prague telah turun ke lapangan, memberikan rata-rata 3,33 gol per pertemuan. Tim lawan telah berhasil mencapai 8 dari gol tersebut. Meski begitu, masih harus dilihat apakah pola itu akan dipertahankan di pertandingan ini.

Kondisi Pemain

Manajer St Joseph akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

[ads1]

Bos Slavia Prague, Jindřich Trpišovsk memiliki beberapa masalah ketersediaan yang harus dihadapi. David Hovorka (Bedah Ligamen Salib) dan Jan Boril (Bedah Lutut) ketinggalan di sini. Taras Kacharaba tidak akan bisa bermain di game ini karena diskors.

Baca Juga  Prediksi Ipswich Town vs Everton, Liga Inggris, 19 Oktober 2024

Prediksi Skor St Josephs Vs Slavia Praha

Untuk pertandingan ini, kami berpikir bahwa St Joseph memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan tim Slavia Praha ini, tetapi satu gol mungkin tidak akan sebanyak yang mereka cetak melawan mereka.

Oleh karena itu, kami pikir ini akan menjadi pertemuan yang ketat dengan skor kemenangan 1-2 untuk Slavia Prague setelah 90 menit. Menantikan untuk melihat bagaimana yang satu ini terungkap.

[ads2]

Mengenai peluang taruhan terbaru di pasar menang-imbang-menang, kemenangan untuk St Joseph tersedia untuk 39, bertaruh pada hasil seri adalah 11,5 & menempatkan uang Anda pada kemenangan untuk Slavia Prague bisa membuat Anda 1,07. Ini adalah harga terbaik yang ditawarkan saat ini.

St Joseph Vs Slavia Praha : 1 – 2

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button