Prediksi Bola

Prediksi Linfield vs The New Saints, 14 Juli, Kualifikasi Liga Champions

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay CFR Linfield vs The New Saints, malam hari ini Jadwal Langsung 14 Juli 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB Ini adalah Pertandingan Kualifikasi Liga Champions 2022/2023.

Analisis Pertandingan

TNS benar-benar fantastis dalam beberapa pekan terakhir dan mereka sudah cetak gol dengan kecepatan yang mengagumkan.

Yang jelas mereka sudah membuat momen besar sebagai dari hasil laga ini dan mereka akan berkemauan untuk menjaga trend ini.

[ads1]

Mereka sudah memenangi putaran pertama laga ini, dan itu dengan clean sheet.

Saat ini mereka mempunyai peluang untuk menjaga keunggulan ini di putaran kedua, dan karena Linfield akan dipaksakan untuk cari gol penyama, mereka akan ada di bawah penekanan.

Beberapa Orang Suci Akan coba manfaatkan kesempatan kali ini sebagus-baiknya.

Baca Juga  Prediksi Skor Bayern Munich vs. Stuttgart, Jadwal Live Bundesliga Jerman di RCTI, 19 Oktober 2024

Perlu disebut jika Linfield sudah kecolongan dengan jumlah besar belakangan ini, dan telah berapa waktu semenjak mereka mencatat kemenangan juga.

Seterusnya mereka mempunyai rekor head-to-head yang jelek menantang pesaing ini sepanjang tahun.

Untuk semuanya argumen ini, harap kemenangan untuk tamu di hari Rabu ini.

The Saints mempunyai rekor tidak pernah kalah 100 % menantang musuh ini.

Mereka sudah jaga clean sheet di dalam 100 % tatap muka.

Putaran pertama laga ini usai dengan kemenangan 1-0 buat mereka di kandang.

Head to head Linfield Vs The New Saints

Linfield akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 1-0 di Kualifikasi UCL terakhir kali dari The New Saints.

Kurang dari tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Linfield menjadi peserta. Mengenai atribusi gol dari periode ini, lawan mereka mencetak total 3 dan Linfield mendapatkan 5. Namun, tren seperti itu tidak akan terus berlanjut ke pertandingan berikutnya.

Selama 6 pertandingan sebelumnya, The New Saints telah membantu diri mereka sendiri dengan total 16 gol. The New Saints juga telah mencetak gol di setiap pertandingan tersebut. Dalam waktu itu, mereka memiliki 3 gol ke gawang mereka.

Baca Juga  Prediksi Skor Finlandia vs. Inggris, Jadwal Nations League, 13 Oktober 2024

Dalam hal peluang bandar judi di pasar hasil 90 menit, kemenangan untuk Linfield paling baik dihargai 2,34, untuk hasil imbang adalah 3,25 & memilih kemenangan untuk The New Saints adalah 3,17. Ini adalah pengembalian paling kompetitif yang dapat diamankan saat ini.

Kondisi Pemain Linfield versus The New Saints

Sesudah turunkan beberapa pemain yang kekurangan waktu laga pra-musim diakhir minggu, David Healy akan balik ke lineup Linfield paling kuatnya untuk putaran kedua hari Rabu.

Pemain yang baru dikontrak Robbie McDaid lakukan kiprah kompetitifnya untuk the Blues dalam laga pekan kemarin, dan Healy akan memercayakan bekas penyerang Glentoran untuk pimpin baris depan kembali di Windsor Park.

[ads2]

Dua pemain yang lakukan perjalanan ke Oswestry tapi tidak disebut namanya dalam tim matchday, Ross Larkin dan Eetu Vertainen, akan mengharap untuk turut serta ini kali – yang paling akhir sudah kembali lagi ke Linfield untuk periode utang ke-2 dari St Johnstone.

Pemain berumur 23 tahun itu awalannya berpindah pada Januari, dengan 4 gol dari 10 laga menolong team anyarnya memenangi gelar, dan saat ini akan habiskan musim ini kembali di Belfast.

Ia belum juga sembuh dari cidera yang dialami di akhir musim kemarin, jadi kemungkinan cukup hanya bugar untuk tampil dari kursi cadangan.

Baca Juga  Prediksi Skor Spanyol vs. Serbia, Jadwal Nations League, 16 Oktober 2024

Dalam pada itu, TNS akan balik pilih Connor Roberts sebagai baris pertahanan paling akhir mereka, sesudah bekas pemain muda Everton itu jadi bintang dalam kemenangan Selasa kemarin.

Di ujung lain lapangan, penyerang Skotlandia Declan McManus ditata untuk mengawali di muka, sebelumnya setelah dikukuhkan sebagai ‘Pemain Terbaik Musim’ Cymru Premier 2022-22, dengan keseluruhan 24 gol liga.

Mengharap untuk cetak gol di ke-2 leg laga, winger Saints Ryan Brobbel akan bermain di sayap, di negara yang dia mesebagai wakil di tingkat U-21 nyaris satu dasawarsa kemarin.

Prediksi susunan pemain Linfield vs The New Saints

Linfield starting lineup:

Johns; Finlayson, Roscoe, Hall, Clarke; Shields, Mulgrew, Fallon; Cooper, McDaid, Millar

The New Saints starting lineup:

Roberts; D. Davies, Astles, K. Davies, Marriott; Smith, Routledge, Redmond, Brobbel; McManus, Cieslewicz

Prediksi Skor Linfield vs The New Saints

Linfield tidak pernah menang dalam 6 dari 9 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan dan mereka juga kalah 2 dari 3 pertandingan terakhir mereka.

[ads5]

Terus mereka juga hanya menang sekali di kandang sejak pertengahan Maret.

Di sisi lain, tamu telah memenangkan 10 dari 11 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan, dan mereka telah mencetak 2 gol atau lebih dalam 9 dari 11 pertandingan sebelumnya.

Apalagi mereka juga baru sekali kalah di jalan sejak November dan hanya dua kali sejak Agustus 2022.

Linfield 0-1The New Saints

Opik Arrow

Ahli Berbagai macam tulisan dan merangkum dunia viral dan populer yang ada di media sosial baik lokal maupun manca negara. Sudah menumpahkan berbagai macam review film untuk situs rakyatnesia.com

Related Articles

Back to top button