Prediksi Bola

Prediksi The New Saints vs Linfield, 6 Juli Kualifikasi Liga Champions

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay The New Saints vs Linfield, malam hari ini Jadwal Kualifikasi Liga Champions 6 Juli 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Kualifikasi Liga Champions Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Juara Wales dan Irlandia Utara bentrokan di set pertama kwalifikasi Liga Champions pada Rabu pagi hari WIB, saat The New Saints dan Linfield berjumpa di Stadion Park Hall.

Ke-2 team akan cari keuntungan mendekati kembalinya pekan kedepan, kemudian juara akan maju ke tatap muka tahapan ke-2 dengan Bodo/Glimt atau KI; yang kalah akan dikucilkan ke Liga Pertemuan Eropa.

Cuma beberapa minggu sesudah mengunci double lokal dengan kemenangan di final Piala Welsh Mei, The New Saints kembali latihan untuk sela paling akhir mereka di Liga Champions – persaingan di mana mereka tidak pernah capai sesi kualifikasi group.

Baca Juga  Prediksi Uruguay vs Ekuador, Kualifikasi Piala Dunia 2026, 16 Oktober 2024

The Saints sudah capai set kwalifikasi ke-3 Liga Europa atau Liga Pertemuan Eropa dalam tiga dari 4 tahun akhir, jadi sudah pasti mulai dengan beberapa keinginan untuk mengakibatkan satu atau dua kekalahan musim ini.

Sesudah raih dua kemenangan dari 2 laga pertemanan pra-musim pembuka mereka – kemenangan 5-1 atas runner-up Premier Cymru musim kemarin Bala Town dan kemenangan 2-1 menantang Cliftonville – team Oswestry ditaklukkan 2-0 oleh Larne Rabu lalu, dalam laga pemanasan paling akhir mereka.

Kepala pelatih Anthony Limbrick sudah mendapat pengalaman persaingan kontinental, karena sepanjang musim pertama Konferensi League, teamnya maju lewat dua set kwalifikasi pertama: menaklukkan Glentoran dan FK Kauno Zalgiris. Tetapi, beradu penalti yang putus semangat susul di set ke-3 , menantang club Ceko Viktoria Plzen.

Baca Juga  Prediksi Genoa vs Bologna, Liga Italia Serie A, 19 Oktober 2024

Limbrick selekasnya mengusung semangat skuadnya dan pada akhirnya jadi manager Australia pertama kali yang memenangi gelar kelas atas Eropa, dan saat ini laga kwalifikasi pertama juara Welsh dari kampanye baru mengadu mereka menantang oposisi Irlandia untuk musim ke-2 beruntun.

Sementara TNS melangkah ke piala Cymru Premier dengan beda 21 point, musuh perputaran pertama tahun ini amankan NIFL Premiership dengan 1 point, pas di muka Cliftonville.

Manager David Healy, yang sempat jadi pemain internasional Irlandia Utara yang populer dengan 95 caps dan 36 gol atas namanya, sekarang sudah pimpin The Blues raih lima gelar dalam enam musim paling akhir, dan yang terkini ialah kali ke-56 mereka dikukuhkan sebagai juara nasional.

Dalam penyiapan untuk laga pembukaan Liga Champions mereka – yang usai pekan kedepan, di Windsor Park – Linfield hadapi timnas Qatar dalam laga pra-musim pertama mereka, dan menaklukkan tuan-rumah Piala Dunia musim dingin ini dengan kemenangan 1-0 di Marbella.

Baca Juga  Prediksi Skor Barcelona vs. Sevilla, Jadwal Laliga Spanyol, 21 Oktober 2024

Sesudah kembali lagi ke rumah sesudah kamp training sepanjang satu minggu di Spanyol, pasukan Healy selanjutnya ikuti hasil seimbang tanpa gol menantang Newtown dengan kekalahan 2-1 dari team SPFL St. Mirren, walau pemain utang Daniel Finlayson – yang barusan menuntaskan perubahannya dari musuh hari Sabtu – menyamai posisi sesudah 19 menit.

Perhatian saat ini berpindah ke tindakan bersaing pada Selasa malam, saat team South Belfast berjumpa musuh yang sudah mereka permainkan 3x awalnya sepanjang 15 tahun akhir.

[ads1]

Sesudah kemenangan 2-1 untuk Linfield di tahun 2007, laga pra-musim pada tahun 2009 dan 2010 usai keseluruhannya, tapi taruhannya akan lebih tinggi saat ke-2 team berjumpa 2x dalam sekian hari di depan.

Head to head The New Saints Vs Linfield

The New Saints, sebagai lanjutan dari hasil sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang lebih sama setelah kemenangan 3-1 di Premier League melawan Caernarfon Town.

1 2Laman berikutnya

Opik Arrow

Ahli Berbagai macam tulisan dan merangkum dunia viral dan populer yang ada di media sosial baik lokal maupun manca negara. Sudah menumpahkan berbagai macam review film untuk situs rakyatnesia.com

Related Articles

Back to top button