Manga

Baca Boruto: Two Blue Vortex Chapter 7, Spoiler Dan Tanggal Rilis Mentah

rakyatnesia.com – Boruto: Two Blue Vortex adalah serial manga Jepang yang dibuat oleh Masashi Kishimoto, yang dikenal karena cerita dan karya seninya yang menawan. Sekuel Boruto ini memulai perjalanannya pada 21 Agustus 2023 dan mendapat banyak perhatian. Dengan hanya enam bab yang terungkap sejauh ini, setiap bagian penuh dengan intrik dan menjanjikan apa yang akan datang. Para penggemar menyambut sekuel ini dengan hangat, menandai perubahan dari penerimaan mereka terhadap pendahulunya.

Jika Anda penasaran dengan manganya maka Anda pasti bertanya-tanya kapan Boruto: Two Blue Vortex bab 7 akan keluar. Jangan khawatir ini akan menutupi Anda.

Boruto: Two Blue Vortex Chapter 6 diakhiri dengan pertarungan Mitsuki melawan Boruto. Dia tidak akan meninggalkan Boruto tanpa kekalahan telak. Karena setelah Bagian 1, Mitsuki tidak bisa menahan diri untuk menyerang Boruto ketika nyawa Kawaki dan Mitsuki diubah.

Inilah semua yang perlu Anda ketahui tentang tanggal rilis Boruto: Two Blue Vortex bab 7, spoiler, dan banyak lagi.

Baca Boruto: Two Blue Vortex Chapter 7, Spoiler Dan Tanggal Rilis Mentah Boruto Two Blue Vortex Spoiler

Boruto: Dua Blue Vortex Chapter 7 Tanggal Rilis

Boruto: Two Blue Vortex chapter 7 akan dirilis pada Selasa, 20 Februari 2024 tengah malam JST. Waktu rilis bervariasi di berbagai negara. Untuk beberapa penonton internasional, tanggalnya adalah 19 Februari 2024.

Zona Waktu Berbeda

Manga ini akan dirilis di Jepang pada pukul 12.00 JST. Jadwal rilis di tempat lain adalah:

  • Waktu Musim Panas Inggris, BST: Sel, 20 Feb 2024 pukul 16.00 BST
  • Waktu Bagian Timur, ET: Sel, 20 Feb 2024 pukul 11.00 EDT
  • Waktu Tengah Australia, ACT: Senin, 19 Feb 2024 pukul 00:30 ACST
  • Waktu Pasifik, PT: Sel, 20 Feb 2024 pukul 08.00 PDT
  • Waktu Tengah, CT: Sel, 20 Februari 2024 pukul 10.00 CDT
  • Waktu Standar Jepang, JST: Sen, 19 Feb 2024 pukul 00:00 JST
  • Waktu Standar Korea, KST: Senin, 19 Feb 2024 pukul 00.00 KST
  • Waktu Standar India, IST: Sel, 20 Feb 2024 pukul 20.30 IST
  • Waktu Singapura, SGT: Sel, 20 Feb 2024 pukul 23.00 SGT
  • Waktu Indonesia Bagian Barat, WIB: Sel, 20 Feb 2024 pukul 22:00 WIB
Baca Juga  Read Spy X Family Chapter 106 : Spoilers and Raw Release Date

Boruto: Two Blue Vortex Chapter 7 Spoiler

Ini adalah saat yang tepat bagi Ino untuk meminta Shikamaru menjelaskan asumsi yang dia buat dan ingin Boruto mengonfirmasinya karena Boruto telah memotong pembicaraan untuk membantu Mitsuki.

Ino masih kaget dengan perkataan Shikamaru. Shikamaru menceritakan kepada Ino tentang percakapan yang dia dengar sebelumnya antara Amado dan Sumire tentang Boruto dan Kawaki.

Dia mengatakan bahwa percakapan inilah yang menjadi alasan dia meminta Sumire untuk memberikan catatan misi Tim 7 sebelumnya: dia ingin memeriksa teori Amado bahwa beberapa ingatan mereka tidak seperti yang mereka kira.

Sambil melihat-lihat file, dia memberi tahu Ino semua yang dia temukan. Misalnya, dia menemukan bahwa “Kawaki Uzumaki” tidak disebutkan dalam misi mana pun, meskipun dia seharusnya dibesarkan di Konoha.

Sebaliknya, Boruto disebut dengan nama “Boruto Uzumaki,” padahal dia sudah lama menjadi tawanan Kara.

Bagi Ino, ini akan tampak sangat aneh, dan pertanyaannya semakin kuat ketika Shikamaru berbicara tentang masalah yang sudah lama tidak dia sadari sampai dia mendengar Amado dan Sumire berbicara: Dalam ingatan mereka, Kawaki adalah “putra Naruto”, tetapi putra Kawaki. tubuhnya penuh dengan alat ilmu ninja Kara yang harusnya ada di tubuh Boruto agar dia bisa mempelajari teknik Boruto.

Di sisi lain, Boruto yang dibesarkan oleh Kara tidak memiliki alat ilmu ninja di tubuhnya namun tahu cara menggunakan teknik Kawaki.

Juga, dia mengatakan bahwa Kawaki memiliki Kāma Isshiki, meskipun Momoshiki dimaksudkan untuk memilikinya.

Karena dia selalu mengubah ceritanya, Ino mulai memahami banyak hal, seperti mengapa Shikamaru ingin memulai hubungan baru ini dan mengapa Sarada sangat marah pada Kawaki.

Pada akhirnya mereka mengira Kawaki telah berbohong ketika dia mengatakan bahwa Boruto telah membunuh Naruto dan bahwa Boruto telah mencoba membunuh Kawaki.

Kowaki melakukan ini untuk mendapatkan apa yang diinginkannya. Shikamaru dan Ino akan berpikir bahwa Sarada dan Sumire mengetahui keseluruhan cerita karena mereka begitu kuat dalam membela Boruto. Mereka akan menuntut untuk mengetahui kebenaran.

Baca Juga  Read Jujutsu Kaisen Chapter 270 : Spoilers and Raw Release Date

Di saat yang sama, Sarada dan Sumire masih mengkhawatirkan Boruto karena Mitsuki mengejarnya dan berharap dia tidak membunuhnya.

Akhirnya terbangun, Kawaki pergi ke rumah Eida dan menanyakan apa yang terjadi. Kawaki marah ketika Eida memberitahunya bahwa Mitsuki mengusirnya untuk menjaga Boruto demi dia.

Daemon mengolok-olok Kawaki karena begitu mudah ditipu oleh Mitsuki sampai Eida menyuruhnya diam.

Kawaki akan menanyakan keberadaan Boruto dan Mitsuki kepada Eida agar dia bisa mengejar mereka. Eida akan menepati janjinya kepada Boruto dan tidak memberitahu Kawaki, yang akan membuatnya marah.

Jauh dari kota, di dalam hutan, Boruto dan Mitsuki bertarung sengit. Keduanya dulunya berteman dan tidak menahan diri.

Boruto menunjukkan kekerasan yang tidak biasa ketika dia tahu hidupnya dalam bahaya. Dia menguasai dan mengalahkan Mitsuki setelah tiga tahun berlatih jauh dari desa.

Boruto akan mengirim pesan ke Kawaki sebelum Mitsuki pingsan, lalu dia akan pergi diam-diam sebelum pasukan tiba.

Setelah dia berada pada jarak yang aman, Boruto akan mulai berbicara dengan Shikamaru lagi. Dia akan mengkonfirmasi apa yang dipikirkannya, membahas semuanya dari awal, dan membagikan semua informasi baru yang dia pelajari tentang Code, Jûbi, dan Shinju, serta ancaman baru yang ada di depan.

Boruto: Two Blue Vortex Chapter 7 Tanggal Rilis Pemindaian Mentah

Pemindaian mentah bab 7 banyak diminati. Pembaca sudah bersemangat melihatnya. Namun belum ada informasi mengenai rilis scan mentah chapter ketiga.

Masih ada beberapa hari lagi untuk rilis Bab 7. Jadi, kami mungkin mendapatkan pemindaian mentahnya hanya beberapa hari sebelum bab tersebut dirilis. Kami bisa mendapatkan scan mentahnya pada 17 Februari 2024.

Tanggal Rilis Spoiler Boruto: Two Blue Vortex Chapter 7

Boruto: Two Blue Vortex Bab 7 Spoiler akan segera dirilis. Pada dasarnya Spoiler dirilis 3-4 hari sebelum rilis.

Yang menunggu Spoiler Boruto: Two Blue Vortex Chapter 7 pasti senang mendengar kabar Spoiler akan rilis pada 17 Februari 2024.

Boruto: Two Blue Vortex Rekap Chapter 6

Bab 6 dimulai dengan Shikamaru berdiskusi dengan para tetua desa tentang kemunculan Boruto. Para tetua menyebutnya pengkhianat karena membunuh Hokage.

Shikamaru mengklarifikasi bahwa Boruto-lah yang mengusir Code. Namun, mereka meminta untuk melenyapkan Boruto. Insiden tersebut menurunkan kehormatan Konoha dan mungkin mempengaruhi anggaran fiskal. Terakhir, mereka meminta Shikamaru secara resmi menerima gelar Hokage Kedelapan.

Baca Juga  Read MERCENARY ENROLLMENT 206 Spoiler And Release Date

Di panel berikutnya, Shikamaru meminta Ino membawa catatan misi lama. Tapi itu hanya alasan untuk diam-diam berhubungan dengan Ino melalui jutsu sensoriknya. Dia meminta Ino untuk tidak menambahkan siapa pun ke obrolan tersebut, terutama Kawaki, Eida, dan Amado.

Kawaki dan Eida mendiskusikan perkembangan kesadaran diri Ekor Sepuluh. Mereka tidak hanya mengejar Ohtsutsuki tetapi ingin membunuh Naruto dan Eida juga.

Daemon bertanya bagaimana jika kotoran cakar itu datang mencari Hokage Ketujuh? Seluruh desa akan mengetahui Naruto masih hidup. Kawaki meninggalkan mereka dan menghadapkan Mitsuki yang mengikutinya.

Adegan berikutnya beralih ke pertemuan Boruto Sarada dan Sumire. Boruto telah menghapus tanda chakranya sehingga tidak ada yang bisa mendeteksinya, kecuali Kawaki.

Dia datang untuk berbicara tentang Sasuke yang mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan Boruto. Ekor Sepuluh menyerapnya dan sekarang dia telah berubah menjadi pohon.

Dia lebih lanjut menceritakan tentang sifat evolusi baru Ekor Sepuluh. Mereka pada dasarnya melahap chakra apapun, akhirnya Ohtsutsuki. Cakra tersebut kemudian mengubah Ekor Sepuluh menjadi pohon dewa.

Namun, hal ini sudah berkembang. Dia mencurigai keterlibatan Code karena dia mempunyai karma yang berasal dari Issiki, segumpal esensi Ohtsutsuki.

Kawaii di sisi lain merasakan kehadiran Boruto dan memberitahu Mitsuki. Dia meracuni Kawakii dan menghubungi Hokage.

Sementara itu, Shikamaru menghubungi Boruto melalui Jutsu sensorik Ino. Shiamaru memperingatkannya tentang serangan.

Mitsuki bergegas menuju Boruto dan langsung menyerangnya dengan ularnya. Mitsuki mengamuk karena marah dan menyerang Boruto dengan jutsu kuatnya, menyerang serangan ular bayangan.

Boruto menyingkirkannya dengan gerakan cerdas. Sebelum melarikan diri, dia berjanji pada Sarada untuk menyelamatkan Sasuke. Shikamaru kembali menghubunginya saat dia jauh. Dia memperingatkan Boruti tentang seluruh desa termasuk Negara Api yang setuju untuk menghabisinya.

Shikamaru bertanya tentang keraguannya tentang dirinya sebagai Boruto Uzumaki. Jika Amado tidak mengungkitnya tentang kenangan palsu, Shikamaru tidak akan mengetahuinya.

Boruto saat ini telah menempuh perjalanan yang cukup jauh. Namun, Mitsuki meninggalkan seekor ular bersamanya. Di akhir chapter manga ini, kita melihat Mitsukii bergegas seperti api menuju Boruto untuk melakukan pertarungan sengit. Boruto berjanji akan bersikap kasar padanya.

Tempat Membaca Boruto: Two Blue Vortex Chapter 7

Boruto: Two Blue Vortex keluar setiap bulan sekitar hari ke-20 di V Jump. Bab 7 akan keluar pada hari Kamis, 20 Februari, pukul 12 pagi di Jepang.

Terjemahan bahasa Inggris disiarkan secara bersamaan.

Penonton dapat membaca chapter baru di situs resmi VIZ Media dan Manga Plus. Mereka juga dapat mengunjungi aplikasi resmi Shonen Jump.