Manga

Baca Jujutsu Kaisen Chapter 251, Spoiler Dan Tanggal Rilis Mentah

rakyatnesia.com – Jujutsu Kaisen, serial manga Jepang terkenal, menciptakan gebrakan di kalangan penggemar menjelang Bab 251. Kegembiraan sangat terasa, dan para penggemar dihimbau untuk menantikan rilis mendatang.

Dijadwalkan untuk rilis resmi pada 19 Februari, Bab 251 berjanji akan memikat penggemar dengan alur cerita yang terungkap. Bagi mereka yang tidak dapat menahan antisipasinya, spoiler dan bocoran cerita diperkirakan akan muncul pada hari Senin, memberikan gambaran sekilas tentang konten chapter tersebut sebelum tanggal rilis resmi.

Dalam postingan blog ini, kami akan membahas semua yang perlu Anda ketahui tentang Jujutsu Kaisen Bab 251. Ini termasuk kapan kemungkinan besar akan keluar, spoiler baru, ringkasan, dan banyak lagi.

Baca Jujutsu Kaisen Chapter 251, Spoiler Dan Tanggal Rilis Mentah Jujutsu Kaisen Spoiler 1

Tanggal Rilis Jujutsu Kaisen Chapter 251

Penggemar Jujutsu Kaisen sangat menantikan Bab 251 dirilis pada hari Senin, 19 Februari 2024, pukul 12.00 JST. Oleh karena itu, orang-orang di seluruh dunia akan dapat mengakses chapter ini pada waktu yang berbeda pada tanggal 18 Februari 2024, karena perbedaan zona waktu.

Ulasan mengatakan bahwa bab ini memiliki karakter yang menarik. Ia juga memiliki alur cerita yang menarik dan seni yang indah. Bagian selanjutnya akan memenuhi harapan tersebut. Penonton sangat antusias melihat bagaimana cerita berkembang. Mereka tidak sabar untuk melihat hal-hal baru apa saja yang terjadi di dunia Jujutsu Kaisen.

Baca Juga  Read Spy X Family Chapter 106 : Spoilers and Raw Release Date

Jujutsu Kaisen Bab 251 Zona Waktu

  • Waktu Standar Jepang JST Sen, 19 Feb 2024 00:00
  • Waktu Pasifik PT Minggu, 18 Feb 2024 07:00
  • Waktu Tengah CT Min, 18 Feb 2024 09:00
  • Waktu Bagian Timur ET Minggu, 18 Februari 2024 10.00
  • Waktu Musim Panas Inggris BST Minggu, 18 Februari 2024 16.00
  • Waktu Standar India IST Minggu, 18 Feb 2024 20:30
  • Waktu Tengah Australia ACT Sen, 19 Feb 2024 01:30
  • Waktu Filipina PHT Minggu, 18 Feb 2024 23:00
  • Waktu Standar Korea KST Sen, 19 Feb 2024 00:00
  • Bangkok Thailand Minggu, 18 Feb 2024 22:00 IC

Spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 251

Saat ini belum ada spoiler untuk Jujutsu Kaisen Chapter 251, sehingga para penggemar sudah tidak sabar untuk menunggunya keluar. Orang-orang menantikan bagian selanjutnya karena ceritanya masih berlanjut dan ingin tahu apa yang akan terjadi selanjutnya.

Kami akan terus memantau setiap informasi baru dan segera menambahkannya ke situs web kami sehingga Anda selalu mendapatkan informasi terkini tentang Jujutsu Kaisen dan Bab 251.

Selalu kembali lagi ke website kami untuk melihat informasi dan teaser terbaru segera setelah dapat ditemukan.

Jujutsu Kaisen Chapter 251 Spoiler dan Tanggal Rilis Pemindaian Mentah

Penggemar serial manga terkenal Jujutsu Kaisen sudah tidak sabar menunggu Chapter 251 keluar. Menurut kabar terkini, perilisan spoiler dan Raw Scan untuk bagian selanjutnya akan dilakukan tiga hingga empat hari sebelum tanggal rilis resmi.

Baca Juga  Spoile Alert, Queen Bee Chapter 337, English Manhwa Release Date

Spoiler chapter 251 dan Raw Scan akan keluar pada 16 Februari 2023. Di dunia Jujutsu Kaisen, segalanya akan menjadi sangat menarik. Rilis pemindaian mentah akan segera dilakukan setelahnya.

Ringkasan Rekap Jujutsu Kaisen Chapter 250

Tidak ada ringkasan untuk bab 250. Jadi Anda bisa membaca cerita bab sebelumnya.

Di chapter terakhir, Yuta dan Kenjaku kembali bertengkar. Kenjaku menambahkan aturan baru pada permainan pemusnahan yang memungkinkan Megumi menggabungkan orang dan Tengen. Sukuna berbicara tentang rencana asuransi setelah pesta hadiah selesai. Selain itu, dia berbicara tentang betapa bahagianya dia bisa bermain dengan Takaba terakhir kali.

Ketika kita kembali ke masa sekarang, Anda dan Sukuna sedang melakukan pertarungan pedang yang mengerikan. Dia mungkin jago menggunakan pedang, tapi Sukuna bisa mengimbanginya dengan membuat lebih banyak pedang dengan energi terkutuk. Rubah, Yuta, tidak terlalu menyukai Sukuna. Dia mengatakan hal itu membuatnya sedih karena dia sudah lama tidak membunuh Suguru Geto.

Karena itulah dia menghidupkan kembali Sukuna. Kemudian ia mengeluarkan kepanjangan namanya yang diberi nama Saling Cinta Yang Asli dan Yang Palsu. Cerita kemudian kembali ke saat Yuta dan Sukuna bertarung. Dia tidak yakin dengan kemampuannya untuk beberapa saat setelah rencana mereka gagal dan Higuruma meninggal.

Pertarungan antara Yuta dan Sukuna masih berlangsung. Yuta memeriksa areanya. Dia sekarang bisa memukul berkali-kali. Dia selalu punya banyak cara untuk membantu orang menjadi lebih baik. Keduanya ingin menggunakan keterampilan menyerang jiwa mereka bersama-sama untuk menjauhkan Megumi dari Sukuna. Dengan gerakan keranjang anyaman berongganya, Sukuna tetap aman saat Yuta bertarung.

Baca Juga  Read Jujutsu Kaisen Chapter 269 : Spoilers and Raw Release Date

Yuji memiliki skill unik yang memungkinkan dia mengumpulkan jiwa dan menjauhkan Sukuna dari Megumi. Di akhir chapter, Yuji mengambil posisi grappler yang kuat dan bersiap untuk melakukan itu.

Dimana Membaca Jujutsu Kaisen Chapter 251?

Kalian bisa membaca Jujutsu Kaisen Chapter 251 di beberapa situs ternama seperti Shonen Jump, Manga Plus, dan Viz Media. Shonen Jump adalah cara populer untuk membaca manga karena memiliki chapter terbaru untuk penggemarnya.

Manga Plus adalah pilihan bagus lainnya. Banyak seri manga, seperti Jujutsu Kaisen, tersedia, dan Anda dapat membaca bab baru. Penggemar dapat membaca Jujutsu Kaisen dan serial manga lainnya melalui Viz Media, layanan manga digital ternama. Ini memungkinkan penggemar membaca manga terbaru.

Tentang Jujutsu Kaisen

Jujutsu Kaisen adalah acara anime tentang seorang anak laki-laki yang memakan jimat terkutuk. Dia akhirnya dikutuk sendiri karena ternyata itu adalah jari iblis. Pertunjukan ini memiliki perpaduan unik antara aksi kekuatan Shonen, komedi, dan elemen menakutkan yang bekerja sama dengan baik. Pengisi suara menghidupkan karakter.

Contohnya termasuk Junya Enoki, Adam McArthur, Yûichi Nakamura, dan Yuma Uchida. Mereka memberikan pertunjukan yang intens dan menarik sehingga menarik perhatian banyak orang. Penggemar anime menganggap pertunjukan ini mendebarkan dan sangat menarik. Ini memiliki campuran kekuatan supernatural, pertarungan intens, dan tema gelap. Banyak orang yang mengatakan bahwa Jujutsu Kaisen wajib dilihat. Ini untuk penggemar acara anime yang penuh aksi dan misterius.

Hal ini karena karakternya dikembangkan dengan baik, dan cerita diceritakan dengan baik. Secara umum, Jujutsu Kaisen memenuhi janjinya. Ini menggabungkan aksi Shonen, komedi, dan horor. Serial ini mengalir dengan baik dan menyenangkan untuk ditonton.