Manga

Baca Oshi No Ko Chapter 139, Spoiler Dan Tanggal Rilis Mentah

rakyatnesia.com – Nantikan perilisan Oshi No Ko Bab 139 yang akan datang, manga tercinta yang dikenal karena kontennya yang menggemaskan dan berwawasan luas. Manga ini telah mendapatkan basis penggemar yang besar karena narasinya yang menarik, tanpa lubang, dan karakternya yang menawan. Pengikut penggemar terus bertambah dengan mantap, didorong oleh rilis mingguan bab-bab baru.

Jika Anda telah mengikuti manga ini dan bertanya-tanya kapan chapter barunya akan dirilis, jangan khawatir, kami siap membantu Anda! Pada artikel kali ini kita akan membahas tanggal rilis Oshi No Ko Bab 139, potensi spoiler, dan lain sebagainya!

Tanggal Rilis Oshi No Ko Chapter 139

Oshi No Ko adalah manga rilis mingguan. Menurut jadwal rilis, Oshi No Ko Bab 139 akan tersedia pada Rabu, 8 Februari 2024, pukul 12.00 KST (Waktu Standar Korea). Menurut zona waktu, penggemar India akan memiliki akses ke chapter terbaru Oshi No Ko pada hari Kamis, 7 Februari 2023, pukul 20.30. IST.

Baca Oshi No Ko Chapter 139, Spoiler Dan Tanggal Rilis Mentah Oshi No Ko Spoiler

Zona Waktu Berbeda Berdasarkan Negara

  • Waktu Standar Jepang JST Kam, 8 Feb 2024 00:00
  • Waktu Pasifik PT Rabu, 7 Feb 2024 07:00
  • Waktu Tengah CT Rabu, 7 Feb 2024 09:00
  • Waktu Bagian Timur ET Rabu, 7 Februari 2024 10.00
  • Waktu Musim Panas Inggris BST Rabu, 7 Feb 2024 16.00
  • Waktu Standar India IST Rabu, 7 Feb 2024 20:30
  • Waktu Tengah Australia ACT Kam, 8 Feb 2024 01:30
  • Waktu Filipina PHT Rabu, 7 Feb 2024 23:00
  • Waktu Standar Korea KST Kam, 8 Feb 2024 00:00
  • Bangkok Thailand Rabu, 7 Feb 2024 22:00
Baca Juga  Read Vinland Saga Chapter 214 : Spoilers and Raw Release Date

Spoiler Oshi No Ko Chapter 139

Saat ini belum ada spoiler untuk Oshi No Ko chapter 139. Bersemangat untuk memasuki plot baru, para pengikut serial yang sangat sukses ini tidak sabar menunggu debutnya.

Terus periksa situs kami untuk mengetahui pembaruan atau kemungkinan spoiler untuk bab yang sangat dinanti ini saat ketegangan meningkat. Terus periksa kembali karena kami akan memperbarui posting ini dengan informasi baru tentang Oshi No Ko Bab 139.

Oshi No Ko Bab 139 Tanggal Rilis Pemindaian Mentah Bahasa Inggris

Oshi No Ko Bab 139 akan diterbitkan pada 05 Februari 2024, dan penggemar menghitung hari sebelum rilis pemindaian mentah bahasa Inggris. Penggemar Oshi No Ko dengan sabar menunggu tanggal publikasi scan mentahnya, yang meningkatkan antusiasme terhadap serial manga saat ini.

Tanggal Rilis Spoiler Bahasa Inggris Oshi No Ko Chapter 139

Oshi No Ko Bab 139 akan dirilis dalam Spoiler Bahasa Inggris pada 05 Februari 2023, jadi bersiaplah untuk keseruannya. Ikuti perkembangan terkini dalam kisah menarik ini!

Rekap Oshi No Ko Chapter 139

Ruby tersesat dalam momen damai saat matahari tenggelam di bawah cakrawala, menyebarkan cahaya hangat ke seluruh pantai berpasir Pantai Zushi. Suara deburan ombak menenangkan olok-olok dan tawa teman-temannya di sekitar api unggun yang berkelap-kelip.

Baca Juga  Read Sakamoto Days Chapter 183 : Spoilers and Raw Release Date

Yang membuat teman-temannya terhibur, Taiki, yang selalu terburu nafsu, bersikeras untuk pergi berlibur ke pantai secara dadakan. Bahkan dengan kejadian dengan mobil barunya, malam itu menjadi rangkaian kenangan dan wawasan.

Pikiran Ruby melayang ke Aaru Kamiki yang misterius, yang sponsor mengejutkannya untuk film berikutnya telah menimbulkan banyak pertanyaan di bawah langit berbintang. Percakapan Karagi dengan Aaru menyinggung kompleksitas yang lebih mendalam, sehingga menciptakan suasana menegangkan dan meresahkan.

Ruby tak bisa menghilangkan rasa mendekatnya perubahan yang masih ada di udara sembari menikmati hangatnya api di tengah angin laut yang menyegarkan.

Sementara semua orang tertawa dan bercanda, pikiran ragu melintas di benak Ruby. Pengungkapan keterlibatan Aaru mengaburkan latar gambar yang sempurna dan membuatnya sadar akan keseimbangan antara kenyataan dan penampilan.

Ruby semakin bertekad dengan setiap derak kobaran api, sebuah janji diam-diam untuk menjauhi arus kebohongan dan rahasia yang menjerat kehidupan mereka.

Ruby merasa nyaman ditemani teman-temannya dan pengetahuan bahwa fajar akan tiba keesokan harinya ketika malam semakin gelap dan bara api berubah menjadi abu karena ada jalan yang penuh rintangan dan pengungkapan di depan, tempat mata takdir yang tiada henti akan mengujinya. hubungan pengabdian dan pengkhianatan.

Jalan setapak ini terbentang di balik permukaan air yang berkilauan dan bisikan malam. Dan di tengah-tengah semuanya berdiri Ruby, secercah harapan di tengah lautan keraguan, bersiap menghadapi misteri apa pun yang mungkin terjadi di pagi hari.

Alur Cerita Manga Oshi No Ko

Oshi No Ko adalah serial manga yang sedang berlangsung. Kita akan mengetahuinya di akhir kartun yang menarik ini.

Manga Oshi No Ko dengan ahli memadukan dunia nyata dengan dunia supernatural. Dokter yang akan melahirkan keturunan Ai adalah Gorou. Seorang idola di industri perfilman Korea, Ai terkenal.

Baca Juga  Read Kagurabachi Chapter 50 : Spoilers and Raw Release Date

Gorou juga merupakan penggemar berat AI. Namun takdir berkehendak lain, dan Gorou dibunuh oleh fanatik AI lainnya. Penggemar ini sangat menyukai AI. Gorou dengan cepat berubah menjadi Aqua, salah satu saudara kembar Ai.

Namun yang membedakan Aqua dengan yang lain adalah bakatnya yang luar biasa. Aqua mengingat semuanya dari kehidupan masa lalunya.

Saudara kembar Aqua, Ruby, juga pernah jatuh cinta pada Ai. Ruby ingin menjadi terkenal, tapi Aqua akan melakukan apa pun untuk melindungi AI. Banyak tantangan yang selalu dihadapi oleh ketiga tokoh utama ini.

Oleh karena itu, penggambaran reinkarnasi dalam industri hiburan ada selain komponen paranormalnya.

Melalui karakter Ai dan Ruby, penonton bisa melihat sisi kurang positif dari industri hiburan Korea. Contoh betapa rumitnya bidang ini adalah AI dan Ruby.

Di mana Anda bisa membaca Oshi No Ko Chapter 139?

Anda dapat membaca Oshi No Ko Bab 139 di outlet resmi seperti Manga Plus atau VIZ. Platform ini menyediakan akses legal dan resmi ke chapter terbaru manga, memastikan Anda dapat menikmati ceritanya tanpa kesulitan.

Jadi, jika Anda ingin melihat apa yang terjadi selanjutnya di Oshi No Ko, kunjungi Manga Plus atau VIZ untuk membaca Bab 139 sekarang!

Tentang Oshi No Ko!

Tidak, Ko Oshi! Seniman manga Oshi no Ko dengan terampil memadukan tema dramatis, penuh teka-teki, dan magis untuk menciptakan cerita yang menawan. Para penggemar manga karya Aka Akasaka sangat menantikan terbitnya chapter 139 meski sudah merilis chapter ke-136. Oshi No Ko diterima dengan baik oleh kritikus dan pemirsa, mendapatkan rating 8,4 di IMDB.

Penggemar manga menganggapnya sebagai bacaan wajib karena perpaduan genre yang unik dan penceritaan yang kompleks, yang ditingkatkan setiap bab baru. Serial yang menarik dan menggugah pikiran, Oishi no Ko sangat spesial bagi banyak orang.