HomeMata Lokal Memilih

Tpn Ganjar-Mahfud Kesusahan Sewa Bus Untuk Angkut Massa Kampanye Akbar Di Gbk

TPN Ganjar-Mahfud Kesulitan Sewa Bus untuk Angkut Massa Kampanye Akbar di GBK

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fersianus Waku

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo – Mahfud MD, Andi Gani Nena Wea mengatakan, pihaknya kesusahan mendapat bus untuk kampanye akbar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta pada Sabtu (3/2/2024).

Andi mengatakan, kesusahan mendapat bus tersebut juga dialami pasangan nomor urut 1, Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar.

Pasangan Anies-Muhaimin akan menggelar kampanye akbar pada 10 Februari mendatang di Jakarta International Stadium (JIS).

“Kami mengalami mulai tadi malam, hal yang dialami teman-teman 01 bahwa kami kesusahan untuk mendapat alat transportasi bus,” kata Andi dalam jumpa pers di Media Center TPN, Jalan Cemara, Menteng, Jakarta, Selasa (30/1/2024).

Menurut Andi, massa buruh dari Bogor dan Tangerang, dan Bekasi yang hendak menghadiri kampanye akbar Ganjar-Mahfud di GBK kesusahan menghubungi perusahaan otobus (PO) bus.

“Kami tidak memahami apakah ini sistematis, apakah disengaja, kami sedang ngecek,” ujarnya.

Dia memutuskan pihaknya akan menggunakan motor apabila nantinya tidak bisa menggunakan bus.

“Saya pastikan, kalau ada oknum yang membatasi keberangkatan penunjang Ganjar-Mahfud ke GBK, kami dari golongan buruh, akan berangkat menggunakan motor,” ucap Andi.

Andi pun mengingatkan semua pihak mudah-mudahan tak menangkal keberangkatan massa buruh penunjang Ganjar-Mahfud.

“Jumlah massa yang hendak hadir kami perkirakan lebih dari 150 ribu massa di GBK, berasal dari buruh, relawan partai pendukung, dan juga penduduk umum,” ungkapnya.

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button