Manga

Baca Mato Seihei no Slave Chapter 126, Spoiler Dan Tanggal Rilis Mentah

rakyatnesia.com – Penggemar serial manhwa Korea sangat menantikan perilisan Mato Seihei no Slave Bab 126, ingin mengungkap rangkaian peristiwa berikutnya setelah bab sebelumnya. Bagi mereka yang terus membaca Manhwa Mato Seihei no Slave pasca-anime, prospek pembaruan mingguan membawa kegembiraan.

Dalam artikel ini, kita akan mempelajari karakter, karya seni, tema, dan perkembangan cerita yang disajikan dalam Bab 126. Selain itu, ringkasan komprehensif dari bab ini akan diberikan, menawarkan pembaca eksplorasi mendetail tentang seri terbaru.

Mato Seihei no Slave juga dikaitkan dengan beberapa orang terkenal. Jika Anda memerlukan klarifikasi lebih lanjut, Mato Seihei no Slave adalah seri manhwa olahraga yang bagus.

Baca Mato Seihei no Slave Chapter 126, Spoiler Dan Tanggal Rilis Mentah Mato Seihei no Slave

Tanggal Rilis Mato Seihei no Slave Chapter 126

Mato Seihei no Slave merupakan manga rilis mingguan dan menurut jadwal resminya, chapter terbaru terdaftar akan dirilis pada hari Jumat. Tepatnya, Mato Seihei no Slave Chapter 126 akan dirilis pada 09 Februari 2024, pukul 12.00 KST (Waktu Standar Korea). Penggemar India akan memiliki akses ke Mato Seihei no Slave chapter 126 pada 08 Januari 2023, pukul 20.30. IST.

Baca Juga  Read Jujutsu Kaisen Chapter 270 : Spoilers and Raw Release Date

Detail Zona Waktu Global

Different CountryDifferent Time zone
Eastern European Time3:30 A.M
Pacific Daylight Time9 AM
Eastern Daylight Time12 Noon
Central Daylight Time11 AM
British Summer Time5 PM
Japan Standard Time9:30 PM
Korea Standard Time9:30 PM
Eastern Standard Time8 A.M
India Standard Time11:30 P.M
Australian Eastern Time10:30 A.M
Washington DC08:30 A.M
New York, USA08:00 A.M

Spoiler Mato Seihei no Slave Chapter 126

Saat ini, belum ada petunjuk untuk bab 126 Mato Seihei no Slave. Penggemar serial ini harus menunggu dengan hati-hati hingga chapternya keluar sebelum mereka dapat mengetahui apa yang terjadi selanjutnya dalam ceritanya.

Pantau terus situs web kami untuk mengetahui perubahan di masa mendatang dan berita tentang perilisan chapter 126. Sampai saat itu tiba, penggemar dapat berbicara tentang apa yang menurut mereka akan terjadi di bagian selanjutnya.

Baca Juga  Read Oshi No Ko Chapter 161 : Spoilers and Raw Release Date

Mato Seihei no Slave Chapter 126 Tanggal Rilis Spoiler Bahasa Inggris

Penggemar serial manga populer sangat menantikan Mato Seihei no Slave Bab 126. Bab ini akan dirilis pada 06 Februari 2023, tengah malam Waktu Standar Jepang.

Babak baru ini akan melanjutkan dengan pertarungan tiruan yang telah dimulai di bab sebelumnya, dan pembaca dapat mengharapkan rangkaian aksi yang intens, pengembangan karakter, dan perkembangan menarik yang akan membuat mereka tidak sabar menunggu bagian berikutnya.

Rekap Mato Seihei no Slave Chapter 125

“Mato Seihei no Slave,” episode 125, menunjukkan pertarungan klimaks antara Rairen dan Kyoka. Saat Rairen berada dalam kondisi terkuatnya, dia menunjukkan kekuatan penyembuhan yang luar biasa. Kekuatan ini seperti metode pembalikan Satoru Gojo.

Bahkan setelah upaya heroik dan cedera Kyoka, keinginannya untuk bertarung tidak pernah goyah. Rairen akan melancarkan serangan dahsyat. Namun Kyoka merespons dengan bola api besar, sehingga terjadi pertarungan sengit.

Setelah diselamatkan oleh Pilipenko, Bell muncul. Dia memiliki kekuatan untuk menjaga jiwa Rairen menggunakan “Orang Tua Tertawa Ofensif (Canopus).” Pemikiran cepat Bell turut menyebabkan perubahan haluan.

“Orang Tua Tertawa Pelindung” juga dipuji karena kemampuannya dalam beregenerasi. Dalam kejadian tak terduga, Bell menggunakan Orang Tua Tertawa (Canopus) untuk mengambil jiwa Rairen. Hal ini memungkinkan mereka untuk mengalahkan musuh yang mengerikan.

Meski menang, masih ada bahaya. Setelah digigit oleh Yuki, Rairen yang kalah berubah menjadi makhluk kecil. Rairen memasuki alam spiritual Yuki. Dia menyadari bahaya tindakan licik seperti yang dilakukan Yuki.

Baca Juga  Read One Piece Chapter 1127 : Spoilers and Raw Release Date

Episode ini diakhiri dengan sentuhan lucu. Pasukan Pertahanan Sihir merayakan pencapaian luar biasa mereka. Pergantian peristiwa yang tidak terduga inilah yang menyebabkannya.

Dimana Membaca Mato Seihei no Slave Chapter 126?

Cobalah untuk menemukan Mato Seihei no Slave Bab 126 online tanpa terlalu banyak kesulitan. Berhenti di sana! Mangaclash adalah tempat Anda dapat membaca bagian baru yang menarik ini.

Manga Mato Seihei no Slave tersedia, antara lain, di platform populer Shonen Jump Plus. Sekaranglah waktunya mengunjungi Shonen Jump Plus dan nikmati Mato Seihei no Slave Bab 126!

Mato Seihei no Slave Chapter 126 Tanggal Rilis Pemindaian Mentah Bahasa Inggris

Tanggal Rilis Raw Scan Mato Seihei no Slave Bab 126 yang sangat ditunggu-tunggu akhirnya diumumkan! Penggemar serial manga populer dapat melihat pemindaian mentahnya dirilis pada 06 Februari 2023.

Dengan bab sebelumnya yang membuat pembaca bingung, rilis mendatang telah ditunggu-tunggu. Nantikan update terkini Mato Seihei no Slave Bab 126 dan tandai kalender Anda untuk Tanggal Rilis Raw Scan pada 06 Februari 2023.

Ringkasan Mato Seihei no Slave

Hanya perempuan yang mempunyai keahlian khusus. Namun, monster mengerikan yang dikenal sebagai “Yomotsu Shuuki” menghuni Mato dan bertanggung jawab atas banyak bencana sejak saat itu. Untuk melawan mereka, pemerintah membentuk Korps Anti-Iblis, sebuah korps elit wanita yang diberi kekuasaan oleh Persik.

Yuuki Wakura, seorang siswa sekolah menengah, suatu hari sedang dalam perjalanan pulang ketika dia mengalami disorientasi di pintu masuk Mato. Ketika dia menangis minta tolong, dia langsung diselamatkan oleh Kyouka Uzen, kepala Unit Ketujuh Korps Anti-Iblis.

Menyadari potensinya dan juga membutuhkannya untuk membuat kekuatan Persiknya lebih efektif, dia meminta agar Yuuki bergabung dengan Korps Anti-Iblis dengan menjadi budaknya, sebuah pekerjaan yang mungkin dia temukan.

Menyadari potensinya dan juga membutuhkannya untuk membuat kekuatan Persiknya lebih efektif, dia meminta agar Yuuki bergabung dengan Korps Anti-Iblis dengan menjadi budaknya, sebuah pekerjaan yang mungkin dia anggap lebih menyenangkan daripada yang dia perkirakan.