Manga

Baca Kaiju No.8 Chapter 101, Spoiler Dan Tanggal Rilis Mentah

rakyatnesia.com – Saat Kaiju No. 9 menimbulkan kekacauan di Tokyo dan gelombang ketiga monster kolosal mulai mengamuk, Kafka berpacu dengan waktu untuk menyelamatkan Mina, yang ditawan oleh No. 9. Ketegangan meningkat saat pembaca menantikan jawaban atas pertanyaan tersebut. pertanyaan kritisnya: akankah Kafka berhasil dalam misinya? Artikel ini memberikan sekilas spoiler, prediksi, dan perkiraan tanggal rilis Kaiju No. 8 Bab 101.

Di tengah kekacauan, Kafka mendapati dirinya terjerat dalam dilema moral, terpecah antara menyelamatkan Mina—senjata tangguh umat manusia melawan monster-monster besar—dan membantu prajurit dalam perjuangan mereka melindungi warga sipil dari serangan gencar Kaiju tak dikenal yang tak terhitung jumlahnya.

Saat Kafka sedang panik, Leno muncul secara tak terduga. Dia meminta Kafka pergi menyelamatkan Mina dan meyakinkannya bahwa dia akan menangani Kaiju yang tidak dikenal.

Baca Juga  Read Secret Class Chap 235 : Spoilers and Raw Release Date

Saat itulah kita melihat Iharu, Aoi, dan Haruichi bergabung di medan perang untuk menggantikan kapten yang kelelahan setelah pertarungan sengit mereka dengan 6 Kaiju yang tidak dikenal.

Saat kita berbicara, Mina semakin asyik dengan Kaiju No. 9 dan Kafka siap mempertaruhkan segalanya untuk pergi menyelamatkannya. Tapi apakah dia akan tiba tepat waktu?! Lanjutkan membaca untuk prediksi dan spoilernya.

Baca Kaiju No.8 Chapter 101 Tanggal dan Waktu Rilis

Tanggal rilis Monster #8 atau Kaiju No 8 Bab 101 ditetapkan pada Kamis, 01 Februari. Waktu rilis di berbagai zona waktu tercantum di bawah ini:

  • Waktu Standar Jepang: 12:00.
  • Waktu Standar Pasifik: 7:00 pagi.
  • Waktu Standar Timur: 10:00.
  • Waktu Eropa Tengah: 15.00.
  • Waktu Standar India: 20:30.
  • Waktu Standar Filipina: 23:00.
Baca Juga  Read Chainsaw Man Chapter 179 : Spoilers and Raw Release Date

Pemindaian dan Kebocoran Mentah Kaiju No 8

Kita berada pada titik balik yang mendebarkan di Kaiju No. 8 dan dengan No. 9 yang hampir mencapai kekuatan pakaian pertempuran kaiju Mina, para penggemar sudah siap.

Saat ini pemindaian mentah belum tersedia tetapi akan diluncurkan pada 28 Januari 2024. Kami akan melihatnya bersama spoiler segera setelah dirilis.

Spoiler dan Prediksi Kaiju No 8

Mina akan kehilangan kekuatannya

Seiring berjalannya narasi, Kaiju No. 9 sedang dalam proses mengasimilasi Mina seperti Cell dan android di Dragon Ball Z. No. 9 kemungkinan akan mendapatkan kekuatan setelannya tetapi tidak akan membunuh Mina.

Kafka sampai di sana tepat waktu untuk menyelamatkan Mina tetapi tidak cukup cepat untuk menghentikan No. 9 mencapai tujuannya. Dia melihat Mina di tanah tanpa jasnya dan No. 9 berdiri tegak lagi mengakali militer.

Kafka Vs Kaiju No.9

Setelah Nomor 9 mendapatkan kekuatan baru yang diinginkannya, dia akan berhadapan langsung dengan Kafka untuk menguji kekuatan barunya. Nomor 9 kemungkinan akan mengundang Kafka ke dalam teleportasi Kaiju membawa mereka ke suatu tempat yang kosong dan terpencil sehingga Kafka tidak akan menahan diri.

Baca Juga  Read Eleceed Chapter 319 : Spoilers and Raw Release Date

Namun menyadari perilaku Kaiju No. 9, dia bukanlah orang yang mencari pertempuran melainkan berusaha memenuhi tujuannya untuk mengambil alih Jepang. Dia mungkin saja akan bertarung di Tokyo atau bahkan tidak bertarung sama sekali karena itu hanya membuang-buang sumber daya baginya.

Suka atau tidak, Kaiju No. 9, Kafka akan melakukan serangan terakhir segera setelah dia melihat No. 9.

Akankah Kafka mampu menang ?

Meski Kaiju No. 9 punya persenjataan baru, Kafka juga sudah berlatih. Sampai saat ini, kami belum melihat potensi sebenarnya dari Kafka dan hasil pelatihannya.

Kafka kemungkinan besar akan mengalahkan Kaiju No. 9 dengan kecakapan bertarungnya dan menyebabkan No. 9 berlari kembali ke dalam teleportasi Kaiju dan mundur. Kafka mencoba mengikutinya tetapi terlalu sibuk menyelamatkan Mina atau warga sipil lainnya yang diserang oleh No.9 agar berhasil melarikan diri.

Akankah Mina Pensiun ?

Mina kehilangan kekuatannya dan terpaksa pensiun sebagai kapten, namun pengalamannya di medan perang akan tetap bekerja di militer sebagai pelatih.

Kemungkinan juga dia akan mendapatkan pakaian tempur Kaiju lainnya dan memulai pelatihannya sekali lagi dengan bergabung dengan Kafka sebagai perwira pemula.

Panjoel Kepo

Jurnalis Media Rakyatnesia.com berpengalaman dari Kota Soto Lamongan, Lihai menulis berbagai macam informasi, mulai dari olahraga, entertainment, Musik dunia viral media sosial dan berbagai macam lainnya.

Related Articles

Back to top button