Home

Tabrakan Beruntun Di Cisarua Bogor, 6 Kendaraan Beroda Empat 3 Motor Tubrukan, Rumah Makan Hancur Kena Seruduk Mobil

TABRAKAN Beruntun di Cisarua Bogor, 6 Mobil 3 Motor Tubrukan, Rumah Makan Hancur Kena Seruduk Mobil

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Wahyu Topami

TRIBUNPRIANGAN.COM, CISARUA – Tabrakan beruntun terjadi di Jalan Raya Puncak Cisarua Bogor, Selasa (23/1/2024). Tabrakan itu melibatkan 6 mobil dan 3 motor dan mengakibatkan suatu rumah makan hancur diseruduk mobil.

Lokasi peristiwa di Desa Tugu Utara, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor.

Kepala Desa Tugu Selatan, Eko Windiana mengatakan, kecelakaan ini melibatkan sembilan kendaraan.

“Ada 6 mobil, 3 motor, korban belum diketahui,” katanya ketika dijumpai di lokasi kejadian.

Dalam peristiwa ini satu bangunan rumah makan hancur ditabrak mobil box bermuatan air mineral dengan nomor polisi B 9740 UXX.

Pantauan wartawan TribunnewsBogor.com terlihat lebih dari tiga kendaraan motor yang terlibat dalam kecelakaan beruntun ini.

Saat ini di lokasi peristiwa masih ditangani penyelamatan oleh pihak terkait.

Kepala Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor (Polres) Bogor AKP Rizki Guntama menerangkan pihaknya belum mengenali secara niscaya perihal kronologi kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 11.00 WIB tersebut.

Rizki mengaku belum mengenali perihal jumlah korban dari peristiwa tersebut. Saat ini pihaknya masih melakukan penyelamatan korban, mengamankan barang bukti, serta olah daerah peristiwa perkara.

Dari video yang beredar di media sosial, terlihat beberapa kendaraan beroda empat menumpuk di tepi Jalan Raya Puncak. Kemudian salah satu kendaraan yang terlibat kecelakaan dalam keadaan hancur berkeping

Artikel ini sudah tayang di TribunnewsBogor.com dengan judul BREAKING NEWS – Kecelakaan Beruntun di Jalan Raya Puncak Bogor, Bangunan Rumah Makan Hancur, https://bogor.tribunnews.com/2024/01/23/breaking-news-kecelakaan-beruntun-di-jalan-raya-puncak-bogor-bangunan-rumah-makan-hancur.?_ga=2.237574656.1657203437.1705916982-509510666.1703906496.
Penulis: Wahyu Topami | Editor: Reynaldi Andrian Pamungkas

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button