Home

Twitter Merubah Logo Menjadi Dogecoin, Humor Elon Musk Di Saat April Mop?

Twitter Mengubah Logo Menjadi Dogecoin, Humor Elon Musk Saat April Mop?

TRIBUNMURIA.COM – Berita terbaru! Twitter sudah merubah logo-nya menjadi mata duit kripto tenar yang terinspirasi meme, Dogecoin.

Perubahan ini yang tidak disangka-sangka ini sudah membuat kehebohan di kelompok pengguna Twitter, dengan banyak melaporkan pergantian tersebut saat me-refresh halaman mereka.

Perubahan logo melibatkan penggantian burung Twitter yang ikonik dengan gambar anjing, yang ialah merek jualan dari Dogecoin.

Saat ini, belum ada pernyataan resmi dari Twitter atau CEO-nya, Elon Musk, yang dimengerti memiliki kesukaan kepada Dogecoin.

Diperkirakan bahwa pergantian logo yang tiba-tiba ini terkait dengan April Fools’ Day atau perumpamaan kerennya April Mop, peringatan selama satu hari di mana orang bermain dagelan atau menyebar hoaks.

Elon Musk yakni penunjang besar lengan berkuasa Dogecoin, yang ialah instrumen investasi digital.

Dia sudah menyampaikan dukungannya untuk itu, dengan mengklaim bahwa ia diminta oleh beberapa orang “non-wealthy” untuk mempromosikannya.

Menurut laporan Bloomberg dari tahun lalu, ia mengatakan, “Jadi, aku merespons orang-orang itu, dan cuma orang-orang itu, saat aku berjalan-jalan di sekeliling pabrik Tesla dan SpaceX, mereka akan meminta aku untuk mendukung Dogecoin. Jadi, aku berkata oke.”

Perubahan Twitter menjadi logo Dogecoin sudah mengakibatkan tren di platform, dengan banyak pengguna mengekspresikan kejutan dan kegembiraan mereka kepada pergantian tersebut.

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button