Sepak Bola

30 Orang Terlibat, Polisi Amankan Pelaku yang Menyebabkan Kericuhan Saat PSIS Semarang Hadapi PSS Sleman , Bola Terkini

Rakyatnesia – 30 Orang Terlibat, Polisi Amankan Pelaku yang Menyebabkan Kericuhan Saat PSIS Semarang Hadapi PSS Sleman Pencarian seputar Prediksi bola Dan berita bola di dunia maya dijalankan banyak meski masyarakat Indonesia, sesungguhnya Meski arti dari kata kunci ini memang sedikit rancu.

[quads id=10]

semacam itu perihal kami akan memberikan terkini penjelasan Tulisan Prediksi Parlay cara dan terbaik tahun ini.

Pada memperhatikan 30 Orang Terlibat, Polisi Amankan Pelaku yang Menyebabkan Kericuhan Saat PSIS Semarang Hadapi PSS Sleman ini kami ada sistem pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga memandang sistem memandang penjelasan lain yang bakal memandang kalian terkaget {memperhatikan|mengamati|memandang} atau membacanya.

[quads id=10]

 

Baca Juga  Prediksi Paris Saint-Germain vs Strasbourg, Ligue 1 Prancis, 20 Oktober 2024

Rakyatnesia.com – Kericuhan yang terjadi di Liga 1 Indonesia, saat PSIS Semarang menghadapi PSS Sleman akhirnya menemui titik terang.

Baru-baru ini, pihak berwajib berhasil mengamankan pelaku yag diduga menjadi penyebab kericuhan saat PSIS Semarang berlaga menghadapi PSS Sleman.

Seperti yang diketahui, pertandingan PSIS Semarang menghadapi PSS Sleman telah berlangsung di Stadion Jatidiri Semarang pada 3 Desember 2023 lalu.

Namun sayangnya, pertandingan tersebut berakhir ricuh dan menyebabkan PSIS Semarang harus menanggung imbasnya.

Dilansir dari Rakyatnesia, saat ini Wakasat Reskrim Polrestabes Semarang Kompol Aris Munandar di Semarang mengatakan tersangka AN (20) warga Peterongan, Kota Semarang, ditangkap usai terbukti ikut merusak bus pendukung PSS Sleman yang terparkir di luar area stadion.

Baca Juga  Prediksi Skor Manchester City vs. Sparta Praha, Jadwal Liga Champions, 24 Oktober 2024

Menurut Kompol Aris, aksi tersangka terekam CCTV saat ikut merusak bus yang terparkir di Jalan Sisingamangaraja tersebut.

“Tersangka menggunakan bambu untuk merusak bus pengangkut pendukung PSS Sleman itu. Atas perbuatannya, tersangka dijerat dengan Pasal 170 KUHP tentang perusakan,” ujar Kompol Aris dikutip Rakyatnesia.com, Kamis (14/12).

Ia menambahkan dalam aksi perusakan bus pengangkut pendukung PSS Sleman itu, ada sekitar 30 orang yang terlibat.

Baca Juga: Polisi Tetapkan Tersangka Kericuhan Saat Laga PSIS Hadapi PSS Sleman, Kemungkinan Jumlah Tersangka Bertambah

Baca Juga  Prediksi Atletico Madrid vs Lille, Champions League, 24 Oktober 2024

Tidak hanya perusakan, pihaknya juga mendapat laporan pencurian dompet serta telepon seluler milik awak bus.

“Untuk tersangka lain masih dalam pendalaman dan pengejaran,” ungkapnya.

Sebelumnya, pertandingan Rakyatnesia PSIS Semarang melawan PSS Sleman di Stadion Jatidiri Semarang pada 3 Desember lalu berakhir dengan kericuhan antar-penonton di dalam stadion.

CEO PSIS Semarang A.S.Sukawijaya bahkan mengalami luka di bagian kepala yang diduga akibat terkena lemparan batu saat kericuhan terjadi.

Awal mula kericuhan itu dipicu saling ejek Rakyatnesia pendukung PSIS Semarang, Snex, yang berada di tribun utara dengan pendukung PSS Sleman yang berada di tribun barat.

Dikutip Dari Jawa pos.com

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button