Jelang Akhir Tahun, di Tuban 6 orang Tewas di Jalanan

moch akbar fitrianto

Jelang Akhir Tahun, di Tuban 6 orang Tewas di Jalanan
Bagikan

Berita Tuban – Tidak sampai satu minggu sebelum berakhirnya tahun 2021, di kawasan Kabupaten Tuban terjadi kecelakaan maut di Jakalan yang menyebabkan hilangnya nyawa. Selama empat hari terakhir yakni mulai dari hari Senin awal pekan lalu, sebanyak 6 orang yang meninggal dunia di jalan raya karena menjadi korban kecelakaan lalu lintas. Salah satu dari korban meninggal dunia adalah seorang anggota kepolisian yang menjadi korban tabrak lari di jalan Ring Road Tuban.

“Memang mulai dari Hari Senin awal pekan kemarin setiap hari terjadi peristiwa kecelakaan dengan korban meninggal dunia. Enam korban meninggal dunia dalam empat hari terakhir,” kata IPDA Eko Sulistyo, Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban.

Baca Juga  Gempa Tuban, Menyisakan Kengerian Bagi Warga Lamongan

Dari data yang dihimpun beritajatim.com, kejadian kecelakaan maut berturut-turut selama empat hari takhir itu pertama kali adalah kejadian di jalur Pantura Tuban Desa Minohorejo, Kecamatan Widang. Yang mana korban seorang pengendara motor Vario bernama Subur (53), warga Desa Gesing, Kecamatan Semanding, Tuban menabrak truk yang sedang parkir.

Selanjutnya, kejadian kedua pada juga pada Hari Senin malam yakni seorang anggota kepolisian Bripka Joko Supriyatno (37) menjadi korban kecelakaan tabrak lari saat pulang Dinas. Lokasinya saat korban melintas di jalan Ring Road Desa Tegalagung, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban yang kondisi jalannya masih gelap.

Baca Juga  Gempa Hari Ini Di Tuban, Terasa Dari Lamongan Sampai Semarang

Kemudian kejadian kecelakaan maut yang ketiga terjadi pada hari Selasa Malam di jalan raya Tuban-Merakurak tepatnya di depan Perumdin SG Desa Bogorejo, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban yang melibatkan 2 sepeda motor dan mobil. Korban meninggal diketahui bernama Kaslan Effendianto (54), warga Desa Tegalagung, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban.

“Untuk titik Jalan Ring Road tersebut memang rawan terjadinya kecelakaan, karena sudah beberapa kali terjadi kecelakaan,” sambungnya.

Pada hari Rabu kembali terjadi kecelakaan maut di jalan raya Bancar-Jatirogo, Desa Ngujuran, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban yang melibatkan truk tronton dengan 2 mobil serta sepeda motor. Akibatnya dua orang yakni, Moh Zainal Rosid Abidin (26), warga Desa Dawung, Kecamatan Palang, Tuban dan Kasmirah (40), warga Desa Ngepon, Kecamatan Jatirogo, Tuban meninggal dunia di TKP.

Baca Juga  Yuhronur Efendi, Bupati Lamongan Ungkapkan Tak Mau Lagi Lihat Anak PUtus Sekolah Karena Biaya

Korban ke enam dalam peristiwa kecelakaan maut yang terjadi berturut-turut selama 4 hari terakhir ini adalah Andrias Pudji Santoso (52), warga Dusun Pereng, Desa Purworejo, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban. Korban meninggal dunia terjepit di dalam mobil Jazz miliknya yang ringsek setelah ditabrak truk tronton dan tergencet di pohon saat berada di jalan Gajah Mada, Kota Tuban pada hari Kamis kemarin.

“Kita selalu menghimbau kepada warga masyarakat pengguna jalan untuk selalu berhati-hati dalam berkendara,” pungkasnya.(sumber:beritajatim.com)

Bagikan

Also Read