Prediksi Sheffield United vs Middlesbrough, 1 Januari, Divisi Championship

Opik Arrow

Prediksi Sheffield United vs Middlesbrough, 1 Januari, Divisi Championship
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Sheffield United Vs Middlesbrough, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 1 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 19.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Divisi Championship Inggris Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

The Blades mempunyai tujuan untuk membuat kemenangan 1-0 yang berusaha keras atas Fulham karena mereka tidak berlaga di tengah minggu. Sheffield United membidik kemenangan liga ke-5 beruntun, tapi laga ini bisa menjadi laga yang susah untuk team tuan-rumah.

Baik Oliver McGodrick dan Oli McBurnie melewati laga Fulham dengan COVID-19, tapi ke-2 nya harus bugar untuk laga Middlesbrough. Semua Rhian Brewster, Robin Olsen, dan Jack O’Connell harus mangkir karena cidera.

Boro, di lain sisi, sudah hasilkan penampilan yang baik dalam laga yang semarak, dengan team menaklukkan Nottingham Forest dan Blackpool dalam dua laga liga awalnya.

Ingat striker Slovenia Andraz Sporar sudah mendapati sentuhan cetak golnya belakangan ini, kami tertarik untuk menyimpan uang kami pada ke-2 team untuk cetak gol.

Beberapa orang seperti Ameobi, Browne, dan Fisher harus mangkir karena cidera untuk team tamu.

Sheffield United, ikuti hasil dari awalnya, akan mengharap lebih sama sesudah kemenangan 0-1 Championship versus Fulham.

Dalam laga itu, Sheffield United sukses kuasai 29% kepenguasaan bola dan 2 eksperimen ke gawang dengan 2 salah satunya pas target. Pembuat gol Sheffield United ialah Iliman Ndiaye (3′). Fulham mempunyai 11 usaha ke gawang dengan 1 pas target.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Bongkar Rahasia Preston NOrth End Vs Rotherham United!

Sheffield United bimbingan Paul Heckingbottom sudah cetak 8 gol dalam enam laga paling akhir mereka. Di lain sisi, jumlah gol yang mereka kecolongan dalam laga itu ialah 5.

Middlesbrough akan berlaga sesudah menang 1-2 di Championship dengan menaklukkan Blackpool di laga awalnya.

Dalam laga itu, Middlesbrough sukses kuasai 48% kepenguasaan bola dan 10 eksperimen ke gawang dengan 2 salah satunya pas target.

Untuk Middlesbrough, pembuat golnya ialah Andraž porar (60′) dan Duncan Watmore (93′). Di lain sisi, Blackpool mempunyai 12 tendangan ke gawang dengan 2 salah satunya pas target. Shayne Lavery (91′) jadi pembuat gol untuk Blackpool.

Rangkaian performa usaha keras dari beberapa bek Middlesbrough sudah menyaksikan jumlah gol yang mereka kecolongan sekitar 2 dari 6 laga awalnya keseluruhannya.

Sepanjang masa saat yang sama, jumlah gol yang mereka bikin sendiri ialah 8. Akan memikat buat ketahui apa trend itu akan bersambung di sini.

Mengecek tatap muka head-to-head mereka awalnya semenjak 09/04/2011 memberitahu kita jika Sheffield United sudah memenangi 2 salah satunya dan Middlesbrough 4, dalam jumlah hasil seimbang ialah 0.

Keseluruhan 13 gol terbentuk di rakyatnesia mereka sejauh laga itu, dengan 4 salah satunya dari The Blades dan 9 dari The Boro. Itu rerata gol per games 2,17.

Rhys Norrington-Davies (Cidera Pergelangan Kaki), Oliver McBurnie (Fraktur Metatarsal), Sander Berge (Cidera Hamstring), Jack O’Connell (Bedah Lutut) dan Adlène Guédioura (Cidera Pergelangan Kaki) tidak ada untuk pelatih Sheffield United Paul Heckingbottom. Oliver Norwood tidak bisa bermain dalam laga ini karena diskors.

Baca Juga  Prediksi skor Havre Vs Montpellier, Liga Prancis 2024

Karena tim yang betul-betul sehat untuk diputuskan, manager Middlesbrough Chris Wilder tidak mempunyai kekuatiran kesehatan untuk bicara mengenai tiba ke laga ini.

Saat menimbang segala hal, Middlesbrough kemungkinan berasa susah untuk tempatkan 1 gol melalui team Sheffield United ini yang menurut kami kemungkinan dapat cetak gol dan maju.

Head to Head Sheffield Vs Middlesbrough

Dalam 12 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Middlesbrough memegang keunggulan. Mereka menang tujuh kali, kalah tiga kali dan seri dua kali.

Kedua klub terakhir saling berhadapan awal tahun ini di Kejuaraan EFL, dengan Middlesbrough mengalahkan Sheffield United 2-0. Gol babak pertama dari pemain sayap Duncan Watmore dan mantan bek Manchester United dan pemain internasional Irlandia Utara Paddy McNair memastikan kemenangan bagi Middlesbrough.

2021-09-28 Championship Middlesbrough 2-0 Sheffield United
Kejuaraan 2019-02-13 Sheffield United 1-0 Middlesbrough
2018-08-07 Championship Middlesbrough 3-0 Sheffield United
2018-04-10 Kejuaraan Sheffield United 2-1 Middlesbrough
2017-08-12 Championship Middlesbrough 1-0 Sheffield United

5 Pertandingan Terakhir

W Fulham 0-1 Sheffield United
W Cardiff City 2-3 Sheffield United
W Sheffield United 2-0 Bristol City
Bacaan W 0-1 Sheffield United
D Sheffield United 0-0 Coventry

W Blackpool 1-2 Middlesbrough
W Middlesbrough 2-0 Nottingham
W Middlesbrough 1-0 AFC Bournemouth
D Stoke City 0-0 Middlesbrough
W Middlesbrough 1-0 Swansea City

Kondisi pemain

Sheffield United

Manajer Sheffield United, Paul Heckingbottom, tidak dapat menggunakan jasa kiper Swedia Robin Olsen dan bek tengah Jack O’Connell. Ada keraguan atas ketersediaan striker muda Rhian Brewster, pemain internasional Aljazair Adlene Guedioura dan penyerang Oli McBurnie.

Baca Juga  Prediksi Tajam! Skor dan Rahasia Tajikistan vs Arab Saudi Terungkap

Terluka: Jack O’Connell, Robin Olsen

Diragukan: Adlene Guedioura, Oli McBurnie, Rhian Brewster

Ditangguhkan: Tidak ada

Middlesbrough

Sementara Middlesbrough tidak akan diperkuat bek kanan Darnell Fisher, penyerang Marcus Browne, pemain sayap Sammy Ameobi, dan bek kiri Marc Bola. Selain itu tidak ada masalah yang diketahui dan manajer Chris Wilder diharapkan memiliki skuad yang fit sepenuhnya.

Cedera: Sammy Ameobi, Darnell Fisher, Marcus Browne, Marc Bola

Diragukan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Sheffield United Prediksi XI (3-4-2-1): Wes Foderingham, Chris Basham, John Egan, Jack Robinson, Jayden Bogle, Sander Berge, Conor Hourihane, Enda Stevens, Morgan Gibbs-White, Oliver Burke, Billy Sharp

Middlesbrough Predicted XI (3-5-2): Joe Lumley, Sol Bamba, Anfernee Dijksteel, Dael Fry, Isaiah Jones, Matt Crooks, Paddy McNair, Marcus Tavernier, Lee Peltier, Andraz Sporar, Onel Hernandez

Prediksi Skor Sheffield United vs Middlesbrough

Sheffield United saat ini berada di urutan ke-12 di liga, dan telah memenangkan empat dari lima pertandingan liga terakhir mereka. Banyak yang diharapkan dari mereka musim ini, tetapi awal musim yang buruk tidak membantu perjuangan mereka, dan mengakibatkan pemecatan Slavisa Jokanovic.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Middlesbrough, di sisi lain, 5 di liga, dan telah memenangkan empat dari lima pertandingan liga terakhir mereka juga. Mereka enam poin di belakang Fulham yang berada di posisi ke-2, dan Chris Wilder memiliki manajer berbakat di pucuk pimpinan. Ini akan menjadi pertandingan yang emosional bagi Wilder, dengan pelatih asal Inggris itu telah membimbing Sheffield United ke Liga Premier selama waktunya bersama klub.

Sheffield United vs Middlesbrough: 1-0

Bagikan

Also Read