Prediksi Crystal Palace vs West Ham, 2 Januari, Liga Inggris

Opik Arrow

Prediksi Crystal Palace vs West Ham, 2 Januari, Liga Inggris
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Crystal Palace Vs West Ham, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 2 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Crystal Palace, yang disokong oleh hasil awalnya, akan mengharap lebih banyak sesudah menang 3-0 di Liga Inggris atas Norwich City.

Dalam laga itu, Crystal Palace sukses kuasai 51% dan 19 usaha ke gawang dengan 6 pas target.

Untuk Crystal Palace, beberapa gol diciptakan oleh Odsonne douard (8′), Jean-Philippe Mateta (38′) dan Jeff Schlupp (42′). Di lain sisi, Norwich City membuat 12 tendangan ke gawang dengan 3 pas target.

Jarang akhir-akhir ini Crystal Palace tidak kecolongan. Kenyataannya, Crystal Palace sudah kecolongan dalam 5 dari 6 laga awalnya, kecolongan 8 gol sepanjang waktu itu. Trend itu sudah pasti tidak lanjut ke games selanjutnya.

West Ham United akan masuk tatap muka sesudah menang 1-4 di Liga Premier saat mereka menaklukkan Watford di laga paling akhir mereka.

Dalam laga itu, West Ham United mempunyai 57% kepenguasaan bola dan 13 eksperimen ke gawang dengan 6 pas target.

Untuk West Ham United, beberapa gol diciptakan oleh Tomáš Souček (27′), Saïd Benrahma (29′), Mark Noble (58′) dan Nikola Vlašić (92′). Watford membuat 14 tendangan ke gawang dengan 5 pas target. Emmanuel Dennis (4′) cetak gol untuk Watford.

Baca Juga  Prediksi Jitu: West Ham vs Leverkusen, Adu Gengsi di Liga Europa!

Statistik bercerita ceritanya, dan West Ham United sudah kecolongan dalam 5 dari 6 laga paling akhir mereka, dengan musuh cetak 9 gol keseluruhannya. Secara protektif, West Ham United mempunyai beberapa kekurangan untuk ditangani.

Menyaksikan benturan head to head terkini mereka semenjak 09/02/2019 memperlihatkan ke kita jika Crystal Palace sudah memenangi 2 dari laga ini dan West Ham United 1, dengan perhitungan hasil seimbang jadi 3.

Sekitar 19 gol dipisah oleh ke-2 club dalam laga ini, dengan 10 salah satunya untuk The Eagles dan 9 dari The Hammers. Itu rerata gol per games angka 3,17.

Bos Crystal Palace Patrick Vieira benar-benar tidak mempunyai kekuatiran mengenai kesehatan saat sebelum laga ini karena tim yang seutuhnya sehat ada untuk diputuskan.

Manager West Ham United David Moyes mempunyai beberapa permasalahan kesehatan pemain sekarang ini. Kurt Zouma (Cidera Hamstring) dan Angelo Ogbonna (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak dapat bermain.

Dalam penglihatan kami, Crystal Palace bisa mendapati diri mereka berusaha untuk menyaksikan diri mereka cetak gol menantang lineup West Ham United yang perlu cetak minimal sekali untuk membikin mereka unggul.

Head To Head Crystal Palace Vs West Ham

West Ham United menuju pertandingan hari Sabtu dengan keunggulan yang jelas dalam sejarah pertandingan ini, mengklaim 24 kemenangan dari 63 pertandingan terakhir mereka melawan Crystal Palace.

Baca Juga  Prediksi Akurat: Al Ahli Saudi Vs Al Hilal, Kejutan di Liga Arab 2024

Eagles telah meraih 16 kemenangan dalam waktu itu, sementara rampasan telah dibagikan pada 23 kesempatan berbeda. Crystal Palace tanpa kemenangan di masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka melawan West Ham United, mengklaim dua kali seri dan kalah satu kali.

West Ham United membanggakan rekor liga terbaik keempat di tandang musim ini, mengumpulkan 17 poin dari 10 pertandingan.

Crystal Palace, sebaliknya, hanya mengumpulkan enam poin dari pertandingan tandang dan berada di urutan ke-16 dalam klasemen rekor tandang. Namun, pasukan Patrick Vieira telah mengumpulkan 17 poin dari 10 pertandingan kandang, dengan hanya lima dari “Enam Besar” yang membanggakan catatan yang lebih baik.

2021-08-28 Premier League West Ham 2-2 Crystal Palace
2021-01-26 Liga Premier Crystal Palace 2-3 West Ham
2020-12-16 Premier League West Ham 1-1 Crystal Palace
2019-12-26 Liga Premier Crystal Palace 2-1 West Ham
2019-10-05 Premier League West Ham 1-2 Crystal Palace

5 Pertandingan Terakhir

W Crystal Palace 3-0 Norwich City
L Tottenham 3-0 Crystal Palace
D Crystal Palace 2-2 Southampton
W Crystal Palace 3-1 Everton
L Manchester United 1-0 Crystal Palace

W Watford 1-4 West Ham
L West Ham 2-3 Southampton
L Tottenham 2-1 West Ham
L Arsenal 2-0 West Ham
D Burnley 0-0 West Ham

Kondisi Pemain

Palace tidak akan diperkuat Joachim Andersen, James McCarthur, Eberechi Eze, Michael Olise dan Nathaniel Clyne untuk pertandingan ini, tetapi Wilfried Zaha kembali dari skorsing dan akan tampil sebelum bergabung dengan Pantai Gading untuk Piala Afrika.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Al Taawoun vs Al Khaleej di Liga Arab Saudi 2024

Conor Gallagher juga diperkirakan akan kembali ke starting XI, dengan gelandang pinjaman Chelsea berpotensi menggantikan Will Hughes untuk tim tuan rumah.

Zaha harus menggantikan Mateta di sepertiga akhir lapangan, sementara absennya Andersen di area pertahanan akan membuka pintu bagi James Tomkins untuk tampil di jantung pertahanan.

Adapun West Ham, Declan Rice akan tersedia untuk seleksi, setelah menjalani skorsing melawan Watford, dan pemain internasional Inggris itu akan langsung kembali ke tim inti.

Rice untuk Mark Noble mungkin menjadi satu-satunya perubahan dari kemenangan atas Hornets, dengan Manuel Lanzini, Jarrod Bowen dan Said Benrahma kembali bersiap untuk mendukung Michail Antonio di sepertiga akhir lapangan, karena Pablo Fornals tidak tersedia untuk dipilih setelah dinyatakan positif untuk virus corona.

Kurt Zouma, Angelo Ogbonna dan Aaron Cresswell semuanya cedera, sementara itu, Issa Diop dan Craig Dawson akan kembali bermain sebagai dua bek tengah untuk The Hammers.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain Crystal Palace:
Butland; Ward, Tomkins, Guehi, Mitchell; Gallagher, Kouyate, Schlupp; Ayew, Edouard, Zaha

Kemungkinan susunan pemain West Ham United:
Fabianski; Coufal, Dawson, Diop, Johnson; Soucek, Nasi; Bowen, Lanzini, Benrahma; Antonio

Prediksi Skor Crystal Palace vs West Ham United

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Kedua belah pihak menuju ke permainan di belakang kemenangan mengesankan dan akan bertujuan untuk membangun kinerja masing-masing. Melihat hasil sebelumnya di antara kedua tim, kami mengharapkan pertandingan yang menarik dengan tim tamu mengklaim kemenangan tipis.

Crystal Palace vs West Ham United: 0-1

Bagikan

Also Read