Prediksi Barcelona VS Espanyol, 31 Desember 2022

Rachmat Dafa Erlangga

Prediksi Barcelona VS Espanyol, 31 Desember 2022
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Bola Barcelona VS Espanyol Pada La Liga Spannyol, malam hari ini Jadwal Langsung 31 Desember 2022 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 20.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Barcelona akan mencari untuk membuat enam kemenangan berturut-turut di papan atas Spanyol ketika mereka menyambut Espanyol ke Camp Nou untuk derby Barcelona pada Sabtu sore.

Pasukan Xavi saat ini berada di puncak klasemen La Liga, unggul dua poin dari Real Madrid yang berada di posisi kedua, sementara Espanyol menempati posisi ke-16, hanya satu poin di atas zona degradasi.

Barcelona

Barcelona telah menang 12 kali, imbang satu kali dan kalah sekali dari 14 pertandingan La Liga mereka musim ini untuk mengumpulkan 37 poin, yang membuat mereka berada di puncak klasemen, unggul dua poin dari Real Madrid yang berada di posisi kedua.

Pakaian Catalan telah mencetak 33 gol di La Liga musim ini, yang merupakan yang terbanyak bersama Real Madrid, sementara mereka memiliki rekor pertahanan terbaik dengan nyaman dengan hanya kebobolan lima.

Tim Xavi terakhir beraksi pada 8 November, mencatatkan kemenangan 2-1 atas Osasuna, dengan Pedri dan Raphinha mencetak gol di babak kedua setelah David Garcia membuat terobosan di menit keenam pertandingan tersebut.

Barcelona bisa menjadi yang kedua pada saat pertandingan ini dimulai, dengan Real Madrid menghadapi Real Valladolid pada Jumat malam, tetapi mereka akan menyukai peluang mereka untuk mengakhiri tahun di puncak klasemen.

Blaugrana telah menang dalam lima pertandingan liga terakhir mereka, hanya kebobolan sekali selama periode itu, dan pertandingan La Liga mereka berikutnya setelah ini adalah tandang ke Atletico Madrid pada 8 Januari.

Tim Catalan akan beraksi di Copa del Rey melawan Intercity pada 4 Januari, sementara mereka akan menghadapi Real Betis di semifinal Piala Super Spanyol pada 11 Januari.

Barcelona ingin melanjutkan dari tempat mereka tinggalkan terakhir kali dengan kemenangan 1-2 La Liga vs Osasuna.

Dalam pertandingan itu, Barcelona menguasai 53% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Untuk Barcelona, gol dicetak oleh Pedri (48′) dan Raphinha (85′). Untuk lawannya, Osasuna melakukan 15 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. David García (6′) adalah pencetak gol untuk Osasuna.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Lebanon Vs Australia, Dijamin Untung!

Dalam 6 pertandingan terakhirnya, Barcelona asuhan Xavi Hernández telah mencetak 13 gol yang membuat mereka rata-rata mencetak gol per pertandingan sebesar 2,17.

Melihat hasil mereka sebelumnya menunjukkan kepada kita bahwa Barcelona:

belum terkalahkan di liga oleh Espanyol dalam 24 pertandingan sebelumnya. Laju tak terkalahkan yang sangat lama melawan mereka.
tidak terkalahkan dalam 7 pertandingan liga sebelumnya di kandang.

Espanyol

Espanyol terakhir beraksi di La Liga melawan Villarreal pada 9 November, menderita kekalahan 1-0, sementara mereka belum pernah menang di papan atas Spanyol sejak sukses 1-0 atas Real Valladolid di pertengahan Oktober.

The White and Blues telah bermain dua kali di Copa del Rey sejak pertandingan liga terakhir mereka, mengalahkan Rincon dan Atletico Paso untuk maju dalam kompetisi.

Espanyol akan kembali beraksi di Copa del Rey melawan Celta Vigo pada 3 Januari, sementara pertandingan liga pertama mereka di tahun 2023 adalah menjamu Girona pada 7 Januari.

Sisi Diego Martinez saat ini berada di urutan ke-16 di papan atas Spanyol, setelah hanya meraih 12 poin dari 14 pertandingan pembukaan mereka musim ini, yang membuat mereka unggul satu poin dari zona degradasi.

Espanyol hanya menang dua kali di liga musim ini, yang merupakan rekor terburuk kedua dalam hal kemenangan di belakang Elche, yang belum pernah menang di papan atas Spanyol pada 2022-23.

Periquitos menahan Barcelona imbang 2-2 ketika kedua tim terakhir kali bertemu pada Februari, tetapi mereka belum pernah mengalahkan rival Catalan mereka di papan atas Spanyol sejak Februari 2009.

Espanyol datang ke pertemuan ini setelah menang 0-1 di Copa del Rey dengan mengalahkan Atlético Paso di pertandingan sebelumnya.

Satu-satunya pencetak gol dari Espanyol adalah Nico Melamed (80′).

Espanyol asuhan Diego Martínez telah mengubah serangan mereka menjadi gol sebanyak 8 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Total gol yang mereka kebobolan selama periode yang sama sama dengan 5.

Melihat hasil mereka sebelumnya menunjukkan kepada kita bahwa Espanyol:

belum menang melawan Barcelona ketika mereka bermain tandang dalam 12 pertandingan sebelumnya di liga. Performa tandang yang sangat buruk.
tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga sebelumnya jauh dari rumah.
tanpa kemenangan tandang dalam 5 pertandingan terakhir mereka di liga.

prediksi barcelona

HEAD TO HEAD

Sekilas melihat hasil masa lalu antara klub-klub ini kembali ke 08/12/2018 mengungkapkan bahwa pertandingan ini tidak menyenangkan bagi Espanyol. Mereka belum berhasil mendapatkan kemenangan sama sekali sedangkan Barcelona dominan melawan mereka, mendapatkan kemenangan dalam 67% dari pertandingan tersebut.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Rahasia Terungkap dalam Skor Denmark Vs Kep Faroe

Sebanyak 16 gol dibagi oleh kedua klub selama pertandingan tersebut, dengan 12 di antaranya dari Barça dan 4 milik Periquitos. Itu adalah rata-rata gol per game 2,67.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah La Liga match day 24 pada 13/02

/2022 yang berakhir dengan skor di Espanyol 2-2 Barcelona.

Dalam pertandingan itu, Espanyol memiliki 36% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Sergi Darder (40′) dan Raúl de Tomás (64′).

Di sisi lain, Barcelona melepaskan 12 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pedri (2′) dan Luuk de Jong (96′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Alejandro Hernández Hernández.

13/02/22 RCD Espanyol2 – 2
(1 – 1)
FC Barcelona Es120/11/21 FC Barcelona1 – 0
(0 – 0)
RCD Espanyol Es108/07/20 FC Barcelona1 – 0
(0 – 0)
RCD Espanyol Es104/01/20 RCD Espanyol2 – 2
(1 – 0)
FC Barcelona Es130/03/19 FC Barcelona2 – 0
(0 – 0)
RCD Espanyol Es108/12/18 RCD Espanyol0 – 4
(0 – 3)
FC BarcelonaEs1

5 Pertandingan Terakhir

08/11/22 CA Osasuna1 – 2
(1 – 0)
FC Barcelona Es105/11/22 FC Barcelona2 – 0
(0 – 0)
UD Almería Es101/11/22 Viktoria Plzen2 – 4
(0 – 2)
FC Barcelona UCL29/10/22 Valencia CF0 – 1
(0 – 0)
FC Barcelona Es126/10/22 FC Barcelona0 – 3
(0 – 2)
Bayern München UCL23/10/22 FC Barcelona4 – 0
(3 – 0)
Atletik Bilbao Es1

20/12/22 CD Atlético Paso0 – 1
(0 – 0)
RCD Espanyol EsC12/11/22 CD Rincon0 – 3
(0 – 0)
RCD Espanyol EsC09/11/22 RCD Espanyol0 – 1
(0 – 0)
Villarreal CF Es106/11/22 Atlético Madrid1 – 1
(0 – 0)
RCD Espanyol Es128/10/22 Real Mallorca1 – 1
(0 – 0)
RCD Espanyol Es123/10/22 RCD Espanyol2 – 2
(1 – 1)
Elche CF Es1

Kondisi Susunan Pemain Barcelona VS Espanyol

Kemungkinan susunan pemain Barcelona:
Ter Stegen; Balde, Kounde, E Garcia, Alonso; Pedri, Busquets, De Jong; Raphinha, Lewandowski, Dembele

Kemungkinan Susunan Pemain Espanyol:
Lecomte; Gil, Cabrera, Calero, Olivan; Melamed, Souza; Braithwaite, Darder, Puado; Joselu

Kondisi Pemain

Barcelona

Barcelona akan dapat memanggil pencetak gol terbanyak Robert Lewandowski pada hari Sabtu, dengan klub berhasil menahan sementara skorsing tiga pertandingannya.

Baca Juga  Prediksi Bola Al Wahda Vs Al Fateh: Rahasia Menang yang Tak Terduga

Akibatnya, Lewandowski akan menjadi starter bersama Raphinha dan Ousmane Dembele di sepertiga akhir lapangan, sementara Gavi mungkin menjadi pemain yang akan absen di lini tengah, dengan Frenkie de Jong akan menjadi starter.

Ronald Araujo, Franck Kessie dan Sergi Roberto semuanya absen sebelum jeda Piala Dunia karena cedera, tetapi ketiganya telah disebutkan dalam skuat untuk pertandingan ini.

Alejandro Balde dan Marcos Alonso bisa menjadi dua bek sayap, sementara Jules Kounde dan Eric Garcia mungkin mendapat anggukan di tengah pertahanan tim tuan rumah.

Tidak banyak kekhawatiran personel, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Barcelona Xavi Hernández karena skuad yang sebagian besar masih utuh. Keidi Bare (Ligamen pergelangan kaki pecah) tidak akan bermain. Robert Lewandowski tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

Espanyol

Adapun Espanyol, Keidi Bare absen karena cedera ligamen, sedangkan Adria Pedrosa masih diragukan karena hernia.

Leandro Cabrera tersedia lagi setelah skorsing, dan pemain berusia 31 tahun itu diperkirakan akan kembali ke lini tengah untuk pertandingan di Camp Nou.

Pelatih kepala Martinez akan melakukan perubahan dari tim yang menjadi starter di Copa del Rey terakhir kali, dengan Martin Braithwaite akan menghadapi klub yang ditinggalkannya dengan status bebas transfer pada awal September.

Dalam skuad yang berkekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Espanyol Diego Martínez. Keidi Bare (Ligamen pergelangan kaki pecah) absen untuk pertandingan ini.

Prediksi Skor Barcelona VS Espanyol

Kami mengatakan: Barcelona 2-0 Espanyol

Barcelona sangat bagus dalam bertahan musim ini, hanya kebobolan lima kali dalam 14 pertandingan, sementara Espanyol hanya mencetak 16 gol La Liga selama kampanye 2022-23. Kemenangan kandang ke nol tampaknya merupakan hasil yang paling mungkin pada hari Sabtu, karena Barcelona seharusnya memiliki terlalu banyak untuk saingan mereka dalam kontes ini.

Menurut kami, Espanyol memang memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan tim Barcelona ini, tapi itu mungkin tidak akan sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Kami pikir itu akan menjadi kemenangan 2-0 untuk Barcelona di akhir pertandingan. Seharusnya yang bagus.

Melihat apa pandangan bandar taruhan tentang permainan ini di pasar hasil penuh waktu, kemenangan untuk Barcelona tersedia untuk 1,2, taruhan pada hasil seri adalah 7,5 dan mempertaruhkan kemenangan untuk Espanyol dapat dilakukan di 15. Ini adalah pengembalian terbaik yang ditawarkan saat ini.

Bagikan

Also Read