Prediksi Bournemouth VS Crystal Palace, 31 Desember 2022

Rachmat Dafa Erlangga

Prediksi Bournemouth VS Crystal Palace, 31 Desember 2022
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Bola Bournemouth VS Crystal Palace Pada Liga Premier Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 31 Desember 2022 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 22.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Bournemouth dan Crystal Palace bertemu di Vitality Stadium pada Malam Tahun Baru untuk bangkit dari melanjutkan kampanye Liga Premier mereka dengan kekalahan.

The Cherries dan Eagles sekarang masing-masing duduk di posisi 14 dan 11 di klasemen, tetapi Bournemouth hanya bisa mengungguli Palace jika mereka menang dengan selisih lima gol.

Bournemouth

Setelah ditunjuk sebagai bos klub secara permanen selama jeda Piala Dunia, Gary O’Neil ingin mempertahankan faktor perasaan baik di Bournemouth dalam dua pertandingan pembukaan kompetitif mereka kembali beraksi.

Namun, tersingkir dari Piala EFL di tangan Newcastle United diikuti dengan kekalahan 2-0 dari Chelsea pada hari Selasa, menghentikan momentum yang telah dibangun pada bulan November.

Sebelum dimulainya musim, Bournemouth akan dengan senang hati menerima posisi apa pun di luar zona degradasi pada pergantian tahun, dan berada tiga poin di atas keselamatan pada tahap ini harus dianggap sukses.

Namun demikian, tim pantai Selatan itu kini telah kalah lima dari enam pertandingan terakhir mereka di Liga Premier dan duduk hanya empat poin di atas Southampton yang berada di posisi terbawah.

Dengan perjalanan papan atas ke Manchester United dan Brentford untuk mengikuti pertandingan ini, O’Neil menyadari pentingnya kembali ke jalurnya pada hari terakhir tahun ini.

Bournemouth akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kalah 1-0 di Piala EFL di pertandingan sebelumnya melawan Newcastle United.

Dalam pertandingan itu, Bournemouth memiliki 37% penguasaan bola dan 6 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Bournemouth adalah Adam Smith (Gol bunuh diri 67′). Di sisi lain, Newcastle United melakukan 17 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Rahasia Menebak Skor Inggris Vs Belgia

Pertandingan yang melibatkan Bournemouth cenderung menjadi urusan yang menghibur akhir-akhir ini dengan aturan skor tinggi daripada pengecualian. Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka saja, total 23 gol telah tercipta untuk gabungan kedua tim (rata-rata 3,83 gol per pertandingan) dengan 12 di antaranya terakreditasi ke Bournemouth. Namun, pola itu belum tentu terbawa ke pertandingan ini.

Menjelang pertemuan ini, Bournemouth belum pernah menang melawan Crystal Palace dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka.

Crystal Palace

Hal yang sama dapat dikatakan tentang Palace sampai tingkat tertentu dengan tim asuhan Patrick Vieira mengalami kekecewaan dalam tiga pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Setelah kalah adu penalti dari Newcastle United di Piala EFL, kekalahan dari Nottingham Forest dan Fulham terjadi di liga, yang terakhir menderita dengan sembilan orang.

Palace sudah tertinggal satu gol ketika Tyrick Mitchell sepatutnya dikeluarkan dari lapangan, tetapi kartu kuning kedua yang keras diberikan kepada James Tomkins dengan 33 menit tersisa secara efektif mengakhiri permainan sebagai kontes.

Fulham kemudian menang 3-0, unggul tiga poin dari Palace dalam prosesnya dan mengakhiri laju tiga kemenangan beruntun lawan mereka di Selhurst Park.

Sementara Palace sangat dekat dengan zona degradasi karena mereka berada di enam besar pada tahap ini, Vieira akan mengakui bahwa timnya tidak mampu menelan kekalahan lagi menjelang kuartet pertandingan liga melawan Tottenham Hotspur, Chelsea, Newcastle United dan Manchester United. .

Setelah kalah di laga terakhirnya melawan Fulham di kompetisi Premier League, Crystal Palace dan fans berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Crystal Palace mengelola 36% penguasaan bola dan 4 percobaan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Fulham melakukan 23 percobaan ke gawang dengan 11 tepat sasaran. Bobby De Cordova-Reid (31′), Tim Ream (71′) dan Aleksandar Mitrović (80′) mencetak gol untuk Fulham.

Baca Juga  Prediksi skor Clermont Vs Toulouse, Liga Prancis 2024

Kecenderungan setidaknya satu tim bermain kosong dalam permainan yang menampilkan Crystal Palace cukup konsisten akhir-akhir ini. Melihat 6 pertemuan terakhir mereka mengungkapkan bahwa ini telah terjadi 5 kali. Dalam bentrokan ini, tim lawan telah mencapai agregat gol 8 dan Crystal Palace telah mencetak 3 gol.

prediksi crystal palace

HEAD TO HEAD

Melihat pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 07/04/2018 menunjukkan bahwa Bournemouth telah memenangkan 1 dari mereka dan Crystal Palace 3, dengan jumlah pertandingan imbang adalah 2.

Total 18 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 7 di antaranya dari The Cherries dan 11 dari The Eagles. Itu adalah rata-rata gol per pertandingan 3.

15/09/20 Bournemouth0 – 0
(0 – 0)
Crystal Palace EFL20/06/20 Bournemouth0 – 2
(0 – 2)
Crystal Palace EPL03/12/19 Crystal Palace1 – 0
(0 – 0)
Bournemouth EPL12/05/19 Crystal Palace5 – 3
(3 – 1)
Bournemouth EPL01/10/18 Bournemouth2 – 1
(1 – 0)
Crystal Palace EPL07/04/18 Bournemouth2 – 2
(0 – 0)
EPL Crystal Palace

5 Pertandingan Terakhir

27/12/22 Chelsea2 – 0
(2 – 0)
Bournemouth EPL20/12/22 Newcastle United1 – 0
(0 – 0)
Bournemouth

EFL12/11/22 Bournemouth3 – 0
(2 – 0)
Everton EPL08/11/22 Bournemouth4 – 1
(1 – 0)
Everton EFL05/11/22 Leeds United4 – 3
(1 – 2)
Bournemouth EPL29/10/22 Bournemouth2 – 3
(1 – 0)
Totenham EPL26/12/22 Istana Kristal0 – 3
(0 – 1)
Fulham EPL12/11/22 Nottingham Forest1 – 0
(0 – 0)
Crystal Palace EPL09/11/22 Newcastle United0 – 0
(0 – 0)
Crystal Palace EFL06/11/22 West Ham1 – 2
(1 – 1)
Crystal Palace EPL29/10/22 Crystal Palace1 – 0
(1 – 0)
Southampton EPL22/10/22 Everton3 – 0
(1 – 0)
EPL Crystal Palace

Kondisi Susunan Pemain Bournemouth VS Crystal Palace

Kemungkinan lineup awal Bournemouth:
melintasi; Smith, Senesi, Kelly, Zemura; Masak, Lerma, Penagihan; Christie, Solanke, Anthony

Kemungkinan Susunan Pemain Crystal Palace:
Guaita; Clyne, Anderson, Guehi, Ward; Olise, Doucoure, Schlupp; Eze, Edouard, Zaha

Baca Juga  Prediksi Ittihad Kalba Vs Ajman: Temukan Rahasianya di Sini!

Kondisi Pemain

Bournemouth

O’Neil kemungkinan akan beralih kembali ke empat pertahanan setelah percobaan gagal dengan lima lawan Chelsea, dan itu kemungkinan akan membuat bek sayap Bournemouth Jack Stacey tersingkir.

Dengan salah satu dari Dominic Solanke atau Kieffer Moore juga akan dipanggil sebagai pemain pengganti, Ryan Christie dan Jaidon Anthony dapat digunakan di sayap.

Orang-orang seperti Neto, Ryan Fredericks, Junior Stanislas, Marcus Tavernier dan David Brooks semuanya diperkirakan akan absen.

Ketersediaan bukanlah masalah besar, hanya dengan satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Bournemouth, Gary O’Neil, dari tim yang hampir berkekuatan penuh. Lloyd Kelly (Cedera Pergelangan Kaki) tidak akan bermain.

Crystal Palace

Sementara itu, Palace akan dipaksa melakukan dua perubahan dengan Mitchell dan Tomkins masing-masing menjalani larangan tiga pertandingan dan satu pertandingan, tetapi Marc Guehi tersedia lagi setelah skorsing sendiri untuk menggantikan yang terakhir.

Joel Ward siap untuk menggantikan Mitchell, dan perubahan dapat dilakukan lebih jauh ke depan dengan Odsonne Edouard mendorong untuk kembali ke tengah serangan.

Bos Crystal Palace Patrick Vieira harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Nathan Ferguson (masalah tendon Achilles) dan Chris Richards (Cedera Kaki) belum siap untuk seleksi.

Prediksi Skor Bournemouth VS Crystal Palace

Kami mengatakan: Bournemouth 0-1 Crystal Palace

Di belakang menderita kekalahan awal pekan ini, menghindari yang lain menjadi semakin penting. Dengan mengingat hal itu, jangan kaget melihat undian kompetitif dimainkan di pantai Selatan, yang mungkin cocok untuk kedua klub pada tahap ini.

Kami merasa bahwa Bournemouth mungkin akan kesulitan mendapatkan apa pun melawan tim Crystal Palace ini yang menurut kami akan berakhir dengan mencetak gol dan tetap unggul.

Oleh karena itu, kami memberikan pertarungan yang bagus dengan keunggulan 0-1 untuk Crystal Palace secara penuh.

Mari kita lihat bagaimana hasilnya.

Memeriksa harga taruhan untuk permainan di pasar WDW, mendukung Bournemouth paling baik dihargai 2,9, hasil seri adalah 3,3 dan memilih kemenangan untuk Crystal Palace akan memberi Anda 2,53. Itu adalah pengembalian paling kompetitif yang tersedia saat ini.

Bagikan

Also Read