Berita

Tragedi di Gaza: Pasukan Israel Tembak Mati Ibu Hamil dan Lindas Jenazah dengan Buldoser

rakyatnesia.com – Pasukan Israel dilaporkan menembak mati empat wanita hamil di Tal al-Zaatar, Gaza, saat mereka sedang dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Al-Awda.

Kesaksian dari beberapa mata saksi, yang dikutip oleh Al Jazeera dari New Arab, menyebutkan bahwa jenazah para wanita hamil itu kemudian digilas oleh buldoser dan dibiarkan di antara tumpukan mayat lain di area tersebut.

Para saksi mengungkapkan bahwa sebelum ditembak, para ibu hamil tersebut berusaha mencapai Rumah Sakit Al-Awda sambil mengibarkan bendera putih sebagai tanda damai.

Baca Juga  Kisah Bursa Transfer Serie A : Nakata, Sebuah Lompatan Keyakinan di Perugia

Selain kasus pembunuhan tersebut, Al Jazeera juga melaporkan bahwa sejumlah rumah hancur akibat serangan Israel di wilayah tersebut.

Agresi Israel di Jalur Gaza, Palestina, hingga kini telah menewaskan lebih dari 21.300 orang. Mayoritas korban ialah anak-anak dan perempuan.

Menurut Kementerian Kesehatan Gaza, lebih dari 55 ribu orang juga terluka imbas agresi.

Baca Juga  Daftar 50 Transfer Pesepakbola Termahal Sepanjang Masa

Sejak gencatan senjata berakhir awal Desember lalu, Israel jadi semakin brutal menggempur Gaza. Pasukan Negeri Zionis memperluas operasinya ke selatan, di mana ratusan ribu warga Gaza ramai-ramai mengungsi di sana.

Diperkirakan 1,9 juta warga Gaza telah mengungsi sejak Oktober lalu. Mereka mencari tempat aman di tengah situasi kemanusiaan yang sudah sangat mengerikan di wilayah kantong tersebut.

Panjoel Kepo

Jurnalis Media Rakyatnesia.com berpengalaman dari Kota Soto Lamongan, Lihai menulis berbagai macam informasi, mulai dari olahraga, entertainment, Musik dunia viral media sosial dan berbagai macam lainnya.

Related Articles

Back to top button