Prediksi Blackburn Rovers VS Middlesbrough, 30 Desember 2022

Rachmat Dafa Erlangga

Prediksi Blackburn Rovers VS Middlesbrough, 30 Desember 2022
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Bola Blackburn Rovers VS Middlesbrough Pada Liga Champions Inggris, malam hari ini Langsung Jadwal 30 Desember 2022 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Blackburn Rovers menjadi tuan rumah bagi Middlesbrough pada Kamis malam yang membutuhkan kemenangan untuk menjaga sedekat mungkin dengan posisi dua teratas di klasemen Championship.

Sementara itu, Middlesbrough yang berada di urutan ke-10 dapat bergerak ke dalam jarak tiga poin dari lawan mereka jika mereka dapat menambah kemenangan lagi ke koleksi terakhir mereka.

Blackburn Rovers

Blackburn Rovers akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kalah 2-1 di Kejuaraan di pertandingan sebelumnya melawan Sunderland.

Dalam pertandingan itu, Blackburn Rovers memiliki 50% penguasaan bola dan 5 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Sunderland melakukan 11 percobaan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Ross Stewart (18′ Gol bunuh diri, 22′) dan Ellis Simms (91′) mencetak gol untuk Sunderland.

Pertandingan yang menampilkan Blackburn Rovers biasanya menjadi urusan yang menarik akhir-akhir ini dengan skor tinggi menjadi ciri umum. Selama enam pertandingan terakhir mereka, total 22 gol telah dicetak untuk gabungan kedua belah pihak (rata-rata 3,67 gol per pertandingan) dengan 7 di antaranya berasal dari Blackburn Rovers. Pola semacam itu tidak dijamin akan bertahan di game berikutnya, tentu saja.

Menjelang pertemuan ini, Blackburn Rovers belum pernah kalah di liga dari Middlesbrough dalam 7 pertandingan sebelumnya.

Middlesbrough

Dari semua perubahan manajerial di Championship selama paruh pertama musim, penunjukan Michael Carrick di Middlesbrough tidak diragukan lagi merupakan salah satu yang paling membuat perbedaan.

Sebanyak 16 poin dikumpulkan dari delapan pertandingan sejak kedatangan mantan gelandang Manchester United dan Inggris itu, kemenangan kelimanya datang dengan skor 4-1 atas Wigan Athletic di Boxing Day.

Baca Juga  Prediksi Menakjubkan: FC Porto vs Famalicao, Liga Portugal 2024

Chuba Akpom tampil sensasional di bawah asuhan Carrick, hat-trick penyerang yang melakukan perjalanan dengan baik dalam pertandingan itu membawanya ke delapan gol dari banyak penampilan.

Dengan pemikiran tentang degradasi sekarang menjadi masa lalu, Middlesbrough dapat menyerang mencoba mencapai tempat playoff, dan saat ini sulit untuk kembali melawan mereka meskipun mereka duduk di posisi ke-10.

Satu-satunya hal negatif dari pemerintahan Carrick adalah kurangnya clean sheet, dengan hanya satu penutupan yang terjadi di Blackpool selama tahap awal pemerintahannya.

Middlesbrough akan datang ke pertandingan setelah kemenangan 4-1 Championship melawan Wigan Athletic di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Middlesbrough memiliki 62% penguasaan bola dan 14 percobaan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Untuk Middlesbrough, pencetak golnya adalah Marcus Forss (26′) dan Chuba Akpom (49′, 59′, 93′). Di sisi lain, Wigan Athletic melakukan 17 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Thelo Aasgaard (62′) mencetak gol untuk Wigan Athletic.

Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka, Middlesbrough telah membantu diri mereka sendiri dengan 13 gol. Middlesbrough juga mencetak gol di setiap kesempatan itu. Selama periode itu, mereka telah melihat 7 gol masuk ke gawang mereka sendiri.

Menjelang pertandingan ini, Middlesbrough belum pernah mengalahkan Blackburn Rovers dalam pertandingan tandang selama 3 pertandingan liga sebelumnya.

HEAD TO HEAD

Melihat bentrokan head to head mereka sebelumnya yang berlangsung hingga 01/02/2020 menunjukkan bahwa Blackburn Rovers telah memenangkan 3 dari mereka & Middlesbrough 0, dengan penghitungan hasil imbang adalah 3.

Jumlah gabungan dari 9 gol dihasilkan di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 6 di antaranya untuk Rovers dan 3 milik The Boro. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 1,5.

Baca Juga  Prediksi Gila! AS Roma Vs AC Milan di Liga Eropa 2024: Siapa Unggul?

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Championship day 15 pada 15/10/2022 saat Middlesbrough 1-2 Blackburn Rovers selesai.

Hari itu, Middlesbrough memiliki 59% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Darragh Lenihan (4′ Gol bunuh diri) dan Duncan Watmore (45′).

Blackburn Rovers melakukan 10 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Sam Gallagher (17′) adalah pencetak golnya.

Wasitnya adalah Darren Bond.

15/10/22 Middlesbrough1 – 2
(1 – 2)
Blackburn Rovers CH24/01/22 Blackburn Rovers1 – 0
(0 – 0)
Middlesbrough CH28/08/21 Middlesbrough1 – 1
(1 – 1)
Blackburn Rovers CH24/01/21 Middlesbrough0 – 1
(0 – 0)
Blackburn Rovers CH03/11/20 Blackburn Rovers0 – 0
(0 – 0)
Middlesbrough CH01/02/20 Middlesbrough1 – 1
(0 – 0)
Blackburn Rovers CH

5 Pertandingan Terakhir

26/12/22 Sunderland2 – 1
(1 – 1)
Blackburn Rovers CH21/12/22 Blackburn Rovers1 – 4
(1 – 1)
Nottingham Forest EFL17/12/22 Norwich City0 – 2
(0 – 1)
Blackburn Rovers CH10/12/22 Blackburn Rovers1 – 4
(0 – 1)
Preston North End CH13/11/22 Burnley3 – 0
(0 – 0)
Blackburn Rovers CH09/11/22 West Ham2 – 2
(1 – 1)
Blackburn Rovers EFL

26/12/22 Middlesbrough4 – 1
(1 – 0)
Wigan Athletic CH17/12/22 Burnley3 – 1
(0 – 0)
Middlesbrough CH10/12/22 Middlesbrough2 – 1
(1 – 1)
Kota Luton CH12/11/22 Norwich Kota1 – 2
(1 – 0)
Middlesbrough CH08/11/22 Blackpool0 – 3
(0 – 1)
Middlesbrough CH05/11/22 Middlesbrough1 – 1
(0 – 1)
Kota Bristol CH

Kondisi Susunan Pemain Blackburn Rovers VS Middlesbrough

Kemungkinan starting lineup Blackburn Rovers:
Kaminski; Rankin-Costello, Ayala, Hyam, Pickering; Travis, Morton, Buckley; Hedges, Gallagher, Brereton Diaz

Kemungkinan starting lineup Middlesbrough:
Steffen; Smith, Fry, Lenihan, Giles; Mowatt, Hackney; Jones, Akpom, McGree; Fors

Kondisi Pemain

Blackburn Rovers

Dibantu oleh kekalahan dari Watford dan Norwich City, tim Jon Dahl Tomasson tetap berada di posisi ketiga, tetapi sekarang ada selisih delapan poin dari tempat promosi otomatis.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Al Fateh Vs Al Raed, Liga Arab 2024

Tomasson akan berharap untuk memanggil setidaknya beberapa dari trio Sammie Szmodics, Tyrhys Dolan dan Jack Vale setelah mereka semua melewatkan pertandingan Blackburn di Sunderland.

Karena hanya digunakan sebagai pemain pengganti pada pertandingan itu, Lewis Travis akan kembali ke lini tengah Rovers.

Manajer Blackburn Rovers Jon Dahl Tomasson tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini dengan grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Middlesbrough

Middlesbrough kemungkinan akan dipaksa melakukan satu perubahan setelah Jonny Howson mengalami cedera kepala selama pertandingan Wigan, yang mengakibatkan pengunduran dirinya di paruh waktu.

Alex Mowatt harus kembali di lini tengah, dan Carrick mungkin memutuskan untuk memanggil kembali Riley McGree setelah memberi playmaker istirahat dari lineup awal terakhir kali.

Sisi lainnya harus tetap sama, dengan Duncan Watmore atau Marcus Forss berpotensi keluar untuk McGree.

Berkat skuad yang benar-benar sehat siap beraksi, bos Middlesbrough Michael Carrick tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Prediksi Skor Blackburn Rovers VS Middlesbrough

Kami mengatakan: Blackburn Rovers 2-2 Middlesbrough

Mengingat ketidakkonsistenan Blackburn yang terus berlanjut, tidak mungkin untuk memprediksi kinerja mana yang akan mereka berikan dalam game tertentu. Namun demikian, Middlesbrough bermain dengan standar tinggi di bawah Carrick sehingga kami merasa mereka akan unggul dalam kontes ini, berpotensi dengan gol ganjil dalam tiga pertandingan.

Kami cenderung berpikir bahwa Middlesbrough dan Blackburn Rovers mungkin akan kesulitan mencetak gol di sini.

Seharusnya ada sedikit di dalamnya, dan hasil imbang terlihat cukup realistis. Oleh karena itu, kami memperkirakan pertemuan yang ketat, diakhiri dengan skor 2-2 saat wasit meniup peluit akhir.

Memeriksa peluang taruhan terbaru untuk pertandingan ini pada menit ke-90. pasar hasil, kemenangan untuk Blackburn Rovers adalah yang terbaik dengan harga 3,14, mendukung permainan menyelesaikan semua-persegi adalah 3,34 dan bertaruh pada kemenangan untuk Middlesbrough dapat dilakukan pada 2,3. Ini adalah harga pasar paling kompetitif yang ditawarkan saat ini.

Bagikan

Also Read