Prediksi Stoke City VS Burnley, 31 Desember 2022

Rachmat Dafa Erlangga

Prediksi Stoke City VS Burnley, 31 Desember 2022
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Bola Stoke City VS Burnley Pada Liga Champions Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 31 Desember 2022 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Stoke City

Itu meskipun Stoke harus menyibukkan diri dengan pertempuran degradasi, tim Alex Neil masih hanya lima poin di atas tiga terbawah.

Sebagai catatan positif, Stoke telah mengumpulkan tiga pertandingan tak terkalahkan untuk kedua kalinya musim ini, mengumpulkan lima poin penting sejak dimulainya kembali setelah Piala Dunia.

Sejak dibuat frustrasi oleh hasil imbang 2-2 dengan Cardiff City, Stoke bangkit dari ketertinggalan untuk mengalahkan Bristol City dan menyelamatkan satu poin di Rotherham United ketika dua kali tertinggal satu gol.

Bagi Neil, mereka adalah langkah-langkah ke arah yang benar, dan petenis Skotlandia itu akan mengakui bahwa memperpanjang rekor itu lebih lanjut pada hari Jumat akan dianggap sebagai satu atau tiga poin yang diperoleh dari sisa divisi mengingat bentuk tanpa henti Burnley.

Stoke City memasuki pertandingan ini setelah hasil seri 2-2 Championship vs Rotherham United.

Dalam pertandingan itu, Stoke City memiliki 59% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Stoke City, pencetak golnya adalah Jordan Thompson (Gol bunuh diri 45′) dan Tyrese Campbell (61′). Untuk lawannya, Rotherham United melakukan 5 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Conor Washington (71′) dan Lee Peltier (80′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Rotherham United.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir Stoke City menunjukkan baja pertahanan. Kenyataannya adalah Stoke City gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol dalam perjalanan.

Hasil masa lalu mereka menunjukkan bahwa Stoke City:

tidak pernah kalah dalam pertandingan liga dengan Burnley dalam 2 pertandingan terakhir mereka.
belum muncul sebagai pemenang melawan Burnley dalam 4 pertandingan liga sebelumnya.
tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga kandang sebelumnya.

Baca Juga  Rahasia Prediksi Jitu Torino VS Juventus: Temukan Taktik & Kejutan Mengejutkan!

Burnley

Dengan mayoritas tim di bawah mereka tetap tidak konsisten, Vincent Kompany tahu bahwa setiap kemenangan untuk Burnley membawa mereka selangkah lebih dekat untuk segera kembali ke Liga Premier.

Meskipun masih terlalu dini untuk berpikir terlalu jauh ke depan, The Clarets terlihat tak terbendung saat ini, mencetak tiga gol dalam satu pertandingan untuk pertandingan keempat berturut-turut saat mereka melewati Birmingham City pada Selasa malam.

Burnley sekarang telah mengumpulkan 50 poin dari hanya 24 pertandingan, lebih dari dua poin per pertandingan, dan mereka berada di jalur yang tepat untuk mendapatkan promosi dengan sisa jadwal pertandingan.

Namun, dua kekalahan Burnley musim ini datang jauh dari rumah, dengan hanya lima kemenangan yang dibukukan dari 11 pertandingan tandang jelang dua pertandingan melawan Stoke dan Swansea City.

Meskipun kembalinya itu tidak akan terlalu mengkhawatirkan Kompany, pemain Belgia itu akan menyadari bahwa para pemainnya tidak dapat berpuas diri melawan Potters.

Setelah menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Manchester United di kompetisi Piala EFL, Burnley dan pendukung perjalanan mereka berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Burnley berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Manchester United memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Christian Eriksen (27′) dan Marcus Rashford (57′) mencetak gol untuk Manchester United.

Secara total 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang melibatkan Burnley, tiga gol atau lebih telah terjadi. Jumlah rata-rata gol per pertandingan selama mantra itu adalah 3,83, dengan jumlah gol rata-rata oleh Burnley keluar sebagai 2,33. Pola semacam itu tidak dijamin untuk diikuti di sini, tentu saja.

Menuju yang satu ini, Burnley belum pernah mengalahkan Stoke City saat melawan mereka jauh dari rumah dalam 2 pertandingan liga sebelumnya.

HEAD TO HEAD

Tinjauan pertandingan head-to-head masa lalu mereka kembali ke 16/05/2015 menunjukkan bahwa Stoke City telah memenangkan 1 dari ini dan Burnley 2, dengan penghitungan seri menjadi 3.

Baca Juga  Prediksi Menakjubkan: Rahasia Membaca Skor Palermo vs AC Parma, Liga Italia B 2024

Jumlah gabungan dari 8 gol dibagi oleh kedua klub selama pertandingan tersebut, dengan 4 di antaranya untuk The Potters dan 4 berasal dari The Clarets. Rata-rata gol per pertandingan adalah 1,33.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Championship day 13 pada 05/10/2022 saat Burnley berakhir 1-1 Stoke City.

Pada hari itu, Burnley memiliki 69% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Connor Roberts (54′).

Stoke City melakukan 6 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Harry Clarke (87′) mencetak gol.

Wasitnya adalah David Webb.

05/10/22 Burnley1 – 1
(0 – 0)
Stoke City CH22/04/18 Stoke City1 – 1
(1 – 0)
Burnley EPL12/12/17 Burnley1 – 0
(0 – 0)
Stoke City EPL04/04/17 Burnley1 – 0
(0 – 0)
Stoke City EPL03/12/16 Stoke City2 – 0
(2 – 0)
Burnley EPL16/05/15 Burnley0 – 0
(0 – 0)
Stoke City EPL

5 Pertandingan Terakhir

26/12/22 Rotherham2 – 2
(1 – 0)
Stoke City CH17/12/22 Bristol City1 – 2
(1 – 1)
Stoke City CH10/12/22 Stoke City2 – 2
(2 – 1)
Cardiff City CH12/11/22 West Bromwich2 – 0
(1 – 0)
Stoke City CH08/11/22 Stoke Kota2 – 0
(2 – 0)
Luton Town CH05/11/22 Stoke City1 – 2
(0 – 1)
Kota Birmingham CH

27/12/22 Burnley3 – 0
(2 – 0)
Kota Birmingham CH21/12/22 Manchester United2 – 0
(1 – 0)
Burnley EFL17/12/22 Burnley3 – 1
(0 – 0)
Middlesbrough CH11/12/22 QPR0 – 3
(0 – 2)
Burnley CH13/11/22 Burnley3 – 0
(0 – 0)
Blackburn Rovers CH08/11/22 Burnley3 – 1
(1 – 1)
EFL Kota Crawley

Kondisi Susunan Pemain Stoke City VS Burnley

Perkiraan susunan pemain Stoke City:
Bonham; Souttar, Jagielka, Fox; Brown, Baker, Thompson, Smallbone, Tymon; Campbell, Del

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Bongkar Rahasia Skor Bologna vs Monza!

Kemungkinan lineup awal Burnley:
Musik; Roberts, Harwood-Bellis, Beyer, Taylor; Gabus, Cullen; Manuel, Brownhill, Tella; Rodriguez

Kondisi Pemain

Stoke City

Kecuali ada masalah cedera, Neil bisa bertahan dengan Stoke XI yang memulai bagian menghibur dari rampasan di Rotherham.

Sementara Nick Powell adalah pilihan jika Neil ingin bermain dengan lebih banyak kreativitas di lini tengah, tampaknya tidak mungkin melawan tim terbaik di divisi tersebut.

Manajer Stoke City Alex Neil sama sekali tidak memiliki kekhawatiran kebugaran menjelang pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya sehat siap untuk pergi.

Burnley

Harry Clarke adalah opsi di bek sayap kanan jika Neil ingin memindahkan Jacob Brown kembali ke sepertiga akhir.

Kompany juga cenderung meminimalkan perubahan, meski dia merasa tergoda untuk melakukan rotasi di beberapa posisi.

Charlie Taylor menjadi alternatif di bek kiri setelah memberikan assist sebagai pemain pengganti versus Birmingham, sementara Nathan Tella juga bisa kembali ke samping.

Manajer Burnley Vincent Kompany harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Jay Rodríguez (Cedera Tidak Diketahui), Ashley Westwood (Patah Pergelangan Kaki) dan Darko Churlinov (Cedera Tidak Diketahui) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

Prediksi Skor Stoke City VS Burnley

Kami mengatakan: Stoke City 0-2 Burnley

Memiliki persiapan sehari lebih lama dari para pemimpin, Stoke akan menyukai peluang mereka untuk melakukan kesalahan. Namun, tidak mungkin untuk melawan The Clarets saat ini, membuat kami memprediksi kemenangan dan clean sheet lainnya untuk tim asuhan Kompany.

Kami merasa bahwa Stoke City akan menyelesaikan pekerjaan mereka untuk mengalahkan tim Burnley ini yang kami pikir akan berakhir dengan mencetak gol dan mungkin juga menjaga clean sheet.

Oleh karena itu kami melihat kontes yang diperjuangkan dengan keras, diakhiri dengan keunggulan 0-2 untuk Burnley ketika semua sudah dikatakan dan dilakukan.

Mengharapkan itu menjadi ketat.

Mengenai peluang taruhan saat ini pada 90 menit. pasar hasil, kemenangan untuk Stoke City tersedia untuk 3,25, hasil imbang adalah 3,38 dan mengambil tendangan pada kemenangan untuk Burnley adalah 2,3. Itu adalah harga pasar terbaik yang ditawarkan saat ini.

Bagikan

Also Read