Prediksi Swansea City VS Watford City, 31 Desember 2022

Rachmat Dafa Erlangga

Prediksi Swansea City VS Watford City, 31 Desember 2022
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Bola Swansea City VS Watford Pada Liga Champions Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 31 Desember 2022 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Keduanya ingin bangkit kembali dari kekalahan Championship terakhir kali, Swansea City dan Watford akan bertarung di South Wales pada hari Jumat.

Kekalahan dari Millwall pada Boxing Day membuat tim tamu tertinggal 10 poin di belakang dua teratas di tabel Championship, sementara tuan rumah berada di urutan ke-16 dan di tengah delapan pertandingan tanpa kemenangan di tingkat kedua Inggris.

Swansea City

Setelah penampilan menawan di Championship selama bulan September dan Oktober, Swansea City sekarang berada dalam kemerosotan yang dalam, setelah tidak berhasil meraih kemenangan dalam delapan percobaan sejak itu.

Pasukan Russell Martin memang naik ke posisi keempat, tetapi sejak itu mereka turun dengan cepat ke bawah divisi, bermain empat kali seri di sekitar kekalahan menjelang jeda Piala Dunia.

Saat mereka kembali beraksi, Swans tidak dapat kembali ke jalur kemenangan yang sangat dibutuhkan, karena mereka pertama kali dikalahkan 1-0 di kandang sendiri dari Norwich City sebelum setidaknya merebut satu poin secara dramatis melawan Coventry City, karena mereka tertinggal 3-0 sebelum Joel Piroe, Jay Fulton dan Liam Cullen mencetak gol dalam 25 menit terakhir untuk memaksa berbagi rampasan.

Berharap untuk membangun comeback itu dan membalikkan performa mereka, pasukan Martin melakukan perjalanan ke Stadion Madejski untuk menghadapi Reading pada hari Selasa, dan mereka kembali tertinggal dua gol saat Andy Carroll dan Tom Ince mencetak gol untuk tuan rumah mereka, dan satu lagi. Gol Cullen 20 menit dari waktu berakhir tidak cukup untuk memicu kebangkitan lain saat Swans kalah lagi.

Sekarang dalam rekor tanpa kemenangan terpanjang mereka sejak turun kembali ke Kejuaraan pada tahun 2018 dan turun ke posisi ke-16 dengan tekanan yang kemungkinan besar meningkat pada Martin, pakaian Welsh akan putus asa untuk kembali ke jalur kemenangan pada hari Jumat tetapi menghadapi ujian yang sangat sulit di rumah bagi salah satu tim terkemuka liga.

Swansea City akan bermain dalam pertandingan ini setelah hasil imbang 3-3 Championship melawan Coventry City.

Dalam pertandingan tersebut, Swansea City menguasai 70% penguasaan bola dan 17 percobaan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Swansea City, pencetak golnya adalah Joël Piroe (68′), Jay Fulton (76′) dan Liam Cullen (84′). Coventry City melakukan 17 tembakan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Jonathan Panzo (29′), Jamie Allen (47′) dan Viktor Gyökeres (54′) mencetak gol untuk Coventry City.

Tidak jarang dalam pertandingan terakhir Swansea City tidak kebobolan. Faktanya, Swansea City telah melihat pertahanan mereka ditembus dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol dalam perjalanan.

Memasuki kontes ini, Swansea City belum pernah menang di kandang dalam 2 pertandingan terakhir di liga.

Watford

Watford juga tiba untuk bangkit kembali ke jalur kemenangan di Championship setelah kekalahan Boxing Day semakin merusak posisi mereka dalam pertarungan untuk segera promosi kembali ke Liga Premier.

Slaven Bilic memiliki awal yang beragam untuk masa jabatannya sebagai manajer Hornets setelah ditunjuk pada akhir September, tetapi mereka memasuki jeda Piala Dunia setelah memenangkan empat dari enam pertandingan liga sebelumnya dan mengumpulkan 13 poin.

Bertujuan untuk melanjutkan di mana mereka tinggalkan dan menjembatani kesenjangan dengan pemimpin Burnley dan Sheffield United, Watford kembali beraksi dengan pertandingan kandang melawan Hull City, dan mereka harus puas dengan hasil imbang tanpa gol yang mengecewakan, sebelum bangkit kembali di Huddersfield Town sebagai Joao Pedro mencetak dua gol di babak kedua dalam kemenangan 2-0.

Kemudian berharap untuk menutup celah dua poin ke posisi ketiga Blackburn Rovers dan mempersempit jarak yang lebih besar ke dua teratas, pasukan Bilic baru-baru ini menyambut Millwall ke Vicarage Road pada hari Senin, dan tim tamu memimpin pada menit ke-22 melalui Andreas Voglsammer, sebelum tugas Hornets menjadi lebih berat karena Hassane Kamara dikeluarkan di akhir babak pertama.

Zian Flemming akan mencetak gol kedua untuk Lions dalam 10 menit terakhir untuk memastikan kemenangan tandang 2-0, dan dengan Watford sekarang terpaut 10 poin dari tempat promosi otomatis, mereka akan putus asa untuk kembali ke jalur kemenangan dan membangun rentetan hasil. dimulai pada hari Jumat.

Menyusul kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Millwall dalam aksi Kejuaraan, Watford akan berusaha untuk menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan itu, Watford mengelola 45% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Millwall melakukan 23 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Andreas Voglsammer (22′) dan Zian Flemming (83′) mencetak gol untuk Millwall.

Serangkaian penampilan tabah dari para bek Watford telah menghasilkan jumlah gol yang mereka kebobolan menjadi 3 dari gabungan 6 pertandingan sebelumnya. Saat itu, jumlah gol yang mereka cetak sendiri adalah 4. Karena itu, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren itu dapat dipertahankan di pertandingan mendatang atau tidak.

Menuju yang satu ini, Watford belum terkalahkan dalam pertandingan 4 liga sebelumnya

jauh dari rumah.

HEAD TO HEAD

Jika kita melihat pertemuan head to head terakhir mereka sejak 23/09/2017, kedua klub ini seimbang dengan Swansea City memenangkan 3 dari pertandingan tersebut, Watford 3 dan 0 seri dalam waktu regulasi.

Jumlah gabungan dari 17 gol dihasilkan di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 8 dari The Swans dan 9 untuk The Hornets. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,83.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah Championship match day 13 pada 05/10/2022 yang diakhiri dengan skor Watford 1-2 Swansea City.

Pada kesempatan itu, Watford memiliki 49% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Ismaila Sarr (34′).

Untuk lawan mereka, Swansea City melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Olivier Ntcham (52′) dan Ben Cabango (98′) mencetak gol.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Tim Robinson.

05/10/22 Watford1 – 2
(1 – 0)
Swansea City CH08/05/21 Watford2 – 0
(0 – 0)
Swansea City CH02/01/21 Swansea City2 – 1
(1 – 1)
Watford CH24/09/19 Watford2 – 1
(1 – 1)
Swansea City EFL30/12/17 Watford1 – 2
(1 – 0)
Swansea City EPL23/09/17 Swansea City1 – 2
(0 – 1)
EPL Watford

5 Pertandingan Terakhir

27/12/22 Bacaan2 – 1
(1 – 0)
Swansea City CH17/12/22 Coventry City3 – 3
(1 – 0)
Swansea City CH10/12/22 Swansea City0 – 1
(0 – 1)
Kota Norwich CH12/11/22 Huddersfield0 – 0
(0 – 0)
Swansea City CH08/11/22 Kota Birmingham2 – 2
(1 – 2)
Swansea City CH05/11/22 Swansea City2 – 2
(1 – 2)
Wigan Atletik CH

26/12/22 Watford0 – 2
(0 – 1)
Millwall CH17/12/22 Huddersfield0 – 2
(0 – 0)
Watford CH11/12/22 Watford0 – 0
(0 – 0)
Hull City CH12/11/22 Bristol City0 – 0
(0 – 0)
Watford CH08/11/22 Watford2 – 0
(1 – 0)
Membaca CH05/11/22 Watford0 – 1
(0 – 0)
Kota Coventry CH

Kondisi Susunan Pemain Swansea City VS Watford

Kemungkinan Susunan Pemain Swansea City:
Benda; Kayu, Sayang, Cabango; Sorinola, Grimes, Allen, Manning; Fulton, Cullen; Piroe

Kemungkinan Susunan Pemain Watford:
Bachmann; Ngakia, Troost-Ekong, Cathcart, Kabasele; Dele-Bashiru, Bacuna; Sema, Pedro, Sarr; Davis

Kondisi Pemain

Swansea City

Pemain depan Swansea City Michael Obafemi melewatkan perjalanan ke Reading karena cedera, dan dia tidak mungkin kembali ke kebugaran penuh pada waktunya untuk tampil pada hari Jumat.

Dalam ketidakhadirannya, tanggung jawab menyerang akan kembali jatuh pada Joel Piroe, yang telah mencetak enam gol liga musim ini setelah mencetak 22 gol di Championship musim lalu.

Liam Cullen kemungkinan akan dihargai dengan start di lini depan setelah mencetak gol dalam pertandingan back-to-back, sementara Matt Grimes dan Joe Allen harus kembali bermitra di ruang mesin dengan Harry Darling, Ben Cabango dan Nathan Wood siap untuk membentuk tim. kembali tiga.

Mengenai absen, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi bos Swansea City Russell Martin karena skuad yang sebagian besar utuh. Liam Walsh (pecah tendon Achilles) tidak akan bermain.

Watford

Watford memiliki daftar panjang absen yang harus dihadapi, karena pemain seperti Imran Louza, Tom Cleverley, Dan Gosling, Edo Kayembe dan Hamza Choudhury siap absen karena cedera, sementara full-back Hassane Kamara diskors setelah kartu merahnya. kartu dalam kekalahan mereka dari Millwall.

Kurangnya gelandang yang tersedia untuk seleksi membuat Hornets mendatangkan agen bebas Leandro Bacuna awal Desember, dan dia akan kembali bermitra dengan Tom Dele-Bashiru di ruang mesin.

Keinan Davis harus kembali memimpin, dengan banyak dukungan dari orang-orang seperti Ismaila Sarr dan Joao Pedro, yang membanggakan delapan gol dalam 20 penampilan Championship musim ini.

Manajer Watford Slaven Bilić tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Imrân Louza (Cedera Pergelangan Kaki) dan Tom Cleverley (masalah tendon Achilles) adalah mereka yang tidak bisa dipertimbangkan.

Prediksi Skor Swansea City VS Watford

Kami mengatakan: Swansea City 1-2 Watford

Swansea sangat kurang percaya diri mengingat performa mereka baru-baru ini, dan bahkan jauh dari rumah, Hornets seharusnya memiliki kualitas yang cukup untuk membuat tuan rumah mereka mengalami kekalahan lagi dan merebut ketiga poin.

Sepertinya Watford dan Swansea City bisa menemukan level mereka di sini, dengan kedua tim mampu mencetak gol.

Mari kita lihat bagaimana ini berjalan, tetapi tampaknya ini bisa menjadi hasil imbang. Oleh karena itu, kami memberi tip pada pertandingan yang sangat seimbang dengan Kemenangan 1-2 Untuk Watford setelah 90 menit.

Melihat harga bandar judi di pasar hasil 90 menit, mempertaruhkan Swansea City tersedia untuk 2,25, bertaruh pada undian adalah 3,4 dan menaruh uang Anda pada tim pemenang menjadi Watford mendapat 3,3. Itu adalah pengembalian terbaik yang ditawarkan saat ini.

Bagikan

Also Read