Prediksi Birmingham City VS Hull City, 31 Desember 2022

Rachmat Dafa Erlangga

Prediksi Birmingham City VS Hull City, 31 Desember 2022
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Bola Birmingham City VS Hull City Pada Liga Champions Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 31 Desember 2022 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Birmingham City menjadi tuan rumah bagi Hull City pada Jumat malam untuk mencari kemenangan yang akan membuat klub tetap dekat dengan tempat playoff Championship.

Namun, kekalahan akan membuat Blues hanya unggul dua poin dari Hull, meski Tigers menempati posisi ke-21 di klasemen.

Birmingham

Meskipun mereka telah mengalahkan Reading dengan skor 3-2 pada pertemuan mereka sebelumnya, kebobolan dua gol telat yang tidak perlu mungkin telah merusak kepercayaan diri mereka menjelang pertandingan terberat mereka musim ini.

Namun demikian, sekarang tergantung pada Eustace untuk mengembalikan timnya ke jalur yang benar, memperpanjang rekor kandang yang solid di St Andrew’s dengan hanya tiga kekalahan dari 12 pertandingan.

Namun, lima dari sembilan pertemuan lainnya berakhir imbang, dan Birmingham dapat mengubah lebih banyak kebuntuan menjadi kemenangan jika mereka ingin dianggap serius sebagai kuda hitam untuk promosi.

Birmingham City akan mencari kemenangan lain setelah kemenangan Championship 3-2 melawan Reading.

Dalam pertandingan itu, Birmingham City memiliki 36% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Birmingham City, gol dicetak oleh Troy Deeney (2′, 23′) dan Tahith Chong (36′). Di sisi lain, Reading melepaskan 20 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Lucas João (82′) dan Tom Ince (94′) mencetak gol untuk Reading.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, Birmingham City asuhan John Eustace telah melihat hadiah untuk percobaan mereka ke gawang sebanyak total gabungan 8 kali, jumlah rata-rata gol per pertandingan sama dengan 1,33.

Menjelang pertandingan ini, Birmingham City belum terkalahkan di liga oleh Hull City dalam 2 pertandingan terakhirnya.

Baca Juga  Prediksi Akurat: Al Ahli Saudi Vs Al Hilal, Kejutan di Liga Arab 2024

Hull City

Lawan mereka berikutnya Hull hanya memenangkan satu dari delapan pertandingan terakhir mereka di tingkat kedua, memastikan bahwa mereka tetap berjuang untuk tetap berada di luar tiga terbawah.

Konon, Macan terlihat jauh lebih bersatu di bawah pelatih kepala baru Liam Rosenior daripada sebelumnya musim ini, dan hal positif dapat diambil dari tiga hasil imbang berturut-turut.

Hanya kebobolan empat gol dalam banyak pertandingan, dan fakta bahwa mereka masih bertahan dengan rekor pertahanan terburuk di divisi tersebut menyoroti tingkat peningkatan sejak kedatangan Rosenior.

Statistik yang berada di bawah radar adalah Hull telah mengumpulkan 11 poin dari lima pertandingan tandang terakhir mereka di Championship, dan mereka menahan kandidat promosi Watford dengan hasil imbang tanpa gol dalam pertandingan terakhir mereka dalam perjalanan mereka.

Di pertandingan sebelumnya, Hull City bermain imbang 1-1 di pertandingan Championship melawan Blackpool.

Dalam pertandingan itu, Hull City menguasai 67% penguasaan bola dan 15 percobaan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Hull City adalah Óscar Estupiñán (77′). Untuk lawan mereka, Blackpool melakukan 15 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Sonny Carey (28′) adalah pencetak gol untuk Blackpool.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Hull City asuhan Liam Rosenior telah melihat upaya gol mereka berhasil 6 kali sehingga memberi mereka rata-rata gol yang dicetak per pertandingan 1.

Masuk ke game ini, panduan formulir menunjukkan bahwa Hull City:

belum pernah mengalahkan Birmingham City saat mereka bermain tandang dalam 5 pertandingan liga sebelumnya. Tidak bagus sama sekali.
tetap tak terkalahkan oleh Birmingham City dalam pertandingan tandang melawan mereka selama 3 pertandingan liga terakhir.
tidak terkalahkan dalam 5 pertandingan liga sebelumnya jauh dari rumah.

HEAD TO HEAD

Sekilas tentang bentrokan head to head mereka sebelumnya sejak 02/03/2019 memberi tahu kita bahwa Birmingham City telah memenangkan 1 dari ini & Hull City 3, dengan penghitungan seri menjadi 2.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Pertandingan Rio Ave Vs Arouca di Liga Portugal 2024

Total gabungan dari 15 gol dibagi oleh kedua klub dalam pertandingan ini, dengan 5 untuk The Blues dan 10 dicetak oleh The Tigers. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,5.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah Championship match day 15 pada 16/10/2022 saat Hull City berakhir 0-2 Birmingham City.

Saat itu, Hull City menguasai 67% penguasaan bola dan 12 percobaan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Di ujung lain, Birmingham City melakukan 9 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Troy Deeney (14′) dan Juninho Bacuna (47′) mencetak gol.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Leigh Doughty.

16/10/22 Hull City0 – 2
(0 – 1)
Kota Birmingham CH12/03/22 Kota Birmingham0 – 0
(0 – 0)
Hull City CH20/11/21 Hull City2 – 0
(1 – 0)
Kota Birmingham CH27/06/20 Kota Birmingham3 – 3
(0 – 2)
Hull City CH21/12/19 Hull City3 – 0
(1 – 0)
Kota Birmingham CH02/03/19 Hull City2 – 0
(1 – 0)
Kota Birmingham CH

5 Pertandingan Terakhir

27/12/22 Burnley3 – 0
(2 – 0)
Kota Birmingham CH16/12/22 Kota Birmingham3 – 2
(3 – 0)
Membaca CH10/12/22 Blackpool0 – 0
(0 – 0)
Kota Birmingham CH11/11/22 Kota Birmingham1 – 2
(0 – 1)
Sunderland CH08/11/22 Kota Birmingham2 – 2
(1 – 2)
Swansea City CH05/11/22 Stoke City1 – 2
(0 – 1)
Kota Birmingham CH

26/12/22 Hull City1 – 1

(0 – 1)
Blackpool CH17/12/22 Hull City1 – 1
(0 – 0)
Sunderland CH11/12/22 Watford0 – 0
(0 – 0)
Hull City CH12/11/22 Hull City1 – 2
(1 – 1)
Membaca CH08/11/22 Cardiff City2 – 3
(0 – 1)
Hull City CH05/11/22 Millwall0 – 0
(0 – 0)
Hull City CH

Kondisi Susunan Pemain Birmingham City VS Hull City

Kemungkinan lineup awal Birmingham City:
Memerah; Sanderson, Roberts, Amanah; Colin, Bacuna, Bielik, Mejbri, Longelo; Deeney, Chong

Kemungkinan lineup awal Hull City:
Ingram; Coyle, Jones, McLoughlin, Greaves; Woods, Seri; Sinik, Tufan, Slater; Estupinan

Baca Juga  Prediksi Jitu: Al Riyadh vs Al Tai, Liga Arab 2024

Kondisi Pemain

Birmingham

Eustace berharap bahwa Scott Hogan akan dapat kembali ke skuad setelah sakit, dan pemain depan tersebut mungkin akan segera dipanggil kembali.

Gary Gardner juga mendorong untuk terlibat setelah absen, tetapi Eustace tidak mungkin membuat banyak perubahan meski kalah di Burnley.

Terlepas dari rasa frustrasinya dengan hasil imbang melawan Blackpool pada Boxing Day, Rosenior diperkirakan tidak akan terlalu mengutak-atik timnya untuk kontes ini.

Lewie Coyle membuat pengaruh sebagai pemain pengganti di pertandingan sebelumnya dan dapat dikembalikan sebagai bek kanan, sementara Dogukan Sinik berusaha untuk membuat start ketiganya di liga musim ini.

Hampir semua orang dapat dipertimbangkan, karena hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Kota Birmingham John Eustace berkat skuad yang kuat. Przemyslaw Placheta (Memar tulang kering) ketinggalan.

Hull City

Kecuali ada masalah kebugaran baru, sisa tim mungkin tetap sama dengan tawaran Hull untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi empat pertandingan.

Bos Hull City Liam Rosenior harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Allahyar Sayyadmanesh (Cedera Hamstring), Billy Chadwick (Cedera Ligamen Cruciate), Salah-Eddine Oulad M’Hand (Knock), Benjamin Tetteh (Cedera Tidak Diketahui) dan Vaughn Covil (Cedera Ligamen Cruciate) akan absen pada pertandingan ini.

Prediksi Skor Birmingham City VS Hull City

Kami mengatakan: Kota Birmingham 1-0 Hull City

Untuk alasan yang berbeda, kedua kubu tidak ingin mengakhiri tahun dengan kekalahan, terutama Hull yang semakin mendekati posisi tiga terbawah. Mempertimbangkan semuanya, kami mengharapkan undian kompetitif yang diperjuangkan dengan keras, yang kemungkinan tidak menampilkan banyak gol.

Hull City akan berhasil mencetak gol melawan tim Birmingham City ini yang kemungkinan besar akan berhasil mencetak gol & maju.

Oleh karena itu, kami melihat keunggulan 1-0 yang diperjuangkan dengan susah payah untuk Birmingham City di akhir 90 menit.

Berharap untuk permainan yang bagus.

Beralih ke peluang taruhan pada menit 90. pasar hasil, kemenangan untuk Birmingham City dapat diperoleh untuk 2, bertaruh pada seri adalah 3,42 dan bertaruh pada kemenangan untuk Hull City adalah 4. Itu adalah harga terbaik yang ditawarkan saat ini.

Bagikan

Also Read