Prediksi West Bromwich Albion VS Preston North End, 30 Desember 2022

Rachmat Dafa Erlangga

Prediksi West Bromwich Albion VS Preston North End, 30 Desember 2022
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Bola West Bromwich Albion VS Preston North End Pada Liga Champions Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 30 Desember 2022 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 03.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Jadwal meriah Kejuaraan berlanjut pada Kamis malam saat West Bromwich Albion menjamu Preston North End di The Hawthorns, dengan kedua belah pihak ingin meningkatkan tawaran playoff musim ini.

Albion menang pada Boxing Day saat mereka menyapu Kota Bristol yang lesu di Gerbang Ashton, sedangkan Preston secara mengejutkan dikalahkan oleh Kota Huddersfield di Deepdale.

West Bromwich Albion

Setelah lima kemenangan beruntun selama awal masa jabatan Carlos Corberan sebagai pelatih West Brom, ujian sejati dari tekad skuadnya akan datang pada kemunduran signifikan pertama mereka – yang diberikan saat penalti Viktor Gyokeres untuk Coventry City membuat Albion kalah terakhir. pekan.

Mantan bos Huddersfield Town meminta timnya untuk mengalami perasaan kehilangan itu untuk menggunakannya sebagai motivasi dan – dikombinasikan dengan beberapa perubahan personel yang cerdas – melihat timnya meraih kemenangan 2-0 yang nyaman di Bristol City.

Meskipun Robins mengalami masa sulit akhir-akhir ini, pujian harus diberikan pada cara pakaian West Midlands mengendalikan sebagian besar permainan, sesuatu yang tampaknya tidak mampu dilakukan oleh kelompok pemain saat ini di bawah Steve Bruce beberapa minggu yang lalu.

Maksimum itu membuat tim Corberan hanya tertinggal tiga poin di belakang tempat playoff pada akhir aksi lapis kedua di Boxing Day, pencapaian luar biasa bagi tim yang memiliki basis penggemar yang bertanya-tanya tentang sepak bola League One belum lama ini.

Setelah sepasang pertandingan tandang, sekarang kembali ke The Hawthorns for the Baggies, tempat di mana mereka memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka, dengan semua hasil tersebut disertai dengan clean sheet.

West Bromwich Albion akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 0-2 Championship atas Bristol City.

Dalam pertandingan itu, West Bromwich Albion memiliki 49% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk West Bromwich Albion, gol dicetak oleh Matt Phillips (9′) dan Brandon Thomas-Asante (75′). Di sisi lain, Bristol City melepaskan 8 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa tidak banyak lagi yang bisa dilakukan oleh pertahanan West Bromwich Albion. West Bromwich Albion menjaganya tetap ketat, menghasilkan jumlah gol yang tercipta pada akhirnya selama 6 pertandingan terakhir mereka menjadi 2. Tren itu tidak serta merta terbawa ke sini, tentu saja.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Atalanta vs Liverpool, Liga Europa 2024

Melihat bentuk masa lalu mereka menunjukkan bahwa West Bromwich Albion:

belum pernah mengalahkan Preston North End dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka.
belum terkalahkan dalam 3 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Preston North End

Preston mengalami goyangan Natal di Kejuaraan setelah kekalahan beruntun di Deepdale dan perlu kembali ke jalur kemenangan dengan cepat untuk mengimbangi posisi playoff.

Kekalahan 2-1 dari tim terbawah Huddersfield pada Boxing Day mungkin merupakan hasil paling mengecewakan di North End musim ini hingga saat ini, terutama mengingat sundulan babak pertama Gregory Cunningham memberi Preston keunggulan pada interval.

Skuad hari pertandingan Ryan Lowe telah habis karena sejumlah cedera sejak kembali dari jeda Piala Dunia, dan mungkin saja ketidakhadiran itu mulai berdampak pada tim yang telah dipaksa untuk mengisi bangku cadangannya dengan lulusan akademi dalam pertandingan terakhir.

Klub yang berbasis di Lancashire adalah salah satu dari sedikit tim di divisi yang lebih bahagia saat bermain dalam perjalanan mereka, dengan Preston mengumpulkan 21 poin dari 11 pertandingan Championship, dibandingkan dengan hanya 13 poin yang didapat di Deepdale.

Masalahnya jelas – penampilan kandang Preston mencegah mereka menjadi pesaing promosi asli musim ini, tetapi dengan klub sekarang menghadapi pertandingan tandang berturut-turut di tingkat kedua, North End harus terus mendapatkan hasil maksimal di jalan untuk menutupi kekurangan di kandang. tanah.

Menyusul kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Huddersfield Town di kompetisi Kejuaraan, Preston North End dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Preston North End memiliki 46% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Preston North End adalah Greg Cunningham (34′). Di sisi lain, Huddersfield Town melakukan 9 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Jordan Rhodes (75′) dan Kaine Kesler Hayden (85′) mencetak gol untuk Huddersfield Town.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Preston North End telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak total 9 gol. Dalam pertahanan, Preston North End jauh dari sempurna.

Menjelang pertandingan ini, Preston North End tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga tandang sebelumnya.

HEAD T HEAD

Melihat dari bentrokan head-to-head masa lalu mereka data kembali ke 13/04/2019 memberi tahu kami bahwa West Bromwich Albion telah memenangkan 3 dari game ini & Preston North End 2, dengan jumlah hasil imbang adalah 1.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Gremio Vs Atletico PR, Liga Brasil 2024

Jumlah gabungan dari 13 gol dicetak di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 8 dari The Baggies dan 5 diciptakan oleh The Lilywhites. Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 2,17.

Laga liga terakhir yang menampilkan klub-klub tersebut adalah Championship match day 13 pada 05/10/2022 yang berakhir dengan skor di Preston North End 1-0 West Bromwich Albion.

Pada hari itu, Preston North End mengelola 35% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Emil Riis (7′).

West Bromwich Albion melakukan 18 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Joshua Smith.

05/10/22 Preston North End1 – 0
(1 – 0)
West Bromwich CH26/01/22 West Bromwich0 – 2
(0 – 1)
Preston North End CH18/09/21 Preston North End1 – 1
(1 – 1)
West Bromwich CH25/02/20 West Bromwich2 – 0
(2 – 0)
Ujung Utara Preston CH02/12/19 Ujung Utara Preston0 – 1
(0 – 0)
West Bromwich CH13/04/19 West Bromwich4 – 1
(3 – 0)
Preston North End CH

5 Pertandingan Terakhir

26/12/22 Kota Bristol0 – 2
(0 – 1)
West Bromwich CH21/12/22 Coventry City1 – 0
(0 – 0)
West Bromwich CH17/12/22 West Bromwich3 – 0
(1 – 0)
Rotherham CH12/12/22 Sunderland1 – 2
(1 – 0)
West Bromwich CH12/11/22 West Bromwich2 – 0
(1 – 0)
Stoke City CH05/11/22 QPR0 – 1
(0 – 0)
West Bromwich CH

26/12/22 Preston North End1 – 2
(1 – 0)
Huddersfield CH17/12/22 Preston North End0 – 1
(0 – 0)
QPR CH10/12/22 Blackburn Rovers1 – 4
(0 – 1)
Ujung Utara Preston CH12/11/22 Ujung Utara Preston2 – 4
(2 – 2)
Millwall CH04/11/22 Bacaan1 – 2
(0 – 0)
Ujung Utara Preston CH01/11/22 Ujung Utara Preston1 – 0
(1 – 0)
Kota Swansea CH

Kondisi Susunan Pemain West Bromwich Albion VS Preston North End

Kemungkinan Susunan Pemain West Bromwich Albion:
Palmer; Furlong, O’Shea, Pieters, Townsend; Yokuslu, Molumby, Wallace, Rogic, Phillips; Thomas-Asante

Kemungkinan lineup awal Preston North End:
Penebang; Storey, Lindsay, Cunningham; Potts, Whiteman, Ledson, Fernandez; Johnson, Woodburn, Evans

Kondisi Pemain

West Bromwich Albion

West Brom tidak memiliki kekhawatiran cedera baru dari kemenangan Boxing Day di Bristol tetapi kemungkinan akan membuat beberapa perubahan untuk menyegarkan XI mereka untuk Kamis malam, dengan Brandon Thomas-Asante mendorong untuk tempat awal setelah gol yang diambil dengan brilian di Ashton Gate untuk mengamankan poin untuk Baggies.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Portland Timbers Vs Los Angeles FC, Liga Amerika 2024

Daryl Dike tidak dalam penampilan terbaiknya terakhir kali, tetapi Albion adalah tim yang lebih menakutkan untuk dihadapi dengan petenis Amerika itu memimpin barisan, meskipun dengan catatan cedera pemain berusia 22 tahun itu dia mungkin tidak berisiko untuk memulai dua hari dalam waktu empat hari. hari.

Grady Diangana yang bertalenta harus puas hanya dengan tampil sebagai pemain pengganti pada hari Senin, dan mengingat Matt Phillips berhasil mencetak gol, mantan pemain sayap West Ham United kemungkinan besar akan diberikan peran yang sama dalam pertandingan ini.

Erik Pieters (Cedera Lutut) dan Kean Bryan (Operasi Ligamen Cruciate) tidak tersedia untuk bos West Bromwich Albion Carlos Corberán.

Preston North End

Preston mampu menyambut kembali Alan Browne dan Ali McCann ke skuad hari pertandingan dalam kekalahan melawan Huddersfield dengan keduanya muncul dari bangku cadangan, tetapi Lowe mungkin tergoda untuk memasukkan mereka sejak awal di The Hawthorns saat ia berusaha untuk menangani tim yang buruk. membentuk.

Sean Maguire tidak terlibat pada Boxing Day tetapi lebih dekat untuk kembali sekarang, sedangkan Troy Parrott akan absen hingga Januari setelah mengalami cedera hamstring dalam kemenangan di Norwich City pada Oktober.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, manajer Preston North End Ryan Lowe tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Prediksi Skor West Bromwich Albion VS Preston North End

Kami mengatakan: West Bromwich Albion 2-1 Preston North End

West Brom telah mengumpulkan 18 poin yang mengesankan dalam delapan pertandingan di bawah Corberan dan tampaknya akan menantang enam besar musim ini ketika sebulan yang lalu ambisi seperti itu tampaknya tidak masuk akal bagi Baggies.

Preston mulai meluncur ke bawah tabel Kejuaraan, dan meskipun mereka lebih baik di jalan, sulit untuk melihat mereka mendapatkan sesuatu dari bentrokan dengan tim divisi yang sedang dalam performa terbaik.

Kami berpandangan bahwa Preston North End pasti akan mampu mengalahkan tim West Bromwich Albion ini, namun itu mungkin tidak cukup untuk mencegah kekalahan.

Kami mengantisipasi margin kemenangan 2-1 untuk West Bromwich Albion pada saat wasit meniup peluit akhir. Kita harus melihat apa yang terjadi.

Beralih ke peluang taruhan pada pasar hasil 90 menit, kemenangan untuk West Bromwich Albion dihargai paling baik di 1,73, bertaruh pada permainan yang menyelesaikan semua kotak adalah 3,7 dan menempatkan uang Anda pada kemenangan untuk Preston North End memberi Anda 5,25. Itu adalah harga pasar terbaik yang dapat diamankan saat ini.

Bagikan

Also Read