Prediksi Sporting Cp VS Pacos De Ferreira, 30 Desember 2022

Rachmat Dafa Erlangga

Prediksi Sporting Cp VS Pacos De Ferreira, 30 Desember 2022
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Bola Sporting Lisbon VS Pacos De Ferreira Pada Liga Premier Portugal, malam hari ini Jadwal Langsung 30 Desember 2022 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Sporting Lisbon kembali beraksi di Liga Primeira ketika mereka berhadapan langsung dengan Pacos de Ferreira di Estadio Jose Alvalade, Kamis.

Tim besutan Ruben Amorim menuju pertandingan tengah pekan ini dengan segara melaju sempurna ke semifinal Taca da Liga dan akan berusaha untuk menjaga agar raksasa tetap bergulir.

Sporting Lisbon

Sporting Lisbon melanjutkan pencarian mereka untuk gelar Taca da Liga ketiga berturut-turut saat mereka meraih kemenangan 5-0 atas Braga di perempat final Senin lalu.

The Leoes hanya membuat kerusuhan di babak pertama saat Goncalo Inacio, Paulinho, Pedro Goncalves, Francisco Trincao dan Marcus Edwards semuanya mencetak gol sebelum jeda untuk membuat Braga tersingkir dari kompetisi.

Sebelum itu, tim asuhan Amorim menikmati performa gemilang di fase grup, di mana mereka memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan sambil mencetak 13 gol dan mempertahankan tiga clean sheet untuk finis di puncak Grup B.

Laju piala Sporting Lisbon sejalan dengan penampilan mengesankan mereka di Liga Primeira, di mana mereka saat ini berada di urutan keempat di tabel liga dengan 25 poin dari 14 pertandingan.

Juara Portugal 19 kali terakhir beraksi di liga pada 13 November, ketika mereka mengklaim kemenangan 2-1 atas Famalicao di Estadio Municipal de Famalicao berkat gol dari Trincao dan Goncalves.

Sporting Lisbon menuju Kamis dengan empat kemenangan kandang beruntun di Liga Primeira, mencetak 13 gol dan kebobolan dua kali sejak kekalahan mengejutkan 2-0 di tangan Chaves pada 27 Agustus.

Sporting Lisbon berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 1-2 Liga Primeira vs Famalicão.

Dalam pertandingan itu, Sporting Lisbon memiliki 60% penguasaan bola dan 21 percobaan tepat sasaran dengan 8 tepat sasaran. Untuk Sporting Lisbon, gol dicetak oleh Trincão (42′) dan Pedro Gonçalves (45′). Famalicão melakukan 11 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Iván Jaime (78′) menjadi pencetak gol untuk Famalicão.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir Sporting Lisbon berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Fakta menunjukkan bahwa Sporting Lisbon gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 6 gol dalam prosesnya.

Baca Juga  Prediksi Skor Jitu Manchester City vs Luton Town: Kejutan di Liga Inggris 2024?

Melihat hasil mereka sebelumnya menunjukkan kepada kita bahwa Sporting Lisbon:

belum terkalahkan di liga oleh Paços de Ferreira dalam 16 pertandingan sebelumnya. Lari yang sangat panjang.
tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan liga sebelumnya di kandang.

Paços de Ferreira

Di tempat lain, Pacos de Ferreira tersingkir di babak penyisihan grup di Taca da Liga selama jeda karena mereka meraih dua hasil imbang dan kalah satu dari tiga pertandingan mereka untuk finis ketiga di Grup D.

Pacenses meraih hasil imbang 1-1 berturut-turut melawan Casa Pia dan Trofense dalam dua pertandingan pembukaan mereka, sebelum menderita kekalahan 2-0 melawan Braga di final grup mereka pada 11 Desember berkat gol di babak pertama dari Alvaro Djalo dan Abel Ruiz.

Pacos de Ferreira sekarang kembali ke Liga Primeira, di mana mereka adalah satu-satunya tim yang belum merasakan kemenangan musim ini setelah meraih dua hasil imbang dan kalah 11 kali dari 13 pertandingan mereka.

Pasukan Jose Mota, yang kemenangan terakhirnya terjadi pada 20 Juli ketika mereka mengalahkan Santa Clara 1-0 dalam pertandingan persahabatan pramusim, saat ini berada di dasar klasemen liga, terpaut sembilan poin dari peringkat ke-15 Famalicao di luar zona degradasi. .

Kampanye Pacos de Ferreira yang mengecewakan adalah karena kurangnya serangan mereka di ujung lapangan, di mana mereka saat ini memegang rekor liga terburuk dengan hanya mencetak tujuh gol, sementara kebobolan 26 gol dalam 13 pertandingan mereka.

Sejak menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Vizela di kompetisi Primeira Liga, Paços de Ferreira dan fans mereka berharap mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Paços de Ferreira mengatur 57% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Paços de Ferreira adalah Erick Ferigra (Gol bunuh diri 53′). Vizela melakukan 21 percobaan tepat sasaran dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Friday Ubi Etim (48′) menjadi pencetak gol untuk Vizela.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Paços de Ferreira telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 11 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Paços de Ferreira jelas memiliki beberapa masalah. Namun, pola semacam itu mungkin tidak berlanjut ke game berikutnya.

Hasil sebelumnya menunjukkan bahwa Paços de Ferreira:

belum pernah mengalahkan Sporting Lisbon saat bermain tandang dalam 8 pertandingan sebelumnya di liga. Ini adalah lari yang mengerikan di jalan.
belum pernah menang tandang dalam 10 pertandingan liga terakhir. Dukungan perjalanan mereka akan dibutuhkan di sini, pastinya.

prediksi sporting lisbon

HEAD TO HEAD

Inspeksi pertemuan head to head terakhir mereka kembali ke 31/10/2019 memberitahu kitabahwa pertandingan ini berakhir dengan kekecewaan bagi Paços de Ferreira. Mereka tidak bisa mendapatkan kemenangan apa pun untuk diri mereka sendiri sementara Sporting Lisbon mempertahankan keunggulan atas mereka, menang dalam 100% pertandingan itu.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor NEC VS FC Zwolle, Liga Belanda 2024!

Sebanyak 12 gol dihasilkan antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 11 dari Sportinguistas dan 1 dicetak oleh Os Castores. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan hari ke-28 Primeira Liga pada 03/04/2022 ketika Sporting Lisbon berakhir 2-0 Paços de Ferreira.

Saat itu, Sporting Lisbon menguasai 52% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Pablo Sarabia (20′) dan Nuno Santos (72′).

Paços de Ferreira melakukan 3 tembakan ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Vitor Ferreira.

03/04/22 Sporting CP2 – 0
(1 – 0)
Pacos de Ferreira Pt107/11/21 Pacos de Ferreira0 – 2
(0 – 0)
Sporting CP Pt115/02/21 Sporting CP2 – 0
(1 – 0)
Pacos de Ferreira Pt111/12/20 Sporting CP3 – 0
(2 – 0)
Pacos de Ferreira PtC27/09/20 Pacos de Ferreira0 – 2
(0 – 1)
Sporting CP Pt112/06/20 Sporting CP1 – 0
(0 – 0)
Pacos de Ferreira Pt1

5 Pertandingan Terakhir

19/12/22 Olahraga CP5 – 0
(5 – 0)
Sporting Braga PtC13/12/22 Sporting CP5 – 0
(3 – 0)
Maritimo PtC07/12/22 Rio Ave0 – 2
(0 – 0)
Sporting CP PtC30/11/22 Sporting CP6 – 0
(3 – 0)
SC Farense PtC13/11/22 FC Famalicão1 – 2
(0 – 2)
Sporting CP Pt105/11/22 Sporting CP3 – 0
(2 – 0)
Vitória Guimarães Pt1

11/12/22 Sporting Braga2 – 0
(2 – 0)
Pacos de Ferreira PtC03/12/22 CD Trofense1 – 1
(1 – 0)
Pacos de Ferreira PtC20/11/22 Pacos de Ferreira1 – 1
(1 – 0)
Casa Pia AC PtC13/11/22 Pacos de Ferreira0 – 2
(0 – 0)
FC Vizela Pt105/11/22 FC Porto4 – 0
(3 – 0)
Pacos de Ferreira Pt128/10/22 Pacos de Ferreira0 – 1
(0 – 1)
Maritimo Pt1

Kondisi Susunan Pemain Sporting Lisbon VS Pacos De Ferreira

Kemungkinan starting lineup Sporting Lisbon:
Adan; Inacio, Marsa, Reis; Santos, Goncalves, Ugarte, Porro; Trincao, Edwards, Paulinho

Kemungkinan Susunan Pemain Pacos de Ferreira:
almeida; Silva, Ferigra, Lima, Antunes; Ibrahim, Tom; Koffi, Gaitan, Djalo; Butzke

Baca Juga  Prediksi Jitu: Nottingham Vs Wolverhampton, Liga Inggris 2024

Kondisi Pemain

Sporting Lisbon

Di belakang penampilan tim yang luar biasa melawan Braga, Amorim dapat menyebutkan XI yang tidak berubah pada hari Kamis, yang berarti bahwa kita dapat melihat tiga pemain depan Edwards, Trincao dan Paulinho.

Goncalves telah bermain dari dalam dalam beberapa minggu terakhir dan kami berharap pemain berusia 24 tahun itu bekerja sama dengan Manuel Ugarte di belakang tiga penyerang, sementara Pedro Porro dan Nuno Santos menempati peran bek sayap.

Soal cedera, Sporting Lisbon akan turun ke lapangan tanpa gelandang Portugal Daniel Braganca, yang mengalami cedera ligamen pada bulan Mei.

Dia bergabung di tabel cedera Leoes oleh rekan senegaranya Luis Neto, yang telah absen sejak September, sementara Jeremiah St. Juste akan absen dalam pertandingan kelima berturut-turut karena cedera lutut.

Chico Lamba (Cedera Tidak Diketahui), Luís Neto (Cedera Lutut) dan Daniel Bragança (Cedera Ligamen Cruciate) tidak akan dapat tampil untuk bos Sporting Lisbon Rúben Amorim.

Paços de Ferreira

Pacos de Ferreira, di sisi lain, akan absen jangka panjang Joao Vigario, yang belum tampil tahun ini setelah mengalami cedera ACL pada Agustus 2021.

Erick Ferigra kembali dari skorsing dan akan mendorong untuk kembali ke XI setelah bek berusia 23 tahun itu melewatkan perjalanan ke Braga terakhir kali menyusul kartu merahnya melawan Trofense pada 3 Desember.

Dalam grup berkekuatan penuh, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Paços de Ferreira José Mota. Luíz Carlos (Cedera Tidak Diketahui) absen untuk pertandingan ini.

Prediksi Skor Sporting CP VS Pacos De Ferreira

Kami mengatakan: Sporting Lisbon 3-1 Pacos de Ferreira

Sporting Lisbon akan menjilat bibir mereka menjelang pertandingan hari Kamis saat mereka melawan tim yang sedang berjuang di liga Pacos de Ferreira, yang kemungkinan besar akan turun ke tingkat kedua seiring berjalannya musim. Amorim tampil luar biasa selama jeda Piala Dunia dan kami mendukung mereka untuk mengklaim kemenangan yang nyaman di depan pendukung tuan rumah.

Kami berpandangan bahwa Sporting Lisbon harus mampu menciptakan sejumlah peluang dan tembakan tepat sasaran yang layak.

Namun, Paços de Ferreira juga mungkin akan kesulitan mendapatkan gol meskipun kami pikir kemungkinan besar mereka juga akan membalas pada tahap tertentu di sini.

Oleh karena itu kita dapat melihat margin 3-1 yang cukup nyaman untuk Sporting Lisbon ketika peluit waktu penuh dibunyikan.

Beralih ke peluang taruhan di pasar hasil penuh waktu, kemenangan untuk Sporting Lisbon paling baik dihargai 1,14, taruhan seri adalah 8,5 dan bertaruh pada tim pemenang menjadi Paços de Ferreira mendapat 21. Ini adalah yang terbaik dari harga pasar yang ditawarkan saat ini.

Bagikan

Also Read