Prediksi Sivasspor VS Galatasaray, 29 Desmember 2022

Rachmat Dafa Erlangga

Prediksi Sivasspor VS Galatasaray, 29 Desmember 2022
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Bola Sivasspor VS Galatasaray Pada Super Liga Turki, malam hari ini Langsung Jadwal 29 Desember 2022 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Sivasspor dan Galatasaray mengakhiri keterlibatan mereka masing-masing untuk tahun 2022 dengan pertandingan di Yeni 4 Eylul Stadyumu pada Kamis sore.

Tim tuan rumah ingin membuat enam kemenangan beruntun di semua kompetisi, sementara tim tamu mereka bersiap untuk mencatat kemenangan keempat berturut-turut.

Sivaspor

Sivasspor meraih kemenangan liga pertama sejak Oktober dengan mengalahkan ancaman Kasimpasa 2-1 ketika kedua tim berhadapan di Recep Tayyip Erdogan Stadyumu pada hari Sabtu.

Pasukan Riza Calimbay membuka skor melalui Dia Saba tetapi mereka disamakan sebelum jeda oleh Mortadha Ben Ouanes, setelah itu Max Gradel mencetak gol kemenangan 20 menit memasuki babak kedua.

Alhasil, Braves naik ke posisi 16 klasemen liga dan kini hanya berjarak satu poin dari posisi aman, meski sudah memainkan satu pertandingan lebih banyak.

Berbaring selanjutnya adalah tantangan dari tim lawan dengan sedikit pilihan, karena 13 edisi terakhir pertandingan ini telah menghasilkan lima kemenangan masing-masing untuk kedua tim dan tiga seri.

Dengan tiga kemenangan beruntun di kandang menjelang pertandingan hari Kamis, tim tuan rumah akan membayangkan diri mereka tampil sebagai pemenang di depan pendukung mereka sekali lagi.

Penggemar Sivasspor pasti ingin mengulang hasil sebelumnya, menjadi kemenangan Super Lig 1-2 melawan Kasimpasa.

Dalam pertandingan itu, Sivasspor menguasai 40% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk Sivasspor, pencetak golnya adalah Dia Saba (14′) dan Max-Alain Gradel (65′). Kasimpasa melakukan 10 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Mortadha Ben Ouanes (39′) mencetak gol untuk Kasimpasa.

Sivasspor jarang kebobolan dalam beberapa pertandingan terakhir. Faktanya, Sivasspor telah melihat pertahanan mereka ditembus dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 7 gol dalam prosesnya.

Melihat fakta prapertandingan, Sivasspor:

belum terkalahkan di liga oleh Galatasaray dalam 3 pertandingan sebelumnya.
belum pernah menang di kandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Galatasaray

Galatasaray menahan gelombang akhir dari Istanbulspor yang baru dipromosikan untuk mengamankan kemenangan 2-1 dengan susah payah dalam pertemuan hari Minggu di Stadion Nef.

Setelah memimpin dua gol di babak pertama melalui dua gol dari Bafetimbi Gomis, pasukan Okan Buruk berada dalam kendali pelayaran sebelum Mehmet Yesil mencetak gol di menit akhir untuk membuat pertandingan final yang hingar bingar.

Dengan 30 poin yang dikumpulkan dari 14 pertandingan mereka sejauh ini, klub yang berbasis di Istanbul itu sekarang duduk di puncak klasemen Super Lig Turki, unggul satu poin dari rival sekota Fenerbahce.

Setelah mencetak tujuh gol kekalahan dalam pertandingan tandang terakhir mereka, tim tamu hari Kamis sekarang akan bertujuan untuk menampilkan kelas master menyerang lainnya jauh dari rumah.

Galatasaray akan datang ke pertandingan tersebut setelah menang 2-1 di Super Lig melawan Istanbulspor di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Galatasaray menguasai 48% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Pencetak gol Galatasaray adalah Bafétimbi Gomis (15′, 37′). Istanbulspor melakukan 12 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Mehmet Yeşil (82′) mencetak gol untuk Istanbulspor.

Membuktikan bias mereka terhadap pertemuan penting, gol telah dicetak 22 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Galatasaray bermain, menghasilkan rata-rata 3,67 gol per pertandingan. Tim lawan memiliki 6 dari total keseluruhan ini. Pola semacam itu tentu saja tidak akan mengikuti permainan ini.

Menjelang pertandingan ini, Galatasaray tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka di luar kandang.

galatasaray prediksi november

HEAD TO HEAD

Melihat duel head to head mereka sebelumnya pada 18/10/2019, kedua klub ini seimbang dengan Sivasspor memenangkan 2 pertandingan tersebut, Galatasaray 2 dan 2 seri setelah 90 menit bermain.

Banyak gol juga dicetak selama periode ini, total 22 dengan rata-rata 3,67 gol per pertemuan.

Pertemuan liga terakhir antara kedua tim ini adalah pertandingan Super Lig matchday 35 pada 05/01/2022 yang diakhiri dengan skor Galatasaray 2-3 Sivasspor.

Pada hari itu, Galatasaray memiliki 55% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Bafétimbi Gomis (10′, 58′).

Di sisi lain, Sivasspor melakukan 14 percobaan tepat sasaran dengan 5 percobaan tepat sasaran. Mustapha Yatabaré (44′), Fredrik Ulvestad (49′) dan Ahmet Oğuz (65′) mencetak gol.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Kadir Sağlam.

05/01/22 Galatasaray SK2 – 3
(1 – 1)
Sivasspor Tr113/12/21 Sivasspor1 – 0
(0 – 0)
Galatasaray SK Tr107/03/21 Galatasaray SK2 – 2
(1 – 2)
Sivasspor Tr108/11/20 Sivasspor1 – 2
(0 – 1)
Galatasaray SK Tr108/03/20 Sivasspor2 – 2
(1 – 2)
Galatasaray SK Tr118/10/19 Galatasaray SK3 – 2
(2 – 0)
Sivaspor Tr1

5 Pertandingan Terakhir

24/12/22 Kasimpasa SK1 – 2
(1 – 1)
Sivasspor Tr120/12/22 Sivasspor5 – 2
(3 – 1)
Erokspor TrC12/11/22 Sivasspor2 – 2

(1 – 1)
Ümraniyespor Tr107/11/22 Fenerbahçe SK1 – 0
(0 – 0)
Sivasspor Tr103/11/22 Slavia Praha1 – 1
(0 – 1)
Sivasspor ECL31/10/22 Sivasspor0 – 2
(0 – 2)

Antalyaspor Tr125/12/22 Galatasaray SK2 – 1
(2 – 0)
Istanbulspor AS Tr122/12/22 Galatasaray SK1 – 0
(0 – 0)
Keçiörengücü TrC12/11/22 Istanbul Basaksehir0 – 7
(0 – 3)
Galatasaray SK Tr108/11/22 Galatasaray SK2 – 1
(1 – 1)
Ofspor TrC05/11/22 Galatasaray SK2 – 1
(1 – 1)
Besiktas JK Tr128/10/22 Fatih Karagümrük0 – 2
(0 – 0)
Galatasaray SK Tr1

Kondisi Susunan Pemain Sivasspor VS Galataray

Kemungkinan starting lineup Sivasspor:
Vural; Camara, Goutas, Osmanpasa; Ciftci, Ulvestad, Yalcin, Gradel, Yesilyurt; Saba, Yatabare

Kemungkinan Susunan Pemain Galatasaray:
Kocuk; Boey, Nelsson, Bardakci, Karatas; Torreira, Midtsjo; Rashica, Mertens, Akturkoglu; Gomis

Kondisi Pemain

Sivaspor

Leke James tidak tersedia untuk Sivasspor karena masalah pergelangan kaki yang membuat pemain Nigeria itu gagal tampil sejak minggu kedua September.

Max Gradel keluar dari bangku cadangan dengan efek yang bagus terakhir kali, dan sang gelandang sekarang bisa mendapatkan tempat di lineup awal di sini.

Leke James (Patah Metatarsal), Aaron Appindangoyé (Cedera Tidak Diketahui) dan Murat Paluli (Ligamen lutut robek) tidak akan bisa bermain untuk bos Sivasspor Riza Çalımbay. Armin Djerlek tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Galatasaray

Mauro Icardi melanjutkan mantranya di sela-sela cedera otot jangka panjang, dan dia diharapkan tidak memainkan peran apa pun untuk Galatasaray kali ini.

Sisi tandang juga dipastikan tanpa Mathias Ross dan Yunus Akgun, yang saat ini mengalami masalah lutut, sementara Emre Tasdemir juga absen.

Dengan empat gol dalam tiga pertandingan terakhirnya, Bafetimbi Gomis sedang on fire saat ini, dan pemain berusia 37 tahun itu tentu saja harus diwaspadai.

Bos Galatasaray Okan Buruk harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Kazimcan Karatas (Ligamen pergelangan kaki robek), Emre Tasdemir (Fitness), Mauro Icardi (Cedera Otot) dan Mathias Ross (Lutut terkilir) akan absen pada pertandingan ini. Lucas Torreira tidak bisa bermain dalam pertandingan ini karena skorsing.

Prediksi Skor Sivasspor VS Galataray

Kami mengatakan: Sivasspor 1-2 Galatasaray

Sisi dalam bentuk mencetak gol yang baik menuju yang satu ini, jadi kami mengharapkan gol di kedua ujungnya di sini. Yang mengatakan, Galatasaray membanggakan lebih banyak kualitas di seluruh lapangan, dan kami memberi tip kepada mereka untuk menyelesaikan pekerjaan pada akhirnya.

Saat memperhitungkan semuanya, Sivasspor mungkin membutuhkan sedikit keberuntungan untuk menembus pertahanan tim Galatasaray ini yang kemungkinan akan melakukan cukup banyak untuk mencetak gol di sisi lain dan unggul.

Oleh karena itu, kami melihat pergumulan yang bagus dengan keunggulan 1-2 untuk Galatasaray saat peluit waktu penuh dibunyikan.

Seharusnya ada sedikit di dalamnya.

Melihat harga taruhan untuk pertandingan di pasar hasil penuh waktu, mendukung Sivasspor tersedia untuk 4,5, hasil seri adalah 4,1 dan menempatkan uang Anda pada pemenang untuk menjadi Galatasaray mendapat 1,74. Mereka adalah harga pasar terbaik yang ditawarkan saat ini.

Bagikan

Also Read