Prediksi Olympique Marseille VS Toulouse, 30 Desember 2022

Rachmat Dafa Erlangga

Prediksi Olympique Marseille VS Toulouse, 30 Desember 2022
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Bola Marseille VS Toulouse Pada Liga 1 Prancis, malam hari ini Jadwal Langsung 30 Desember 2022 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 03.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Bertujuan untuk mengambil di mana mereka tinggalkan di Ligue 1, urutan keempat Marseille mengatasi tim papan tengah Toulouse di Stade Velodrome pada hari Kamis.

Tepat sebelum jeda Piala Dunia, OM membukukan kemenangan beruntun atas Lyon dan Monaco; Sementara itu, tim tamu menyelesaikan fase pertama musim ini dengan tiga kekalahan beruntun.

Marseille

Kesuksesan seperti itu adalah cara yang sempurna bagi OM untuk memasuki jeda tujuh minggu, setelah tersandung pada periode akhir musim gugur di mana mereka kalah tiga dari lima pertandingan liga.

Setelah tak terkalahkan melalui sembilan pertandingan papan atas pertama pemerintahan Tudor, penghitungan 19 poin dari kemungkinan 21 mewakili awal terbaik klub untuk musim Ligue 1. Namun, kekalahan dari Ajaccio dan dua divisi teratas, Paris Saint-Germain dan Lens, kemudian memadamkan momentum Marseille.

Mereka juga secara dramatis tersingkir dari Eropa, karena kemenangan telat Tottenham Hotspur di Stade Velodrome menempatkan mereka di posisi terakhir di grup Liga Champions.

Persiapan untuk sisa musim dimulai dengan kekalahan persahabatan dari tim Serie A Sassuolo awal bulan ini – pertandingan di mana Alexis Sanchez dan Dimitri Payet mencetak gol untuk OM – dan hasil imbang 1-1 berikutnya dengan Nimes membuat Payet mencetak gol sekali lagi .

Sekarang, mereka melanjutkan aksi kompetitif melawan lawan favorit mereka: dalam 16 pertemuan liga terakhir mereka dengan Toulouse, Marseille tidak pernah terkalahkan.

Dalam pertandingan terakhir mereka sebelum Qatar 2022 mengakhiri paruh pertama musim Ligue 1, Marseille memainkan pertandingan penting dengan sesama pesaing Eropa Monaco di Stade Louis II.

Tertinggal 2-1 menjelang 10 menit terakhir, tim asuhan Igor Tudor menampilkan karakter hebat untuk bangkit dan mencuri tiga poin di kerajaan tersebut, saat Jordan Veretout menyamakan kedudukan di menit ke-83 sebelum gol dramatis Sead Kolasinac di menit akhir mengamankan kemenangan yang mustahil .

Marseille akan mencari hasil ulangan dari kesuksesan 2-3 Ligue 1 vs Monaco.

Dalam pertandingan itu, Marseille mengelola 58% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Untuk Marseille, pencetak golnya adalah Alexis Sánchez (35′), Jordan Veretout (83′) dan Sead Kolašinac (97′). Monaco melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Wissam Ben Yedder (45′) dan Kevin Volland (72′) mencetak gol untuk Monaco.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Bayern Munchen vs FC Kln, Bundesliga 2024

Sangat jarang belakangan ini Marseille tidak kebobolan. Nyatanya, Marseille gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol dalam prosesnya. Selain itu, masih harus dilihat apakah tren itu akan berlanjut di pertandingan ini.

Menjelang pertemuan ini, Marseille belum pernah kalah di liga dari Toulouse dalam 16 pertandingan sebelumnya. Ini cukup banyak rekor.

Toulouse

Menjelang dimulainya kembali hari Kamis, pelatih Toulouse Phillipe Montanier membawa pasukannya ke Antalya untuk kamp pelatihan pertengahan musim. Di sana, serangkaian pertandingan pemanasan dimulai dengan hasil imbang 2-2 melawan Istanbul Basaksehir, sebelum kekalahan beruntun dari Galatasaray dan Montpellier.

Kurangnya kemenangan yang meningkatkan moral, kemudian, Le Tefece akan berharap untuk mengalahkan peluang di Velodrome setelah tanpa kemenangan dalam empat pertandingan liga terakhir mereka sebelum jeda; meninggalkan mereka di urutan ke-12 dalam tabel.

Setelah menyia-nyiakan keunggulan dua gol untuk bermain imbang di kandang melawan Strasbourg pada akhir Oktober, pasukan Montanier masing-masing dikalahkan oleh Lens, Monaco dan Rennes di tengah daftar pertandingan yang sangat menantang.

Laju itu berlanjut dengan perjalanan pekan ini ke Marseille, di mana juara Ligue 2 dikalahkan tanpa mencetak gol dalam dua kunjungan terakhir mereka.

Dengan total kebobolan 27 gol sejauh ini hanya enam lebih sedikit dari yang mereka bocorkan sepanjang kampanye perebutan gelar mereka musim lalu, Toulouse jelas menemukan bahwa beradaptasi dengan kehidupan di papan atas Prancis merupakan ujian nyata. Sekarang hanya tiga poin di atas zona degradasi mendekati tahap tengah, salah satu tugas terberat musim ini menanti mereka.

Menyusul kekalahan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Rennes di kompetisi Ligue 1, Toulouse akan berusaha untuk menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan itu, Toulouse menguasai 54% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Toulouse adalah Thijs Dallinga (55′). Di sisi lain, Rennes melepaskan 16 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Benjamin Bourigeaud (25′) dan Arnaud Kalimuendo-Muinga (58′) mencetak gol untuk Rennes.

Statistik tidak bohong, dan Toulouse telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 12 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Toulouse memiliki beberapa kelemahan yang harus dibenahi.

Baca Juga  Prediksi Skor Jitu AZ Alkmaar vs RKC Waalwijk: Taktik, Statistik, dan Analisis Ahli

Melihat fakta prapertandingan, Toulouse:

belum menang melawan Marseille dalam pertandingan tandang melawan mereka selama 8 pertandingan terakhir di liga. Bukan rekor tandang yang bisa dibanggakan.
tanpa kemenangan jauh dari

kandang dalam 6 pertandingan liga terakhir mereka.

HEAD TO HEAD

Tinjauan pertemuan head to head mereka sebelumnya pada 24/09/2017 menunjukkan bahwa pertemuan ini menyedihkan bagi Toulouse. Mereka tidak dapat mencatatkan kemenangan apa pun sementara Marseille mendominasi mereka, mendapatkan kemenangan dalam 100% dari pertandingan yang dimainkan.

Secara keseluruhan, 19 gol dicetak di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 16 dari Les Olympiens dan 3 dari Toulouse. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 3,17.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah Ligue 1 match day 24 pada 08/02/2020 dan skor berakhir Marseille 1-0 Toulouse.

Saat itu, Marseille memiliki 58% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Dimitri Payet (51′).

Toulouse melakukan 10 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Stephanie Frappart.

02/08/20 Olympique Marseille1 – 0
(0 – 0)
Toulouse FC Fr124/11/19 Toulouse FC0 – 2
(0 – 0)
Olympique Marseille Fr118/05/19 Toulouse FC2 – 5
(1 – 1)
Olympique Marseille Fr110/08/18 Olympique Marseille4 – 0
(1 – 0)
Toulouse FC Fr111/03/18 Toulouse FC1 – 2
(1 – 1)
Olympique Marseille Fr124/09/17 Olympique Marseille2 – 0
(1 – 0)
Toulouse FC Fr1

5 Pertandingan Terakhir

06/11/22 Olympique Marseille1 – 0
(1 – 0)
Lyon Fr101/11/22 Olympique Marseille1 – 2
(1 – 0)
Tottenham UCL22/10/22 Olympique Marseille0 – 1
(0 – 0)
Lensa RC Fr108/10/22 Olympique Marseille1 – 2
(1 – 1)
AC Ajaccio Fr104/10/22 Olympique Marseille4 – 1
(3 – 1)
Sporting CP UCL18/09/22 Olympique Marseille1 – 1
(0 – 1)
Stade Rennais Fr1

11/12/22 Stade Rennais2 – 1
(1 – 0)
Toulouse FC Fr128/10/22 RC Lens3 – 0
(0 – 0)
Toulouse FC Fr107/10/22 Lyon1 – 1
(1 – 0)
Toulouse FC Fr117/09/22 Lille OSC2 – 1
(1 – 0)
Toulouse FC Fr104/09/22 Clermont Foot2 – 0
(0 – 0)
Toulouse FC Fr128/08/22 FC Nantes3 – 1
(0 – 1)
Toulouse FC Fr1

Kondisi Susunan Pemain Marseille VS Toulouse

Kemungkinan Susunan Pemain Marseille:
Lopez; Gigot, Balerdi, Mbemba; Tavares, Veretout, Rongier, Clauss; Guendouzi, Harit; Sanchez

Kemungkinan lineup awal Toulouse:
Menipu; Keben, Roualt, Nicolaisen, Zanden; Dejaegere, Spierings, Van den Boomen; Ratao, Dallinga, Birmancevic

Kondisi Pemain

Marseille

Baca Juga  Prediksi Jitu: Tenerife vs Leganes, Liga Spanyol 2 2024

Terlepas dari keterlibatan mereka hingga hari terakhir Qatar 2022, Matteo Guendouzi dan Jordan Veretout telah kembali berlatih bersama Marseille dan duo lini tengah itu dapat bekerja sama pada hari Kamis, masing-masing hanya membuat satu kali starter di Timur Tengah.

Bek tengah Eric Bailly tidak diharapkan tampil, karena pemulihannya dari cedera yang diderita melawan Tottenham terus berlanjut. Sekarang mengikuti rencana kebugaran individu, Pantai Gading bisa bermain di Montpellier minggu depan.

Di lini depan tuan rumah, Alexis Sanchez harus mempertahankan posisi awalnya di depan Bamba Dieng, dengan striker Kolombia Luis Suarez dipinjamkan ke Almeria selama jeda domestik.

Amine Harit (Cruciate Ligament Cedera) dan Eric Bailly (Dead Leg) tidak akan tersedia untuk bos Marseille Igor Tudor.

Toulouse

Toulouse, sementara itu, mungkin memiliki masalah untuk diselesaikan di kedua posisi full-back, karena Mikkel Desler baru-baru ini menjalani operasi pangkal paha dan wakil remajanya Kevin Keben cedera dalam kekalahan persahabatan dari Montpellier. Di sebelah kiri, Issiaga Sylla absen karena sakit, jadi Oliver Zanden mungkin diminta untuk memulai.

Bintang Maroko Zakaria Aboukhlal tidak diharapkan untuk berbaris dalam serangan, karena ia pulih dari pengerahan tenaga Atlas Lions selama sebulan terakhir, sehingga penyerang tengah Thijs Dallinga – yang mencetak gol melawan Rennes terakhir kali di Ligue 1 – dapat didukung oleh Veljko Birmancevic dan Rafael Ratao.

Berkat skuad yang sebagian besar berkekuatan penuh, hanya ada satu masalah kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh bos Toulouse, Philippe Montanier. Rhys Healey (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan bermain di sini.

Prediksi Skor Marseille VS Toulouse

Kami mengatakan: Marseille 2-0 Toulouse

Meskipun Marseille hanya memenangkan satu dari empat pertandingan kandang Ligue 1 terakhir mereka, mereka telah diberikan pertandingan yang menguntungkan untuk memulai kampanye pasca-Natal mereka dan dapat meraih poin maksimal pada hari Kamis. Kurangnya gol telah membuat Toulouse bekerja keras di jalan, dan mereka telah kalah dari beberapa kelas berat papan atas lainnya musim ini.

Pemikiran kami adalah bahwa Toulouse memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan barisan Marseille ini, tetapi itu tidak mungkin sebanyak yang akan mereka kebobolan.

Kami rasa kedua tim akan mencetak gol dalam kemenangan 2-0 untuk Marseille di akhir 90 menit. Tampaknya ada sedikit yang satu ini.

Beralih ke peluang taruhan dalam 90 menit. pasar hasil, menempatkan uang Anda di Marseille adalah harga terbaik 1,5, pergi untuk permainan menyelesaikan semua-persegi adalah 4,75 dan mengambil tendangan pada tim pemenang menjadi Toulouse adalah 6. Itu adalah taruhan terbaik yang ditawarkan saat ini.

Bagikan

Also Read