Diduga Mengalami Sakit Jiwa, Sukimah Warga Nglarangan, Membakar Rumahnya Sendiri

Sukisno

Bagikan

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Musibah kebakaran kembali menimpa rumah warga di wilayah Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur. Kali ini, musibah itu menimpa Sukimah (50), yang tinggal di Desa Nglarangan, RT 001, RW 003, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Kamis (28/12/2017) sekira pukul 14:50 wib.

Musibah kebakaran itu, diduga sengaja di bakar oleh pemilik rumah sendiri. Pasalnya, pemilik rumah mengalami gangguan sakit jiwa. Gara-gara pemiliknya yang membakar rumahnya sendiri itu, membuat rumah yang terbuat dari kayu itu hangus terbakar hingga rata dengan tanah.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Bojonegoro Andik Sujarwo, melalui Kasi Operasi Sukirno membenarkan adanya musibah kebakaran yang terjadi di rumah Sukimah (50), yang tinggal di Desa Nglarangan, RT 001, RW 003, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Kamis (28/12/2017).

“Menurut informasi warga sekitar yang mengetahui kejadian itu, rumah itu sengaja di bakar oleh pemiliknya sendiri karena diduga pemilik rumahnya mengalami sakit jiwa,” demikian dikatakan Kasi Operasi Dinas Damkar Bojonegoro Sukirno.

Kejadian musibah kebakaran tersebut dilaporkan sekira pukul 15:03 wib ke Pos Baureno. Mobil pemadam kebakaran (damkar) beserta personilnya tiba di lokasi kebakaran sekira pukul 15:14 wib. Guna memadamkan amukan si Jago merah, dikerahkan 2 (dua) unit mobil damkar dengan melibatkan 4 personil.

“Tak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Ditaksir korban mengalami kerugian sebesar Rp 6 juta,” ujar pria yang akrab disapa Mas Kirno itu. **(Agus P/Red).

Bagikan

Also Read

Tinggalkan komentar