Polres
FeaturedPeristiwa

Diduga Mengalami Sakit Jiwa, Sukimah Warga Nglarangan, Membakar Rumahnya Sendiri

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Musibah kebakaran kembali menimpa rumah warga di wilayah Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur. Kali ini, musibah itu menimpa Sukimah (50), yang tinggal di Desa Nglarangan, RT 001, RW 003, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Kamis (28/12/2017) sekira pukul 14:50 wib.

Musibah kebakaran itu, diduga sengaja di bakar oleh pemilik rumah sendiri. Pasalnya, pemilik rumah mengalami gangguan sakit jiwa. Gara-gara pemiliknya yang membakar rumahnya sendiri itu, membuat rumah yang terbuat dari kayu itu hangus terbakar hingga rata dengan tanah.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Bojonegoro Andik Sujarwo, melalui Kasi Operasi Sukirno membenarkan adanya musibah kebakaran yang terjadi di rumah Sukimah (50), yang tinggal di Desa Nglarangan, RT 001, RW 003, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Kamis (28/12/2017).

Baca Juga  Rumah Milik Warga Pacing, Sukosewu, Ludes Terbakar Hingga Rata dengan Tanah

“Menurut informasi warga sekitar yang mengetahui kejadian itu, rumah itu sengaja di bakar oleh pemiliknya sendiri karena diduga pemilik rumahnya mengalami sakit jiwa,” demikian dikatakan Kasi Operasi Dinas Damkar Bojonegoro Sukirno.

Kejadian musibah kebakaran tersebut dilaporkan sekira pukul 15:03 wib ke Pos Baureno. Mobil pemadam kebakaran (damkar) beserta personilnya tiba di lokasi kebakaran sekira pukul 15:14 wib. Guna memadamkan amukan si Jago merah, dikerahkan 2 (dua) unit mobil damkar dengan melibatkan 4 personil.

Baca Juga  Diduga Ada Makelar Kasus di PA Bojonegoro. Sidang Cerai Hanya Sekali Sudah Putus Dan Bisa Terima Akte Cerai

“Tak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Ditaksir korban mengalami kerugian sebesar Rp 6 juta,” ujar pria yang akrab disapa Mas Kirno itu. **(Agus P/Red).

Baca Juga  Polisi Dalami Dugaan Pelecehan Seksual di Komisi Penyiaran Indonesia
Klik Baca Lebih Lanjut

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih daro 30 tahun, sebelumnya juga pemilik dari Media Cetak Media Independe, Rakyatindependen.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button