Prediksi Portimonense vs Casa Pia, 29 Desember 2022

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Portimonense vs Casa Pia Liga POrtugal, malam hari ini Jadwal Langsung 29 Desember 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Portimonense dan Casa Pia kembali beraksi di Primeira Liga ketika mereka saling berhadapan di Estadio Municipal de Portimao pada hari Rabu.

Masih menjilat luka mereka dari masing-masing tersingkir dari Taca da Liga, kedua belah pihak akan menuju pertandingan tengah pekan untuk mencari hasil yang meningkatkan moral karena mereka ingin memperkuat posisi mereka di paruh atas tabel.

Portimonense tersingkir di babak grup yang mengecewakan dari Taca da Liga selama jeda Piala Dunia saat mereka meraih tiga poin dari kemungkinan sembilan untuk finis ketiga di Grup E.

Menyusul kekalahan mengejutkan 2-0 melawan Nacional dalam pertandingan pembuka grup mereka pada 19 November, Portimonense bangkit kembali dalam pertandingan terakhir mereka sebelum jeda Piala Dunia ketika mereka mengalahkan Covilha 2-0 di kandang sendiri.

Namun, Alvinegros tersingkir dari Piala Liga pada 14 Desember, ketika mereka dihancurkan 3-0 oleh Gil Vicente di kandang berkat gol dari Lucas Cunha, Kanya Fujimoto dan Fran Navarro.

Pasukan Paulo Sergio sekarang mengalihkan pandangan mereka ke Liga Primeira, di mana mereka gagal meraih kemenangan kedua berturut-turut untuk pertama kalinya sejak September dalam pertandingan terakhir mereka sebelum jeda saat mereka dikalahkan 2-1 oleh Braga.

Portimonense kini hanya meraih dua kemenangan dalam 10 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, sambil meraih satu hasil imbang dan kalah tujuh pertandingan sejak awal Oktober.

Ini karena kurangnya keunggulan mereka di lini serang, di mana mereka hanya mencetak enam gol sejak kemenangan 1-0 September atas Chaves sementara kebobolan 15 gol pada waktu itu.

Portimonense meraih enam kemenangan, satu imbang dan kalah enam dari 13 pertandingan mereka musim ini untuk mengumpulkan 19 poin dan duduk di urutan kedelapan di tabel Primeira Liga, sejajar dengan Rio Ave, Chaves dan Arouca.

Casa Pia, di sisi lain, terlibat dalam pertandingan persahabatan melawan Roma pada 19 Desember, dengan pertandingan berakhir 1-0 untuk kemenangan tim Serie A di Estadio Municipal de Albufeira.

Striker berpengalaman Stephan El Shaarawy mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan empat menit setelah tanda setengah jam untuk mengakhiri enam pertandingan tanpa kemenangan tim asuhan Jose Mourinho di semua kompetisi.

Untuk Casa Pia, ini menyusul tersingkirnya fase grup yang mengecewakan dari Taca da Liga, di mana mereka meraih empat poin dari tiga pertandingan untuk finis sebagai runner-up dari tim peringkat pertama Braga di Grup D.

Pasukan Filipe Martins sekarang kembali ke Liga Primeira, di mana mereka gagal membuat tiga kemenangan dari tiga pertandingan terakhir mereka sebelum jeda saat mereka kalah 2-1 di kandang sendiri melawan sesama pendatang baru Chaves pada 13 November.

Namun, Casa Pia telah menikmati transisi yang mulus ke papan atas karena mereka saat ini duduk di urutan kelima di klasemen liga dengan 23 poin dari 13 pertandingan dan berpotensi melompati peringkat keempat Sporting Lisbon dengan kemenangan pada hari Rabu.

Awal mengesankan Os Gansos untuk musim ini telah turun ke performa tandang mereka, di mana mereka tidak terkalahkan dalam lima dari enam pertandingan mereka musim ini – meraih empat kemenangan dan satu seri – dengan kekalahan 3-1 di Sporting Lisbon pada bulan Oktober 22 menjadi pengecualian.

Kondisi Pemain

Portimonense tidak akan diperkuat penyerang Brasil Welinton Junior, yang akan absen pada pertandingan keenamnya secara beruntun setelah mengalami cedera saat melawan Estoril Praia pada Oktober.

Dia bergabung di meja cedera klub oleh rekan senegaranya Carlinhos, yang melanjutkan perjalanan panjangnya menuju kebugaran penuh setelah cedera dalam pertandingan Mei melawan Sporting Lisbon.

Adapun Casa Pia, mereka tidak akan diperkuat pemain depan berusia 25 tahun Leo Natel, yang absen untuk perjalanan ke Estadio Municipal de Portimao karena patah kaki.

Savior Godwin juga tidak akan berperan dalam pertandingan hari Rabu karena pemain Nigeria itu saat ini diskors menyusul kartu merah langsung dalam pertandingan piala melawan Trofense pada 11 Desember.

Dalam ketidakhadirannya, Clayton yang berusia 23 tahun akan mendorong peran awal di lini serang, bekerja sama dengan Rafael Martins dan striker Portugal Diogo Pinto.

Head to Head Portimonense Vs Casa PIa

Sejak merasakan kekalahan terakhir kali dari Chaves di kompetisi Primeira Liga, Casa Pia dan fans mereka berharap mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam laga tersebut, Casa Pia berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Casa Pia adalah João Nunes (28′). Di ujung lain, Chaves melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Héctor Hernández (82′) dan Steven Vitória (91′) mencetak gol untuk Chaves.

Casa Pia Filipe Martins telah melihat upaya gol mereka berhasil sebanyak 6 kali selama 6 pertandingan terakhir mereka. Total gol yang mereka kebobolan selama periode itu menjadi 7.

5 pertandingan terakhir

14/12/22 Portimonense SC0 – 3
(0 – 1)
Gil Vicente PtC27/11/22 Portimonense SC2 – 0
(1 – 0)
Sporting Covilha PtC19/11/22 Nacional Madeira2 – 0
(0 – 0)
Portimonense SC PtC13/11/22 Portimonense SC1 – 2
(1 – 0)
Sporting Braga Pt104/11/22 Gil Vicente1 – 2
(1 – 1)
Portimonense SC

11/12/22 Casa Pia AC1 – 0
(1 – 0)
CD Trofense PtC03/12/22 Casa Pia AC0 – 1
(0 – 1)
Olahraga Braga

PtC20/11/22 Pacos de Ferreira1 – 1
(1 – 0)
Casa Pia AC PtC13/11/22 Casa Pia AC1 – 2
(1 – 0)
GD Chaves Pt109/11/22 Casa Pia AC2 – 0
(2 – 0)
Valadares Gaia

Prediksi Susunan pemain

Lineup awal yang memungkinkan:
Nakamura; Moufi, Pedrao, Relvas, Seck; Ouattara, Diaby, Moreira, Oliveira; Cariello, Luquinha

Kemungkinan lineup awal Casa Pia:
Batista; Bolgado, Fernandes, Nunes; Soares, Neto, Brice, Lelo; Clayton, Martins, Pinto

Prediksi Skor Portimonense Vs Casa Pia

Portimonense dan Casa Pia akan berusaha untuk segera bangkit kembali dari kekecewaan piala masing-masing dan menandai kembalinya mereka ke Liga Primeira dengan semangat tinggi. Namun, tim asuhan Martin telah menemukan cara untuk meraih hasil tandang musim ini dan kami memperkirakan bahwa mereka akan pulang dengan kemenangan tipis pada hari Rabu melawan tim Portimonense yang kurang baik.

Portimonense 1-2 Casa Pia

Bagikan

Also Read