Prediksi PSG vs Strasbourg, 29 Desember 2022

Opik Arrow

prediksi strasbourg
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor PSG vs Strasbourg Liga 1 Prancis, malam hari ini Jadwal Langsung 29 Desember 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 03.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Paris Saint-Germain yang seolah-olah sedang berjuang menuju gelar Ligue 1 lainnya melanjutkan pencarian mereka untuk meraih kejayaan ketika Strasbourg mengunjungi Parc des Princes pada Kamis dini hari WIB.

Pasukan Christophe Galtier memegang keunggulan lima poin atas Lens di puncak klasemen, sementara tim tamu mereka yang tampil buruk berada di urutan kedua dari bawah setelah paruh pertama musim yang gagal.

Bahkan dengan lampu sorot di Parc des Princes dimatikan untuk Piala Dunia, tema PSG tetap hidup di Qatar, ketika Lionel Messi dari Argentina dan Kylian Mbappe dari Prancis bertemu di salah satu final Piala Dunia terbesar, dan memang pertandingan sepak bola terhebat untuk pernah dimainkan.

Bintang berseragam Albiceleste tampil gemilang untuk mencentang setiap kotak di CV sepak bolanya, tetapi aliansi internasional akan segera dihentikan untuk kontingen Piala Dunia PSG saat mereka kembali ke Camp des Loges dengan tujuan mempertahankan gelar Ligue 1 mereka.

Hancurkan Auxerre 5-0 tepat sebelum jeda Piala Dunia menandai kemenangan ketujuh berturut-turut PSG di semua kompetisi untuk melihat mereka mempertahankan keunggulan mereka yang tidak dapat disangkal atas Lens, dengan tim Galtier masih tak terkalahkan musim ini dan mengambil 41 poin dari 45 yang ditawarkan di Ligue 1.

Les Parisiens terlibat dalam pertempuran sengit dengan Napoli untuk menjadi satu-satunya tim yang tersisa di lima liga top Eropa yang tetap tak terkalahkan, dan dua pertandingan persahabatan musim dingin mereka juga berakhir dengan kemenangan, dengan kemenangan 2-1 atas Paris FC sebelum sukses 3-1 atas Quevilly Rouen.

Juara bertahan Prancis sekarang dapat memperpanjang rekor tak terkalahkan Ligue 1 mereka di Parc des Princes menjadi 30 pertandingan yang luar biasa sejak kalah 1-0 dari Lille pada April 2022, dan tidak banyak yang akan bertaruh pada tim Strasbourg yang terancam degradasi.

Mencoba untuk meniru prestasi Eropa yang belum pernah terjadi sebelumnya dengan Rennes adalah tujuan Julien Stephan musim lalu, karena tim Strasbourg-nya hampir saja memaksa masuk ke persaingan benua, tetapi dosis keras dari kenyataan telah menimpa mereka kali ini.

Dengan hanya satu kemenangan untuk dibanggakan dari semua pertandingan Ligue 1 mereka sejauh musim ini – kemenangan 3-2 melawan Angers, satu-satunya tim di bawah mereka dalam peringkat – Strasbourg memang hidup sangat berbahaya dan memasuki jeda Piala Dunia tanpa kemenangan dalam lima pertandingan kompetitif.

Les Coureurs bisa bangga menahan Marseille dan paket kejutan musim ini Lorient untuk bermain imbang dalam urutan itu, tetapi mereka masih terpaut dua poin dari keamanan tempat ke-16, dan satu-satunya pertandingan persahabatan musim dingin mereka berakhir dengan kekalahan 1-0 dari Feyenoord pada bulan Desember 13.

Kegemaran Strasbourg untuk mencetak gol di jalan adalah salah satu dari sedikit hal positif yang dapat dicari oleh penggemar setia mereka sebelum perjalanan ke Paris, karena pasukan Stephan telah mencetak sembilan gol terhormat dalam lima pertandingan tandang terakhir mereka, meskipun kebobolan 11 gol di tempat yang salah. akhir lapangan.

Mengakhiri rekor enam tahun mereka di papan atas bisa menimpa tim tamu kecuali jika hasilnya meningkat di Tahun Baru, dan tuan rumah tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhir mereka dengan Strasbourg di semua turnamen sejak kekalahan mengejutkan 2-1 di musim 2017-18.

Kondisi pemain PSG vs Strasbourg

Setelah mencapai tujuan yang didambakan menjadi juara dunia, jimat PSG Messi akan mengambil cuti hingga Tahun Baru, tetapi Mbappe telah kembali berlatih bersama Achraf Hakimi, yang membuat sejarahnya sendiri dengan mencapai semifinal bersama Maroko.

Danilo Pereira mengalami patah tulang rusuk dalam latihan Portugal tetapi terlihat dengan bola di kakinya di lapangan latihan PSG, sementara Nuno Mendes masih mengalami cedera paha, dan masalah Achilles yang membuat Presnel Kimpembe absen dari Piala Dunia tampaknya membutuhkan waktu lebih lama untuk sembuh dari yang diharapkan.

Dengan tidak adanya Messi yang tersedia untuk melengkapi trifecta serangan dengan Mbappe dan Neymar, Carlos Soler dapat diberikan anggukan dalam peran yang lebih maju, kecuali Galtier memilih Hugo Ekitike di sepertiga akhir.

Adapun Strasbourg, bek kunci Alexander Djiku adalah salah satu dari kebanyakan pemain yang berbasis di Prancis yang terjebak dalam skandal taruhan olahraga baru-baru ini, dan bek Ghana itu akan menjalani larangan satu pertandingan karena melanggar peraturan tersebut minggu ini.

Penangguhan Djiku setidaknya akan memberinya lebih banyak waktu untuk pulih dari eksploitasi Piala Dunia bersama Ghana, dan satu-satunya perwakilan Qatar lainnya adalah kiper Jepang Eiji Kawashima, tetapi pemain berusia 39 tahun itu sekarang menjadi pilihan kedua setelah Matz Sells di klub.

Pemain pinjaman PSG Colin Dagba tidak mungkin menghadapi klub induknya karena cedera betis, sementara playmaker berusia 21 tahun Nordine Kandil juga merawat masalah kaki, tetapi skuad Stephan dinyatakan dalam kondisi yang baik untuk perjalanan ke ibu kota.

Sisi Stephan mampu bertahan dalam beberapa pertandingan yang menantang sebelum jeda, tetapi PSG terus menempatkan sebagian besar musuh ke pedang dan harus mudah meraih kemenangan gemilang pada Rabu malam.

Head to Head PSG Vs Strasbourg

Melihat sekilas hasil head to head mereka sebelumnya pada 04/07/2019 menunjukkan bahwa pertandingan ini bukanlah pertandingan yang bagus untuk Strasbourg. Mereka tidak berhasil mendapatkan kemenangan sama sekali sementara PSG mendominasi mereka, keluar sebagai pemenang dalam 67 persen dari pertandingan tersebut.

Banyak gol juga dicetak selama periode ini, 26 secara keseluruhan dengan rata-rata 4,33 gol per pertemuan.

Kontes liga terakhir antara klub-klub ini adalah Ligue 1 match day 35 pada 29/04/2022 ketika Strasbourg berakhir 3-3 Paris Saint-Germain.

Pada hari itu, Strasbourg mengelola 44% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Kevin Gameiro (3′) dan Anthony Caci (92′).

Di sisi lain, Paris Saint-Germain melakukan 14 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Kylian Mbappé (23′, 68′), Achraf Hakimi (64′) dan Marco Verratti (75′ Gol bunuh diri) mencetak gol.

29/04/22 Strasbourg3 – 3
(1 – 1)
Paris St. Germain Fr114/08/21 Paris St. Germain4 – 2
(3 – 0)
Strasbourg Fr110/04/21 Strasbourg1 – 4
(0 – 3)
Paris St. Germain Fr123/12/20 Paris St. Germain4 – 0
(1 – 0)
Strasbourg Fr114/09/19 Paris St. Germain1 – 0
(0 – 0)
Strasbourg

5 Pertandingan Terakhir

13/11/22 Paris St. Germain5 – 0
(1 – 0)
AJ Auxerre Fr106/11/22 FC Lorient1 – 2
(0 – 1)
Paris St. Germain Fr102/11/22 Juventus FC1 – 2
(1 – 1)
Paris St. Germain UCL29/10/22 Paris St. Germain4 – 3
(1 – 1)
Troyes AC Fr125/10/22 Paris St. Germain7 – 2
(4 – 1)
Maccabi Haifa

13/11/22 Strasbourg1 – 1
(0 – 1)
FC Lorient Fr105/11/22 AC Ajaccio4 – 2
(4 – 2)
Strasbourg Fr129/10/22 Strasbourg2 – 2
(0 – 2)
Olympique Marseille Fr123/10/22 Toulouse FC2 – 2
(1 – 0)
Strasbourg Fr114/10/22 Strasbourg0 – 3
(0 – 1)
OSC Lille

Prakiraan susunan pemain PSG vs Strasbourg

Paris Saint-Germain:

Donnarumma; Hakimi, Marquinhos, Ramos, Bernat; Verratti, Ruiz, Vitinha; Soler; Neymar, Mbappe

Strasbourg:

Sels; Pierre-Gabriel, Nyamsi, Perrin, Le Marchand, Delaine; Bellegarde, Aholou; Thomasson; Ajorque, Diallo

Prediksi Skor PSG Vs Strasbourg

Strasbourg saat ini tidak asing dengan sistem lima pemain belakang dan dapat mengadopsi pendekatan itu di sini untuk memadamkan serangan PSG, yang seharusnya tetap merajalela bahkan dengan Messi absen.

Tim Stephan mampu bertahan dalam beberapa pertandingan yang menantang sebelum jeda, tetapi PSG terus menempatkan sebagian besar musuh ke pedang dan harus mudah meraih kemenangan gemilang pada Rabu malam waktu setempat.

Paris Saint-Germain 3-0 Strasbourg

Bagikan

Also Read