Prediksi Brest vs Lyon, 29 Desember 2022

Opik Arrow

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Brest vs Lyon Liga 1 Prancis, malam hari ini Jadwal Langsung 29 Desember 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 03.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Sebelum jeda Piala Dunia, Brest keluar dari degradasi berkat kemenangan 2-1 atas Troyes, sementara Lyon bermain imbang di pertandingan liga sebelumnya 1-1 melawan Nice.

Di musim yang sempat terpuruk dalam waktu lama, klub asal Brittany itu punya alasan untuk optimistis menjelang akhir tahun 2022.

Menyusul pemecatan Michel Der Zakarian, Stade Brestois menunjuk Bruno Grougi sebagai manajer sementara, dan pria berusia 39 tahun itu memiliki lebih banyak poin dalam lima pertemuan domestik (tujuh) daripada yang dikumpulkan pendahulunya dalam 10 pertandingan liga pembukaan mereka pada 2022-23 ( enam).

Sementara mereka berada dalam posisi yang lebih baik saat ini, Brest menemukan diri mereka di atas garis degradasi dengan margin tertipis, memimpin Auxerre berkat selisih gol yang unggul.

Performa mereka di dalam negeri telah meningkat, tetapi mereka datang ke pertemuan ini dengan dua upaya di bawah standar, kehilangan dua pertandingan persahabatan bulan ini, kebobolan tiga gol melawan Osasuna (3-0) dan Rennes (3-0).

Saat menghadapi Olympique Lyonnais di kandang, tim ini telah mengumpulkan poin mereka, kalah hanya dua dari 11 pertandingan liga sebelumnya melawan mereka, meskipun mereka hanya menang dalam satu dari enam pertandingan kandang terakhir melawan les Gones abad ini.

Kemenangan pada hari Rabu akan menandai pertama kalinya klub ini memenangkan pertemuan berturut-turut melawan Lyon di ligue 1 Prancis, karena Les Pirates memenangkan pertandingan yang sama musim lalu dengan skor 2-1.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Farense Vs Rio Ave, Pasti Cuan!

Lyon telah membuat banyak perubahan baik di dalam maupun di luar lapangan, meski tim ini belum memenuhi ekspektasi tinggi mereka di 2022-23.

Di bawah bimbingan mantan juara Piala Dunia Laurent Blanc, OL memiliki poin dalam tiga dari lima pertandingan liga terakhir mereka, duduk di urutan kedelapan dalam tabel, tertinggal tujuh poin dari posisi Eropa musim depan.

Setelah 15 pertandingan di kompetisi ini, mereka memiliki jumlah poin yang sama seperti yang mereka raih pada tahap ini musim lalu (21), pertama kali sejak pertengahan hingga akhir 90-an Lyon memiliki setidaknya dua kampanye papan atas dengan rekor seperti itu. jumlah poin yang rendah sejak dini.

Jika bukan karena kepahlawanan yang terlambat dalam beberapa pertandingan domestik mereka baru-baru ini, tim ini bisa berada dalam posisi yang jauh lebih buruk daripada saat ini.

Mereka menyelamatkan satu poin dengan penalti pada menit ke-89 untuk menyamakan kedudukan dengan Nice (1-1) pada pertandingan liga sebelumnya, sementara gol pada menit ke-74 dan satu gol pada menit ke-90 memungkinkan mereka mengalahkan Lille (1-0) dan Montpellier (2 -1), masing-masing.

Kemenangan atas Montpellier itu adalah satu-satunya kemenangan tandang mereka sejauh musim ini, dan itu mengakhiri empat kekalahan beruntun di laga tandang bagi mereka dalam pertandingan liga.

Lyon telah memenangkan lima dari enam urusan domestik mereka ketika mencetak banyak gol tetapi hanya berhasil melakukannya dalam dua dari tujuh pertandingan tandang mereka yang dimainkan musim ini.

Kondisi Pemain Brest vs Lyon

Dalam pertandingan domestik mereka sebelumnya, Brest mencetak gol tiga kali saat Romain Del Castillo dan kapten Steve Mounie mencetak gol dari titik penalti, dengan gol bunuh diri dari bek mereka Brendan Chardonnet di antaranya.

Irvin Cardona memiliki tiga gol dalam karirnya melawan OL, termasuk kemenangan di pertandingan kandang sebelumnya melawan mereka, Franck Honorat hanya memiliki dua gol dalam musim ini setelah memimpin mereka dengan 11 gol pada 2022-22, sementara Mahdi Camara telah memulai tiga pertemuan liga setelah bergabung dengan tim dengan status pinjaman dari Saint-Etienne pada akhir Agustus.

Jere Uronen bisa menjadi keputusan waktu permainan untuk yang satu ini karena cedera otot, sementara ada dua pendatang baru di lineup pembuka melawan Troyes, dengan Mathias Pereira Lage dan Islam Slimani menggantikan Haris Belkebla dan Jeremy Le Douaron.

Baca Juga  Prediksi Skor Kasimpasa Vs Galatasaray

Alexandre Lacazette menjalani musim yang luar biasa saat kembali ke Les Gones, mencetak lima gol dalam lima urusan domestik sebelumnya, Castello Lukeba mencetak satu-satunya gol ketika mereka kalah 2-1 dalam pertandingan persahabatan melawan Monza Kamis lalu, Corentin Tolisso mencetak gol tunggal untuk mereka dalam hasil imbang 1-1 dengan Sochaux, sementara Moussa Dembele membukukan hat-trick saat mereka mengalahkan OH Leuven 5-3 dalam pertandingan persahabatan di awal Desember.

Romain Faivre sedang mencari awal pertamanya musim ini sejak September, dengan pemain berusia 24 tahun itu mencetak tujuh gol liga sebagai anggota Brest sebelum menandatangani kontrak dengan Lyon di pertengahan musim sebelumnya, Karl Toko Ekambi mencari gol pertamanya sejak itu September dan Camilo dijadwalkan untuk kembali ke klub pada akhir tahun setelah masa peminjaman di Cuiaba di Brasil.

Jerome Boateng diperkirakan tidak akan kembali dari cedera lututnya hingga awal Januari, karena Sinaly Diomande menggantikannya dalam pertemuan domestik terakhir melawan Nice.

Dalam pertandingan itu, Dembele menggantikan Toko Ekambi dalam serangan, dan Tete masuk ke barisan dengan Johann Lepenant terdegradasi ke bangku cadangan.

Head to head Brest Vs Lyon

Memeriksa bentrokan head to head mereka sebelumnya pada 25/09/2019 menunjukkan bahwa Brest telah memenangkan 1 dari game ini & Lyon 2, dengan penghitungan game seri menjadi 3.

Baca Juga  Prediksi Skor Brest Vs Lille

Banyak gol juga dicetak selama periode ini, 22 secara keseluruhan dengan rata-rata 3,67 gol per pertandingan.

Laga liga sebelumnya antara keduanya adalah Ligue 1 match day 33 pada 20/04/2022 dengan skor akhir Brest 2-1 Lyon.

Saat itu, Brest memiliki 34% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Steve Mounié (27′) dan Irvin Cardona (74′).

Di ujung lain, Lyon melakukan 19 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Moussa Dembélé (72′) adalah pencetak golnya.

20/04/22 Stade Brestois2 – 1
(1 – 0)
Lyon Fr107/08/21 Lyon1 – 1
(0 – 1)
Stade Brestois Fr119/02/21 Stade Brestois2 – 3
(0 – 3)
Lyon Fr116/12/20 Lyon2 – 2
(0 – 1)
Stade Brestois Fr108/01/20 Lyon3 – 1
(1 – 0)
Stade Brestois

5 Pertandingan Terakhir

13/11/22 Stade Brestois2 – 1
(0 – 0)
Troyes AC Fr106/11/22 OGC Nice1 – 0
(0 – 0)
Stade Brestois Fr130/10/22 Stade Brestois0 – 0
(0 – 0)
Stade Reims Fr123/10/22 Clermont Foot1 – 3
(0 – 1)
Stade Brestois Fr116/10/22 FC Nantes4 – 1
(2 – 1)
Stade Brestois

11/11/22 Lyon1 – 1
(0 – 1)
OGC Nice Fr106/11/22 Olympique Marseille1 – 0
(1 – 0)
Lyon Fr130/10/22 Lyon1 – 0
(0 – 0)
Lille OSC Fr122/10/22 Montpellier HSC1 – 2
(0 – 1)
Lyon Fr116/10/22 Stade Rennais3 – 2
(1 – 1)
Lyon

Prakiraan susunan pemain Brest vs Lyon

Brest:

Bizot; Herelle, Chardonnet, Brassier, Duverne; Camara, Belkebla, Lees-Melou; Del Castillo, Mounie, Honorat

Lyon:

Lopes; Gusto, Diomande, Lukeba, Tagliafico; Faivre, Mendes, Aouar; Tolisso; Lacazette, Dembele

Prediksi Skor Brest Vs Lyon

Meski memiliki banyak pemain berpengalaman dan banyak kualitas, Lyon tampaknya masih mencari identitas mereka di bawah Blanc.

Brest tidak memiliki bakat di atas kertas yang hampir sama banyaknya dengan lawan mereka, tetapi lebih tajam di lini belakang di kandang dalam permainan liga, dan mereka tampaknya mampu menangani OL ketika mereka datang ke kota.

Brest 1-1 Lyon

Bagikan

Opik Arrow

Ahli Berbagai macam tulisan dan merangkum dunia viral dan populer yang ada di media sosial baik lokal maupun manca negara. Sudah menumpahkan berbagai macam review film untuk situs rakyatnesia.com

Related Post