Prediksi Derby County vs West Brom, 27 Desember, Divisi Championship

Opik Arrow

Prediksi Derby County vs West Brom, 27 Desember, Divisi Championship
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Derby County Vs West Brom, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 27 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 22.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Divisi Championship Inggris Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Rams melakukan secara baik untuk membayar kekalahan berturut-turut dari QPR dan Bristol City, dengan team menaklukkan Blackpool karena gol Luke Piange.

Remaja itu harus menjaga tempatnya di starting XI, sementara semua Festy Ebosele, Colin Kazim-Richards, Ravel Morrison, Kelle Roos, dan Nathan Byrne sudah dipastikan positif terserang virus corona.

The Baggies, di lain sisi, mempunyai tujuan untuk naik ke arah tempat promo automatis, dan ingat jumlah mangkir di team tuan-rumah, kami yakin jika ada nilai besar dalam taruhan pada pasukan Valerien Ismael.

Pemain seperti Zohore, Snodgrass, Phillips, Bryan, dan O’Shea harus mangkir karena cidera, tapi tidak ada pemain yang diskors di team tandang.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Atalanta vs Liverpool, Liga Europa 2024

Craig Forsyth ialah bek kiri yang sanggup bermain sebagai pemain tengah.

Pemain sepak bola Derby County lahir di 24 Februari 1989 dan dia mengawali karier mudanya di Carlogie Boys Klub. Forsyth habiskan 5 tahun di Dundee (2006-2011), tapi harus dicatat jika dia bermain untuk Montrose dan Arbroath (dengan status utang) sepanjang mantranya di Dens Park.

Pemain sepak bola Skotlandia tergabung dengan Watford pada Juni 2011 dengan ongkos yang tidak disebut dan ia melakukan secara baik untuk cetak gol pada kiprahnya menantang Burnley dalam laga pembuka musim Kejuaraan 2011/2012. Ia mainkan 20 laga untuk Hornets pada musim 2011/2012, tapi pada 19 Oktober 2012, ia dipinjam oleh Bradford City.

Sesudah akhiri periode pinjamannya dengan Bradford, Forsyth tanda-tangani persetujuan utang dengan Derby County di tanggal 4 Maret 2013 dan 9 bulan selanjutnya dia tanda-tangani kontrak tetap dengan Rams.

Bek kiri itu membuat 46 performa liga untuk Derby County pada musim 2013/2014, cetak 2 gol dalam prosesnya.

West Bromwich Albion Football Klub (dipersingkat West Brom atau WBA) ialah sebuah club sepak bola Inggris yang dibangun di tahun 1878 oleh pegawai Salter’s Spring Works di West Bromwich (sebuah kota kecil di daerah West Midlands).

Baca Juga  Prediksi Skor Liga Mesir: Adu Kuat National Bank of Egypt vs. El Gaish

West Bromwhich Albion mengadakan laga kandangnya di stadion Hawthorns yang memiliki 26.500 bangku.

West Bromwich Albion adalah pendiri Liga Sepak Bola Inggris dan sekarang ini lebih dari 90 musim aktif di seksi paling tinggi. WBA sukses memenangi Piala FA 5x dalam riwayat mereka dan Liga Premier Inggris sekali.

Head to Head Derby County Vs West Brom

Kejuaraan 2021-09-14 West Brom 0-0 Derby County
2020-07-08 Kejuaraan West Brom 2-0 Derby County
2019-08-24 Kejuaraan Derby County 1-1 West Brom
2019-05-05 Kejuaraan Derby County 3-1 West Brom
2018-10-24 Kejuaraan West Brom 1-4 Derby County

5 Pertandingan Terakhir

W Derby County 1-0 Blackpool
L Bristol City 1-0 Derby County
L Derby County 1-2 Queens Park Rangers
D Fulham 0-0 Derby County
W Derby County 3-2 AFC Bournemouth

D Barnsley 0-0 West Brom
Bacaan W West Brom 1-0
W Coventry 1-2 West Brom
D West Brom 0-0 Nottingham
D Blackpool 0-0 West Brom

Baca Juga  Prediksi Jitu: Palmeiras Vs Internacional, Duel Sengit Liga Brazil 2024

Kondisi Pemain

Duo defensif Kean Bryan dan Dara O’Shea tetap absen karena cedera otot dan tidak akan tampil untuk tim tandang.

Robert Snodgrass telah melewatkan enam pertandingan terakhir West Brom karena masalah pergelangan kaki, sementara Kenneth Zohore belum tampil sejak Agustus karena cedera lutut.

Derby dipastikan tanpa Sam Baldock, Krystian Bielik, Lee Buchanan dan Jack Stretton, yang semuanya harus absen karena cedera.

Plange yang berusia sembilan belas tahun melakukan debut kandang untuk diingat terakhir kali dan menuju bentrokan Senin dengan angin di layarnya.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain Derby County:
Allsop; Jagielka, Davies, Forsyth; Jozwiak, Ksatria, Burung, Shinnie, Williams; Plange, Lawrence

Kemungkinan susunan pemain West Bromwich Albion:
Johnstone; Clarke, Bartley, Kipre; Townsend, Mowatt, Livermore, Furlong; Grant, Robinson, Hugill

Prediksi Skor Derby County vs West Brom

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Derby telah terbukti sulit untuk ditaklukkan di kandang sejauh ini dan akan menyukai peluang mereka untuk mengamankan hasil positif, meskipun melawan lawan yang lebih terkenal, dan sementara kami berharap mereka melakukan perubahan yang baik, kami juga mendukung West Brom. untuk mendapatkan pekerjaan yang dilakukan datang peluit akhir.

Derby County vs West Brom: 0-2

Bagikan

Also Read