Prediksi Newcastle vs Man United, 28 Desember, Liga Inggris

Dedi Suparman

Prediksi Newcastle vs Man United, 28 Desember, Liga Inggris
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Newcastle Vs Manchester United, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 28 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

The Magpies alami musim mimpi jelek, dengan team duduk di zone kemunduran dengan sepuluh point di kantong mereka.

Newcastle ada dalam tiga kekalahan berturut-turut mendekati lawatan Man Utd, dan ingat pertahanan mereka yang labil, kemenangan kandang jangan diperhitungkan. Isaac Hayden dilarang berlaga, sementara semua Dummett, Lewis, dan Fernandez terus mangkir karena cidera.

The Red Devils, di lain sisi, mempunyai tujuan untuk perpanjang rekor kemenangan mereka jadi empat laga.

Manchester United benar-benar ingin naik ke arah tempat Liga Champions, dan ingat kekuatan gempuran mereka, kami yakin jika penumpang dari ke-4 seluruh dunia bisa mendapati nilai dalam taruhan pada Cristiano Ronaldo and Co. Baik Cavani dan Martial dipandang menyangsikan untuk laga itu. , sementara Pogba dan Varane mangkir karena cidera.

Paul Dummett ialah produk sekolah pemuda Newcastle United. Status intinya ialah bek kiri, tetapi dia sanggup bermain sebagai bek tengah.

Bek ini lahir di 26 September 1991 dan ia pernah bermain untuk club seperti Gateshead dan St. Mirren dengan status utang di periode kemarin.

Dummett kembali lagi ke Newcastle United pada 2013 dan dia tampil di dalam 18 laga untuk The Magpies di Liga Premier 2013/2014.

Pada hari akhir musim ini, dia lakukan tekel keras pada striker Liverpool Luis Suarez dan, pada gilirannya, terima teror pembunuhan dari fans Uruguay di Twitter.

Bek Newcastle United cetak 1 gol di dalam 23 performa untuk club di Liga Premier 2015/2016, tapi ia tidak menolong team St. James Park menghindar kemunduran ke Championship.

Paul Dummett bermain untuk Wales dan ia lakukan kiprahnya untuk Dragons pada Juni 2014 menantang Belanda. Perlu dicatat jika Dummett memenangi Piala Liga Skotlandia bersama St. Mirren pada musim 2012/2013.

Sepanjang tahun Manchester United sudah menguatkan diri sebagai salah satunya club paling besar di dunia sepakbola. Setan Merah sudah memenangi tiga piala Piala Eropa (Liga Champions) dan mereka sudah merampas kurang dari 20 gelar Liga Inggris.

Beberapa pemain kelas tinggi pernah jadi sisi dari Manchester United di periode lalu, tapi, tidak disangsikan kembali, legenda paling besar club ialah pelatih Sir Alex Ferguson, yang pimpin team sepanjang 26 tahun.

Sepanjang mantra Alex Ferguson di Old Trafford club memenangi beberapa piala, tapi Setan Merah sudah berusaha di semua persaingan semenjak ia pensiun.

Louis van Gaal menolong Manchester United memenangi piala Piala FA pada musim 2015/2016, dengan Jese Lingard cetak gol kemenangan dalam kemenangan 2-1 atas Crystal Palace di Stadion Wembley.

Head to Head Newcastle Vs Man United

2021-09-11 Liga Premier Manchester United 4-1 Newcastle United
2021-02-21 Liga Premier Manchester United 3-1 Newcastle United
2020-10-17 Liga Inggris Newcastle United 1-4 Manchester United
2019-12-26 Liga Inggris Manchester United 4-1 Newcastle United
2019-10-06 Liga Premier Newcastle United 1-0 Manchester United

5 Pertandingan terakhir

L Newcastle United 0-4 Manchester City
L Liverpool 3-1 Newcastle United
L Leicester City 4-0 Newcastle United
W Newcastle United 1-0 Burnley
D Newcastle United 1-1 Norwich City

W Norwich City 0-1 Manchester United
D Manchester United 1-1 Young Boys
W Manchester United 1-0 Crystal Palace
W Manchester United 3-2 Arsenal
D Chelsea 1-1 Manchester United

Kondisi Pemain

Pemain kunci Newcastle Isaac Hayden menerima kartu kuningnya yang kelima musim liga dalam kekalahan Man City dan akan duduk di luar, sehingga Sean Longstaff bisa masuk ke ruang mesin dengan Jonjo Shelvey masih diragukan kebugarannya.

Federico Fernandez dan Jamal Lewis telah absen dari periode perayaan karena masalah paha, sementara Paul Dummett telah kembali berlatih tetapi masih jauh dari pulih.

Howe mungkin didorong oleh Javier Manquillo dan Emil Krafth yang kembali dari penyakit yang tidak terkait dengan COVID, tetapi Jacob Murphy yang fit sepenuhnya dapat menempati tempatnya di bek kanan.

Adapun Man United, Rangnick telah mengisyaratkan bahwa ia akan memiliki skuad yang sepenuhnya fit untuk dipilih mulai akhir pekan ini, kecuali Paul Pogba yang pulih.

Raphael Varane, Aaron Wan-Bissaka, Edinson Cavani dan Anthony Martial oleh karena itu semuanya bisa masuk dalam pertarungan untuk perjalanan ke St James’ Park, dan hal yang sama dapat dikatakan untuk Victor Lindelof meskipun ketakutannya dengan kesulitan bernafas melawan Norwich.

Varane bisa langsung masuk menggantikan Harry Maguire jika dia dianggap cukup fit, tetapi Diogo Dalot belum berniat untuk keluar dari Wan-Bissaka.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain Newcastle United:
Dubravka; Murphy, Lascelles, Schar, Ritchie; Almiron, Longstaff, Willock, Joelinton; Wilson, Saint-Maximin

Kemungkinan susunan pemain Manchester United:
De Gea; Dalot, Varane, Maguire, Telles; Fred, McTominay; Sancho, Fernandes; Ronaldo, Rashford

Prediksi Skor Newcastle vs Manchester United

Menghadapi banyak anggota dari Enam Besar yang mapan dalam minggu-minggu pertandingan berturut-turut selalu akan menimbulkan bahaya bagi Newcastle, yang bekerja dengan pertahanan yang terkuras dan mudah ditembus.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Fans Man United akan menuntut lebih banyak dorongan menyerang dari lini depan mereka yang bertabur bintang, dan pertandingan Senin seharusnya memberikan kesempatan sempurna bagi Rangnick untuk memastikan kemenangan meyakinkan dengan banyak gol dalam perjalanan.

Newcastle vs Manchester United: 1-2

Bagikan

Also Read