Seorang Pekerja Tersengat Listik dan Terjatuh Saat Memasang Stiker, di Jalan Gajahmada Bojonegoro

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Seorang yang sedang memasang stiker di dekat traffic light turut Jalan Gajahmada Bojonegoro Kota, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, telah mengalami kecelakaan kerja, Rabu (27/12/2017) sekira pukul 11:20 wib.

Pekerja yang diketahui Muhammad Mirhan, (40) asal Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban ini, dilaporkan tersengat listrik pada saat korban memasang stiker hingga mengalami luka bakar yang cukup hebat, hingga dilarikan ke RSUD Sosodoro Djatikoesoemo yang berada di Jl Veteran, Bojonegoro Kota.

Korban yang bekerja sebagai petugas Telkomsel dari PT. GISEL Surabaya itu, terjatuh saat dirinya sedang memasang stiker, akibat tersengat listrik. Sehinggakorban di evakuasi oleh Tim Pemadam kebakaran (Damkar) Bojonegoro.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bojonegoro Andik Sujarwo melalui Kasi Operasi Sukirno membenarkan bahwa telah terjadi korban tersengat listrik Muhammad Mirhan (40), yang diterima laporanya sekira 11:20 wib dan korban telah berhasil di evakuasi sekira Pukul 12:00 wib.

“Dalam melakukan evakuasi korban petugas Damkar dibantu oleh petugas PMI, TNI, Polri dan warga setempat. Kini, korban telah menjalani perawatan medis untuk penyembuhan luka bakar tingkat yang dideritanya itu,” tegas pria yang akrab disapa Mas Kirno itu. **(Kis/Red).

Exit mobile version