Prediksi Ajaccio Vs Angers, 28 Desember 2022

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Ajaccio Vs Angers Liga 1 Prancis, malam hari ini Jadwal Langsung 28 Desember 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 21.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Dua tim di zona degradasi Ligue 1 akan saling berhadapan pada hari Rabu ketika Ajaccio menjamu Angers.

Ajaccio meraih empat poin dari dua pertandingan mereka sebelumnya sebelum jeda Piala Dunia, sementara tim tamu kalah dalam tujuh pertandingan liga terakhir mereka.

Setelah memenangkan promosi ke papan atas musim lalu, Ajaccio merasa sulit untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan baru mereka, hanya meraih satu poin dari tujuh pertandingan pembukaan mereka.

Mereka menawarkan tanda-tanda perbaikan sebelum jeda Piala Dunia, dengan delapan pertandingan liga terakhir mereka menghasilkan tiga kemenangan, dua seri dan tiga kekalahan.

Meskipun mereka telah meraih empat poin dari dua pertemuan mereka sebelumnya, Ajaccio akan kecewa untuk menyia-nyiakan keunggulan dua gol melawan Nantes untuk bermain imbang 2-2 di pertandingan terakhir mereka sebelum Ligue 1 berhenti untuk turnamen di Qatar.

Ajaccio telah bersiap untuk kembali ke aksi kompetitif dengan beberapa hasil yang menjanjikan setelah mereka mengikuti kemenangan tipis 1-0 atas Saint-Etienne dengan kemenangan 4-0 melawan Niger.

Dengan satu poin memisahkan mereka dari keselamatan, tim Olivier Pantaloni sekarang akan mengalihkan perhatian mereka ke pertarungan degradasi, dan mereka memiliki kesempatan untuk mengklaim kemenangan kandang berturut-turut di Ligue 1 untuk pertama kalinya musim ini, karena mereka akan memulai paruh kedua musim ini. kampanye dengan nada positif.

angers prediksi

Kemarahan memiliki gunung yang harus didaki jika mereka ingin menghindari degradasi musim ini setelah hanya meraih delapan poin dari 15 pertandingan liga pembukaan mereka.

Mereka saat ini berada di dasar klasemen dan tanpa manajer permanen menyusul pemecatan Gerard Baticle pada akhir November.

Baticle dibebaskan dari tugasnya setelah tujuh kekalahan beruntun di Ligue 1, membuat mereka terpaut lima poin dari keselamatan, dan Abdel Bouhazama kemudian ditugaskan untuk sementara waktu.

Tim tamu Rabu telah memainkan empat pertandingan persahabatan selama Desember, dengan kekalahan dari Union Saint-Gilloise dan Chamois Niortais diikuti dengan hasil imbang 2-2 melawan Auxerre dan kemenangan 2-1 atas Stade Lavallois.

Dengan Angers saat ini memegang rekor pertahanan terburuk di papan atas setelah kebobolan 34 gol dalam 15 pertandingan, mereka akan tertarik untuk kembali ke aksi kompetitif dengan tampilan tegas.

Kondisi Pemain

Ajaccio tidak akan diperkuat Clement Vidal dan Cedric Avinel, dengan kedua bek tersebut akan menjalani pertandingan terakhir dari periode skorsing masing-masing.

Oumar Gonzalez dan Youssouf Kone juga diskors untuk pertandingan Rabu karena akumulasi kartu kuning.

Fernand Mayembo baru tampil empat kali musim ini karena cedera, namun ia diharapkan cukup fit untuk tampil di bek tengah.

Adapun tim tamu, Sofiane Boufal dan Azzedine Ounahi telah diberikan waktu istirahat setelah membantu Maroko finis di urutan keempat Piala Dunia 2022, dan akibatnya, pasangan tersebut diperkirakan akan absen pada pertandingan hari Rabu.

Mereka juga tidak dapat memanggil Lois Diony yang absen karena cedera jangka panjang, sementara Ulrick Eneme-Ella masih belum melakukan debutnya karena masalah cedera setelah didatangkan dari Brighton & Hove Albion di musim panas.

Amine Salama akan berusaha menambah tiga gol yang telah dia cetak musim ini, dan dia bisa bergabung di lini depan oleh Abdallah Sima.

Prediksi Susunan pemain

Kemungkinan lineup awal ajaccio:
Leroy; Youssouf, Mayembo, Diallo, Alphonse; Nouri, Marchetti, Coutadeur, Belaili; El Idrissy, Hamouma

Susunan pemain awal kemungkinan Angers:
Fofana; Valery, Blazic, Amadou, Hountondji, Doumbia; Mendy, Bentaleb, Hunou; Sima, Salam

Prediksi Skor Ajaccio Vs Angers

Meskipun mereka telah kalah dalam tujuh pertandingan liga terakhir mereka, kami berpikir bahwa jeda Piala Dunia mungkin telah membantu Angers mengatur ulang sebelum kembali ke aksi kompetitif, dan kami percaya bahwa mereka mungkin dapat mengklaim kemenangan tipis melawan tim lain yang berada di zona degradasi. daerah.

Ajaccio 1-2 Angers

Bagikan

Also Read