Link Download Layangan Putus Episode 1,2,3,4,5,6b

moch akbar fitrianto

Link Download Layangan Putus Episode 1,2,3,4,5,6b
Bagikan

Adalah kisah seorang Wanita berinisial Mommy ASF yang menulis sebuah novel dengan judul layangan putus. awalnya cerita ini merupakan cerbung pada tahun 20219 lalu. Setelah Mommy ASF cerai dengan sang suami.

Terlebih setelah Mommy ASF penulis novel Layangan Putus mengetahui penghianatan yang dilakukan sang mantan suami padanya.

Menurut kisah cerbung Layangan Putus Mommy ASF yang viral di Facebook pada 2019 lalu, ia berada di posisi yang dilematis dan terombang-ambing.

Lalu seperti apa kisah Mommy ASF penulis novel Layangan Putus setelah resmi bercerai dengan mantan suami?

Berikut ini cuplikan singkat sebagaimana dilansir dari cerbung Layangan Putus Mommy ASF yang masih bisa ditemukan di salah satu akun Facebook.

Sinopsis Layangan Putus Ep 6b

Di awal episode 6B, terlihat bagaimana Kinan bangun dengan bingung dan segera mencari di mana keberadaan suaminya. Ia pun langsung menanyakan keberadaan suaminya pada asisten rumah tangga.

Emosinya terasa kuat meski ia hanya diam saat mendengar jawaban asistennya. Hal ini membuat penonton merasakan bagaimana kalutnya Kinan.

Ditambah lagi, ia segera menelepon temannya dengan panik saat mengatakan bahwa Aris mungkin saja selingkuh. Dengan menangis, ia meminta temannya segera datang.

Salah satu scene yang banyak beredar di sosial media adalah saat ia mengetahui fakta suaminya sedang traveling bersama perempuan yang diduga selingkuhannya.

Setelah mendengar penjelasan dari temannya, ia menangis sambil tertawa dengan jutaan makna. Hal ini membuat para penonton memuji akting Putri Marino.

Tak sedikit dari warganet yang datang ke Instagram pribadi Putri Marino untuk meninggalkan komentar pujian untuknya.

Akting Putri yang memukau berlanjut saat ia dihantam kenyataan. Dari yang tadinya baru berspekulasi, kini mendapati bahwa kenyataannya benar adanya.

Dari yang tadinya ia memaksa teman-temannya untuk percaya padanya, ia langsung berubah seperti tidak ada apa-apa.

Baru beberapa detik lalu ia menangis, kemudian ia pun terdiam dan segera menyuruh semua teman-temannya pulang. Kestabilan emosinya ini membuat teman-temannya khawatir.

Di luar itu, perubahan emosinya ini juga mendapat pujian dari para penonton. Warganet memuji bagaimana cerdasnya Putri dalam memainkan emosinya di hitungan detik.

Link Download Layangan Putus Ep 1 – 6b

Lalu bagaimana nasib Kinan, dan kelanjutan hubungan mereka bertiga? saksikan kelanjutan series Layangan Putus episode baru tayang Jumat, 31 Desember 2021.

Untuk Anda yang penasaran dengan kisah keluarga Kinan, dan perselingkuhan Aris dengan Lydia bisa saksikan sekarang di WeTV, atau (Klik DI SINI).

Episode 7a Dan 7b

Link Nonton Dan Download Layangan Putus Episode 7a Dan 7b

Bagikan

Also Read