Prediksi Bola

Prediksi Hull City vs Blackburn, 26 Desember, divisi championship INggris

Bola, rakyatnesiaPrediksi skor Hull City vs Blackburn, jadwal Liga Inggris malam hari ini paling akurat pasti menang 100% jitu. pertandingan akan berlangsung pada 26 desember 2021, pukul 22.00 wib. pertandingan ini merupakan lanjutan divisi champinship Inggris musim 21/22.

analisis Pertandingan

Tigers mempunyai tujuan untuk akhiri tiga laga tanpa kemenangan mereka, tapi ini tidak memiliki arti apapun selainnya berjalan pada taman untuk team tuan-rumah.

Josh Emmanuel sudah ditest positif terserang virus corona, sementara semua Lewie Coyle, Alfie Jones, dan Brandon Fleming mangkir karena cidera.

The Riversiders, di lain sisi, sudah berbentuk yang baik belakangan ini. Blackburn sedang dalam usaha untuk bawa beberapa hari kemasyhuran kembali lagi ke Ewood Park, dan ingat lima kemenangan berturut-turut mereka di Championship, kemenangan tandang harus diperhitungkan.

Pemain internasional Chili Brereton, yang cetak 2 gol di akhir minggu, bisa menjadi pemain yang perlu jadi perhatian di team tandang, sementara Ian Poveda dan Bradley Dack mangkir karena cidera.

Callum Elder ialah pemain internasional Australia yang bermain untuk Hull City di League One.

Baca Juga  Prediksi Lithuania vs Rumania, Nations League, 16 Oktober 2024

Elder mengawali karier mudanya di Manly United, tapi di tahun 2011 dia diketemukan oleh pengintai Leicester City. Walau jadi pemain Leicester City dari 2013 sampai 2019, dia tidak menyaksikan ada tindakan permainan bersama The Foxes di Liga Inggris.

Callum Elder bermain untuk beberapa orang seperti Mansfield Town, Peterborough United, Brentford, Barnsley, Wigan Athletic, dan Ipswich Town saat sebelum tanda-tangani kontrak 3 tahun dengan Tigers dengan ongkos yang tidak diutarakan. Bicara mengenai karier internasionalnya, bek kiri yang cepat ini mempunyai satu caps dengan team Australia U20.

Status favorite Elder ialah bek kiri, tapi dia sanggup hasilkan penampilan yang baik sebagai bek tengah. Elder kenakan jersey No. 3 di Hull City, dan ia ialah bek sayap atletis yang menyukai turun naik disebelah kiri. Pemain asal dari Australia ini lahir di 27 Januari 1995.

Blackburn Rovers sudah berusaha untuk kembali lagi ke Liga Premier semenjak mereka turun ke Championship di tahun 2012. Riversiders berkompetisi pada tingkat ke-2 Inggris dan mereka mainkan laga kandang mereka di Ewood Park. Blackburn dibangun kembali ke tahun 1875 dan mereka adalah anggota pendiri Football League (1888).

Burnley dipandang seperti pesaing khusus Blackburn dan ke-2 team sama-sama bertemu dalam derby East Lancashire. Perlu dicatat jika Blackburn Burnley 7-1 dalam tatap muka pertama mereka di Derby Lancashire Timur pada 3 November 1888. Riversiders sudah memenangi tiga piala Seksi Pertama (Liga Premier) (1911/1912, 1913/1914, 1994/ 1995).

Baca Juga  Prediksi Ipswich Town vs Everton, Liga Inggris, 19 Oktober 2024

Blackburn Rovers sudah raih enam gelar Piala FA. Bicara mengenai keberhasilan club di Eropa, Riversiders memenangi Piala Intertoto UEFA di tahun 2007. Warna seragam kandang Blackburn ialah biru dan putih.

Pengecekan atas benturan head-to-head mereka awalnya pada 01/06/2018 memperlihatkan ke kita jika Hull City sudah memenangi 1 dari laga ini dan Blackburn Rovers 5, dalam jumlah laga seri jadi 0.

Sekitar 11 gol dibagi oleh ke-2 club dalam laga ini, dengan 1 salah satunya untuk The Tigers dan 10 dari Rovers. Jumlah rerata gol per games capai 1,83.

Hati kami ialah jika Hull City kemungkinan kesusahan memperoleh apa saja menantang barisan Blackburn Rovers yang menurut kami kemungkinan akan sanggup mencetak kemenangan.

Head to head hull city vs blackburn rovers

Ada 14 pertemuan antara Hull City dan Blackburn Rovers. Tuan rumah hanya menang tiga kali dari pertandingan itu sementara tim tamu menang delapan kali. Tiga dari pertemuan mereka berakhir imbang.

Kedua tim berhadapan di liga awal musim dengan Blackburn Rovers menang 2-0.

Kejuaraan 2021-09-14 Blackburn Rovers 2-0 Hull City
2020-02-11 Kejuaraan Blackburn Rovers 3-0 Hull City
2019-08-20 Championship Hull City 0-1 Blackburn Rovers
2019-01-26 Kejuaraan Blackburn Rovers 3-0 Hull City
2018-08-18 Championship Hull City 0-1 Blackburn Rovers

5 Pertandingan Terakhir

L Nottingham 2-1 Hull City
D Hull City 2-2 Kota Bristol
D Membaca 1-1 Hull City
W Hull City 2-1 Millwall
W Cardiff City 0-1 Hull City

W Blackburn Rovers 4-0 Birmingham
W AFC Bournemouth 0-2 Blackburn Rovers
W Blackburn Rovers 1-0 Preston
W Stoke City 0-1 Blackburn Rovers
W Blackburn Rovers 4-0 Peterborough

Baca Juga  Prediksi Bayer Leverkusen vs Eintracht Frankfurt, Jadwal Bundesliga Jerman, 19 Oktober 2024

KOndisi Pemain

hull city

Brandon Fleming, Alfie Jones, Lewie Coyle dan Josh Emmanuel semuanya tetap absen karena cedera dan tidak akan bermain pada Boxing Day. Manajer Grant McCann dinyatakan positif COVID-19 dan tidak akan berada di pinggir lapangan.

Cedera: Brandon Fleming, Alfie Jones, Lewie Coyle, Josh Emmanuel

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Blackburn Rovers

Bradley Dack, Joe Rankin-Costello dan Ian Carlo Poveda tidak bisa bermain untuk pertandingan hari Minggu karena cedera. Namun dua mantan telah memulai proses pemulihan mereka.

Cedera: Bradley Dack, Joe Rankin-Costello, Ian Carlo Poveda

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

prediksi susunan pemain

Hull City Prediksi XI (3-4-1-2): Nathan Baxter; Jacob Greaves, Sean McLoughlin, Di’Shon Bernard; Ryan Longman, Greg Docherty, Richard Smallwood, Kean Lewis-Potter; George Honeyman; Mallik Wilks, Josh Magennis

Blackburn Rovers Prediksi XI (3-4-1-2): Thomas Kaminski; Scott Wharton, Jan Paul van Hecke, Darragh Lenihan; Harry Pickering, Lewis Travis, Joe Rothwell, Ryan Nyambe; John Buckley; Reda Khadra, Ben Brereton

Prediksi Skor Hull City vs Blackburn rovers

Pertandingan hari Minggu menampilkan dua tim dalam bentuk yang sangat kontras. Tuan rumah tidak pernah menang dalam tiga pertandingan terakhir mereka sementara tim tamu telah memenangkan lima pertandingan berturut-turut dan tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Meskipun Hull City hanya kalah satu kali dari tujuh pertandingan terakhir mereka dan telah berhasil mencetak setidaknya satu gol dalam semua penampilan tersebut, rekor tanpa kemenangan mereka akan berlanjut pada Boxing Day.

Hull City vs Blackburn rovers: 0-1

Opik Arrow

Ahli Berbagai macam tulisan dan merangkum dunia viral dan populer yang ada di media sosial baik lokal maupun manca negara. Sudah menumpahkan berbagai macam review film untuk situs rakyatnesia.com

Related Articles

Back to top button