Prediksi Tottenham vs Crystal Palace, 26 Desember, Liga Inggris

Dedi Suparman

Prediksi Tottenham vs Crystal Palace, 26 Desember, Liga Inggris
Bagikan

Bola, rakyatnesiaPrediksi skor Tottenham vs Crystal Palace, jadwal Liga Inggris malam hari ini paling akurat pasti menang 100% jitu. pertandingan akan berlangsung pada 26 desember 2021, pukul 22.00 wib. pertandingan ini merupakan lanjutan Premiere League Inggris musim 21/22.

Analisis Pertandingan

Sesudah tiga kemenangan liga beruntun, Spurs share rampasan dengan Liverpool dalam laga liga paling akhir mereka, dan, tidak disangsikan kembali, mereka semangat mendekati derby London.

Harry Kane pada akhirnya pecahkan kebuntuan diakhir minggu, dan ingat perform Spurs pada bulan Desember, kami yakin jika kemenangan kandang harus diperhitungkan.

Bek Cristian Romero masih tetap ada di ruangan rekondisi, tapi dia harus jadi salah satu yang mangkir di team tuan-rumah.

The Eagles, di lain sisi, bermain seri 2-2 dengan Southampton di laga liga paling akhir mereka. Palace, bagaimana juga, hasilkan atraksi yang lebih baik di kandang dibanding di perjalanan, dan itu argumen khusus kenapa kami tertarik untuk menyimpan uang kami pada pasukan Antonio Conte. Baik Nathan Ferguson dan James McArthur terus mangkir untuk team tamu.

Terkenal sebagai salah satunya penyerang terbaik Inggris sekarang ini, Harry Kane nikmati kebangunan yang mengagumkan di Tottenham Hotspur, cetak 21 gol Liga Premier sepanjang kampanye 2014/2015 untuk dipilih sebagai Pemain Muda PFA Tahun Ini.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu Al Riyadh Vs Abha, Raih Kemenangan!

Penyerang berperingkat tinggi itu melebihi perolehan itu pada musim selanjutnya saat dia menolong Tottenham Hotspur raih rintangan gelar yang serius untuk pertamanya kali dalam riwayat club belakangan ini dan dia membuat peralihan yang mulus ke sepak bola internasional.

Kane cetak 4 gol dalam sepuluh performa pertama kalinya untuk Inggris untuk menunjukkan jika ia berada di sini untuk tetap bertahan dan di saat yang serupa menguatkan dianya sebagai penyerang opsi pertama kali dalam tim Roy Hodgson mendekati perputaran final Euro 2016.

Kane ialah penyerang kekinian, yang paling beresiko di kotak musuh, tapi beberapa gol mengagumkan dari jauh dan permainan link-up dengan rekanan satu team yang membuat memperoleh rekam jejak yang baik sekali di dunia sepakbola.

Kane diprediksi akan pimpin Tottenham dan Inggris di beberapa tahun kedepan, yakni bila ia dapat meredam bujukan tim-tim hebat Eropa yang tetap melirik ke arahnya.

Minimal 3 gol per laga dicatat dalam 5 dari 6 laga paling akhir di mana Tottenham Hotspur turut serta. Team musuh cetak 8 gol dalam masa ini dan Tottenham Hotspur kantongi keseluruhan 10 gol. Kita akan selekasnya ketahui apa trend itu akan lanjut ke laga selanjutnya atau mungkin tidak.

Menjelang pertandingan ini, Tottenham Hotspur belum terkalahkan dalam 4 pertandingan kandang awalnya di liga.

Statistik bercerita ceritanya, dan Crystal Palace sudah kecolongan dalam 6 dari 6 laga paling akhir mereka, menyaksikan musuh mereka cetak 10 gol keseluruhannya. Di baris belakang, Crystal Palace tidak begitu kompak sama sekalipun.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Guinea Vs Bermuda, Menjanjikan Penemuan dan Wawasan!

Menjelang tatap muka ini, Crystal Palace tidak pernah menang menantang Tottenham Hotspur ketika bermain tandang dalam 9 laga awalnya di liga. Bukan rekor tandang yang dapat dibanggakan.

Pantauan dari laga head to head paling akhir mereka semenjak 04/03/2019 memberitahu kita jika Tottenham Hotspur sudah memenangi 3 salah satunya dan Crystal Palace 1, dalam jumlah laga seri sekitar 2.

18 gol diciptakan di rakyatnesia mereka dalam masa ini, dengan 12 dari Spurs dan 6 dari The Eagles. Itu rerata gol per games angka 3.

head to head tottenham hotspur vs crystal Palace

Tottenham Hotspur hanya kalah sekali dari 12 pertandingan kandang terakhirnya di Liga Inggris dari Crystal Palace – kekalahan 1-0 pada November 1997.

Crystal Palace mengalahkan Tottenham Hotspur 3-0 di Selhurst Palace dalam pertandingan terakhir mereka dan tim tersebut sekarang mengincar kemenangan beruntun untuk pertama kalinya.

Tottenham Hotspur tidak terkalahkan dalam 14 pertandingan terakhir mereka di Boxing Day, terakhir berakhir dengan kekalahan dari Portsmouth pada tahun 2003.

Tottenham Hotspur telah kalah lima kali dari enam derby London terakhir mereka di Liga Premier, hanya menang sekali.

2021-09-11 Liga Premier Crystal Palace 3-0 Tottenham
2021-03-07 Premier League Tottenham 4-1 Crystal Palace
2020-12-13 Liga Premier Crystal Palace 1-1 Tottenham
2020-07-26 Premier League Crystal Palace 1-1 Tottenham
2019-09-14 Premier League Tottenham 4-0 Crystal Palace

5 pertandingan terakhir

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Terungkap Rahasia Menang Orlando City Vs New York Red Bulls!

W Tottenham 2-1 West Ham
D Tottenham 2-2 Liverpool
W Tottenham 3-0 Norwich City
W Tottenham 2-0 Brentford
L Mura 2-1 Tottenham

D Crystal Palace 2-2 Southampton
W Crystal Palace 3-1 Everton
L Manchester United 1-0 Crystal Palace
L Leeds 1-0 Crystal Palace
L Crystal Palace 1-2 Aston Villa

kondisi pemain

Derby London berlangsung di Stadion Tottenham Hotspur pada Boxing Day dengan Crystal Palace akan mengunjungi rekan-rekan ibu kota mereka.

Pasukan Antonio Conte telah pulih dari wabah COVID-19 untuk bermain imbang 2-2 dengan Liverpool dan mengalahkan West Ham United 2-1 di perempat final Piala EFL selama seminggu terakhir.

The Lilywhites akan memulai hari ketujuh di tabel Liga Premier, tetapi mereka hanya enam poin di belakang Arsenal yang berada di posisi keempat setelah bermain tiga pertandingan lebih sedikit

Prediksi Skor Tottenham hotspur vs Crystal Palace

Tottenham Hotspur perlahan-lahan mengumpulkan tenaga di bawah Conte. Penampilan mereka dalam dua pertandingan terakhir, terutama melawan Liverpool, telah memastikan bahwa kepercayaan diri melonjak di kubu saat tim tampaknya akhirnya siap.

Masih ada ruang untuk perbaikan. Conte hanya akan meminta lebih banyak dari pertunjukan ini dalam hal ini dan di pertandingan berikutnya melawan Southampton untuk mengakhiri tahun 2021 yang penuh gejolak dengan tinggi.

Crystal Palace telah beristirahat tetapi penampilan mereka tidak merata, hanya menang empat kali dalam kampanye liga mereka sejauh ini dan berjuang untuk menemukan sepatu menyerang mereka.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Meskipun Tottenham Hotspur datang dari dua pertandingan yang intens dalam enam hari terakhir, kami masih menempatkan uang kami pada mereka untuk menang.

Tottenham hotspur vs Crystal Palace: 2-0

Bagikan

Also Read