Kodim 0813 Bersama Tim Gugus Tugas Bojonegoro Pantang Menyerah Lawan Covid-19

52

BOJONEGORO (RAKYATNESIA.COM) – Upaya untuk mengantisipasi sebaran coronavirus disease 2019 (Covid-19) agar tidak meluas, terus dilakukan. Seperti halnya yang dilakukan Kodim 0813 Bojonegoro, pantang menyerah bersama Tim Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan Covid-19 melaksanakan penyemprotan disinfektan disejumlah tempat-tempat keramaian.

Penyemprotan cairan disinfektan oleh Kodim 0813, Polres, Damkar dan BPBD Bojonegoro ini menyasar warung kopi di Jalan Monginsidi, warung kopi depan Stasiun, warung kopi di Jalan Veteran, RSUD Dr. R. Sosodoro Djatikoesoemo, serta warung kopi di Jalan Lisman depan Stadion Letjen H Sudirman, Bojonegoro Kota.

Dalam kesempatan itu, anggota Kodim 0813 melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan dalam rangka mengantisipasi dan memutus mata rantai sebaran virus corana, Tim Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan Covid-19 yang dikoordinir oleh Pasiops Kodim 0813 Bojonegoro, Lettu Kav Totok Taat Ujianto.

Tak hanya itu, masih dalam ksempatan yang sama,  juga memberikan bantuan 70 paket sembako kepada warga kurang mampu, penjual kopi dan tukang becak yang terdampak secara ekonomi dari pembatasan jam malam.

“Kita juga edukasikan kepada masyarakat tentang protokol kesehatan pencegahan covid-19, dengan tetap berdisiplin menerapkan 3-M, yaitu Memakai masker saat beraktifitas diluar, Mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir serta Menjaga jarak berinteraksi dan menjahui kerumunan,” Demikian disampaikan Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Inf Bambang Hariyanto, saat dikonfirmasi, Sabtu (26/12/2020).

**(Kis/Red).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More