Kapolres Bojonegoro: Perayaan Natal di Bojonegoro Berlangsung Aman dan Kondusif

Sukisno

Bagikan

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Kepolisian Resort (Polres) Bojonegoro memberikan standar pengamanan yang sama terhadap perayaan hari-hari besar keagamaan, termasuk dengan peringatan Hari Natal tahun 2018 di wilayah Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Selasa (25/12/2018).

Polres Bojonegoro selalu bersinergi serta memberikan standar pelayanaan keamaan yang sama sehingga perayaan berjalan dengan aman dan kondusif,” demikian disampaikan oleh Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli,SIK,M.Si,

Hal itu dibuktikan dengan adanya pengamanan Perayaan Natal 2018, Polres Bojonegoro bersama Kodim 0813 Bojonegoro serta instansi lainnya selalu bersinergi dalam memberikan standar pelayanaan keamaan yang sama dan tak membeda-bedakan antara agama yang satu dengan lainnya.

Baca Juga  Cerita Pendek Suami Istri, Perselingkuhan Yang Panas Dan Bikin Viral

Selain memberikan standar pelayaan keamaan yang sama, peringatan hari besar keagamaan di Kabupaten Bojonegoro juga selalu melibatkan tokoh-tokoh agama agar selalu memberikan pemahaman kepada para umatnya untuk selalu menjaga pentingnya bertoleransi terhadap perayaan agama lain.

Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli,SIK,M.Si, saat melakukan patroli skala besar di Hari Natal yang berlangsung di wilayah Bojnegoro, Jawa timur, Selasa (25/12/2018).

Lebih lanjut Kapolres juga menambahkan, pada peringatan Natal dan Tahun baru kali ini, Polres Bojonegoro juga telah mendirikan 1 Pos Pengamanan di Jalan P Mas Tumapel Kota Bojonegoro tepatnya di depan Pos 8.0 Alun-alun Kota, 1 Pos Pelayanan di Jalan Diponegoro Kota Bojonegoro dan 4 Pos Pantau yang berada di Jalan Rajekwesi tepatnya di Taman Rajekwesi, Perempatan Masjid Patoman Kanor, Perempatan Sumberrejo dan di Perempatan Padangan.

Baca Juga  Gara - Gara video viral tante Di Dood, Cinta terlarang Karena Check in

“Untuk memaksimalkan pelayanan, kami juga mendidirikan beberapa Pos sebagai bentuk kehadiran langsung anggota di lapangan,” ujar Ary Fadli menegaskan.

Mealui rakyatnesia.com, pihaknya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Bojonegoro, yang telah menjaga situasi kamtibmas sehingga selama perayaan Natal 2018 di Bojonegoro ini, bisa berjalan aman dan kondusif.

“Setelah ini, aka nada perayaan malam tahun baru 2019. Kami berharap agar masyarakat Bojonegoro tetap menjaga situasi kamtibmas sehingga Bojonegoro selalu aman dan kondusif,” kata Kapolres berharap.

Baca Juga  Gara - Gara video viral tante Di Dood, Cinta terlarang Karena Check in

**(Kis/Red).

Bagikan

Also Read

Tinggalkan komentar