Portal Berita Bojonegoro Lamongan
FeaturedPeristiwa

Jasad Mr X Yang Ditemukan Terapung Di Aliran Bengawan Solo itu, Ternyata Warga Betet, Kasiman

BOJONEGORO (RAKYATNESIA) – Warga di bantaran Bengawan Solo, tepat di wilayah Desa Pagerwesi, Kecamatan Trucuk, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki yang dikenali alias Mr X, Senin (26/12/2022) sekira pukul 11:45 WIB.

Peristiwa itu berawal dari adanya jasad yang mengapung di aliran Bengawan solo, turut wilayah Desa Ngringinrejo, Kecamatan Kalitidu, Bojonegoro. Namun, saat hendak dievakuasi, jasad yangh berjenis kelamin laki-laki itu, terbawa oleh derasnya aliran sungai terpanjang di Pulau Jawa itu.

Akhirnya, jasad Mr X itu berhasil diuevakuasi Tim SAR BPBD Bojonegoro, di aliran Bnegawan solo, turut Desa Pagerwesi, RT 005, RW 001, Kecamatan Trucuk, Bojonegoro, Senin (25/12/2022) siang.

Baca Juga  Gubernur Khofifah Sampaikan Selamat Atas Terpilihnya Ketua PW Muhammadiyah Jatim

Kepala BPBD Bojonegoro Ardian Orianto membenarkan telah ditemuakan bahwa pihak Pusdalops BPBD Bojonegoro telah melakukan evakuasi sesosok jasad berjenis kelamin laki-laki yang tek dikenali.

“ Jasad korban tak dikenali atau Mr. X, berjenis kelamin laki-laki, korban memakai kaos hitam dan celana pendek,” ungkap Kalak BPBD Bojonegoro Ardian Orianto, serius.

Lanjut Ardian, pihaknya melakukan penanganan bersama Tim SAR gabungan melakukan evakuasi jenazah di aliran Bengawan Solo turut Desa Pagerwesi Kecamatan Trucuk tersebut.

“Jenazah korban  telah dievakuasi sekira pukul 12.50 WIB, yang dilarikan ke Rumah Sakit R.Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro guna dilakukan autopsi. Hal itu, untuk mengetahui penyebab kematian korban,” tegasnya.

Ternyata, Mr X yang ditemukan mengapung di aliran Bengawan solo itu, Joko Priyo Utomo warga Desa Betet, Kecamatan Kasiman, Kabupaten Bojonegoro. Begitu ada informasi ada jasad Mr X ditemukan mengapung di Bengawan solo, keluarga korban langsung mendatangi RS R. Sosrodoro Djatikoesoemo dan benar korban adalah Joko Priyo Utomo yang berstatus masih lajang itu.

Baca Juga  Pos Pam Operasi Lilin Semeru 2022 Rest Area KM 575 Ngawi, Dikunjungi Kakor Sabhara Mabes Polri

“Joko Priyo Utomo telah meninggalkan rumah selama 3 hari dan diketahui keberadaanya. Ternyata, kini ditemukan telah meninggal dunia,” ungkap salah seorang keluarga korban.

Unsur yang terlibat dalam evakuasi mayat Mr X, yakni, BPBD Bojonegoro, Polsek Trucuk, Koramil Trucuk, Satpol PP Kecamatan Trucuk, Urkes Polres Bojonegoro dan warfa setempat.

**(Kis/Red).

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih daro 30 tahun, sebelumnya juga pemilik dari Media Cetak Media Independe, Rakyatindependen.com
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku