Prediksi Chelsea VS Bournemouth, 28 Desember 2022

Rachmat Dafa Erlangga

Prediksi Chelsea VS Bournemouth, 28 Desember 2022
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Bola Chelsea VS Bournemouth Pada Liga Inggris Premier, malam hari ini Jadwal Langsung 28 Desember 2022 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 00.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Chelsea akan keluar untuk menghentikan tiga kekalahan beruntun yang menyedihkan di Liga Premier ketika mereka melanjutkan tugas papan atas melawan Bournemouth di Stamford Bridge pada Selasa malam.

The Blues memasuki jeda Piala Dunia mendekam di urutan kedelapan dalam tabel, sementara The Cherries melonjak ke posisi 14 tetapi masih dalam bahaya terseret ke dalam pertempuran penurunan pangkat.

Chelsea

Dari tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan pertama mereka di bawah Graham Potter hingga menderita empat kekalahan dari lima pertandingan kompetitif terakhir mereka sebelum jeda Piala Dunia, manajer baru bangkit dengan baik dan benar-benar memudar untuk pakaian Chelsea yang pemalu.

Maju ke babak sistem gugur Liga Champions sebagai juara grup telah memberikan harapan kecil di tengah nasib buruk domestik, dengan The Blues tersingkir dari Piala EFL di putaran ketiga ke Manchester City dan menderita kekalahan berturut-turut di Liga Premier melawan Brighton. & Hove Albion, Arsenal dan Newcastle United.

Penambahan pertandingan persahabatan musim dingin dengan Aston Villa juga tidak memicu perubahan haluan bagi Chelsea, karena mereka menderita kekalahan 1-0 dari pasukan Unai Emery untuk meninggalkan mereka tanpa hasil imbang dari empat pertandingan terakhir mereka yang kompetitif dan non-kompetitif. pertandingan, selama waktu itu mereka gagal mencetak satu gol pun.

Delapan poin memisahkan Chelsea dari tempat di empat besar tabel Liga Premier, tetapi mereka hanya unggul dua poin dari tempat potensial di paruh bawah, dan tanda tanya sudah menggantung di kepala Potter mengenai masa depan jangka panjangnya di Jembatan Stamford.

Tidak sejak zaman Ruud Gullit dan Gianluca Vialli pada tahun 1998, Chelsea menderita empat kekalahan beruntun di Liga Premier, meskipun pemimpin klasemen Arsenal adalah satu-satunya tim yang mengalahkan dan menjaga clean sheet melawan The Blues di Stamford Bridge di musim Liga Premier saat ini.

Kisah serupa dengan Potter telah menimpa Gary O’Neil, yang juga memulai rekor tak terkalahkan yang mengesankan setelah mengambil kendali di Vitality Stadium sebelum kekalahan tiba dalam jumlah besar, tetapi pemain berusia 39 tahun itu cukup meyakinkan The Cherries. dewan bahwa dia layak mendapatkan kontrak permanen.

Pengambilalihan Bill Foley baru-baru ini senilai £ 120 juta juga telah menyebabkan gelombang baru optimisme seputar bisnis transfer di masa depan, dan dua kemenangan beruntun atas Everton di Piala EFL dan Liga Premier dengan skor agregat 7-1 membuat Bournemouth memasuki jeda Piala Dunia dengan skor tertinggi. dari tertinggi.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Real Salt Lake vs Columbus Crew, MLS 2024

Chelsea akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 1-0 Liga Premier terakhir kali dari Newcastle United.

Dalam pertandingan itu, Chelsea menguasai 51% penguasaan bola dan 5 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Newcastle United melakukan 10 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Joe Willock (67′) menjadi pencetak gol untuk Newcastle United.

Belakangan ini jarang sekali Chelsea berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Faktanya, Chelsea gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 10 gol dalam prosesnya.

Fakta pra-pertandingan menunjukkan bahwa Chelsea:

tidak pernah menang melawan Bournemouth dalam 3 pertandingan sebelumnya di liga.
tanpa kemenangan kandang dalam 2 pertandingan terakhir di liga.

Bournemouth

Bournemouth kembali beraksi kompetitif pada hari Selasa, melakukan perjalanan yang menakutkan ke Newcastle United untuk bersatu kembali dengan Eddie Howe di putaran keempat Piala EFL, tetapi hanya gol bunuh diri Adam Smith pada menit ke-67 yang dapat memisahkan kedua belah pihak dalam 1-0. sukses buat Magpies.

Perhatian sekarang kembali ke Liga Premier untuk The Cherries, yang telah menderita tiga kekalahan yang mengecewakan saat melambung jauh dari rumah di papan atas dan tidak pernah menang dalam lima laga di kandang rival, di mana jumlah kebobolan 24 gol mereka mewakili yang terburuk dari itu. baik di divisi.

Namun, sejarah baru-baru ini mendukung mereka yang berbaju merah dan hitam, karena Bournemouth tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan Liga Premier bersama Chelsea – menang dua kali dan seri satu antara 2019 dan 2020 – dan kontingen Pantai Selatan yang menantang perjalanan dingin ke ibu kota memiliki banyak alasan untuk dipercaya. bahwa pukulan seperti itu dapat berlanjut.

Menyusul kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Newcastle United dalam aksi Piala EFL, Bournemouth dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Bournemouth mengelola 37% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Bournemouth adalah Adam Smith (Gol bunuh diri 67′). Newcastle United melakukan 17 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Statistik tidak berbohong, dan Bournemouth telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membuat lawan mendapatkan 11 gol secara keseluruhan. Di pertahanan, Bournemouth jelas memiliki beberapa masalah. Kami akan segera mengetahui apakah tren itu akan dipertahankan dalam game ini.

Baca Juga  Ramalan Jitu: Prediksi Skor San Jose Earthquakes Vs Colorado Rapids, MLS 2024

Menjelang pertemuan ini, Bournemouth belum pernah menang tandang dalam 4 pertandingan terakhir mereka di liga.

HEAD TO HEAD

Melihat bentrokan head to head mereka sebelumnya sejak 31/01/2018 menunjukkan bahwa Chelsea telah memenangkan 2 dari mereka dan Bournemouth 3, dengan jumlah pertandingan imbang menjadi 1.

Secara keseluruhan, 15 gol dibagi oleh kedua klub pada periode ini, dengan 5 dari The Blues dan 10 diciptakan oleh The Cherries. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,5.

Kontes liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah Premier League match day 28 pada 29/02/2020 ketika Bournemouth 2-2 Chelsea selesai.

Dalam pertandingan itu, Bournemouth memiliki 26% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Jefferson Lerma (54′) dan Joshua King (57′).

Di sisi lain, Chelsea melakukan 23 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Marcos Alonso (33′, 85′) mencetak gol.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Andre Marriner.

27/07/21 Bournemouth1 – 2
(0 – 0)
Chelsea Cfr29/02/20 Bournemouth2 – 2
(0 – 1)
Chelsea EPL14/12/19 Chelsea0 – 1
(0 – 0)
Bournemouth EPL30/01/19 Bournemouth4 – 0
(0 – 0)
Chelsea EPL19/12/18 Chelsea1 – 0
(0 – 0)
Bournemouth EFL01/09/18 Chelsea2 – 0
(0 – 0)
Bournemouth EP

5 Pertandingan Terakhir

12/11/22 Newcastle United1 – 0
(0 – 0)
Chelsea EPL09/11/22 Manchester City2 – 0
(0 – 0)
Chelsea EFL06/11/22 Chelsea0 – 1
(0 – 0)
Arsenal EPL02/11/22 Chelsea2 – 1
(2 – 1)
Dinamo Zagreb UCL29/10/22 Brighton4 – 1
(3 – 0)
Chelsea EPL25/10/22 RB Salzburg1 – 2
(0 – 1)
Chelsea UCL

20/12/22 Newcastle United1 – 0
(0 – 0)
Bournemouth EFL12/11/22 Bournemouth3 – 0
(2 – 0)
Everton EPL08/11/22 Bournemouth4 – 1
(1 – 0)
Everton EFL05/11/22 Leeds United4 – 3
(1 – 2)
Bournemouth EPL29/10/22 Bournemouth2 – 3
(1 – 0)
Tottenham EPL24/10/22 West Ham2 – 0
(1 – 0)
Liga Inggris Bournemouth

Kondisi Susunan Pemain Chelsea VS Bournemouth

Kemungkinan Susunan Pemain Chelsea:
Mendi; Chalobah, Silva, Koulibaly; James, Jorginho, Gallagher, Cucurella; Mount, Aubameyang, Sterling

Kemungkinan lineup awal Bournemouth:
melintasi; Smith, Mepham, Senesi, Zemura; Christie, Masak, Lerma, Anthony; Penagihan, Solanke

Kondisi Pemain

Chelsea

Seolah-olah Chelsea belum haus akan tipu muslihat menyerang, The Blues kehilangan Armando Broja karena cedera ACL akhir musim selama pertandingan persahabatan mereka dengan Aston Villa, dan dia akan menjadi salah satu dari setidaknya tujuh pemain yang dijamin absen untuk The Blues pada hari Selasa.

Hakim Ziyech dari Maroko dan Mateo Kovacic dari Kroasia akan diberikan lebih banyak waktu untuk pulih setelah Piala Dunia, sementara Wesley Fofana, N’Golo Kante, Ben Chilwell dan Ruben Loftus-Cheek juga berada di ruang perawatan.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Tenerife vs Leganes, Liga Spanyol 2 2024

Mason Mount dan Kepa Arrizabalaga dapat pulih dari masalah betis dan kaki pada waktunya untuk masuk skuat, tetapi hanya yang pertama dikatakan memiliki peluang bagus untuk menghilangkan kekhawatirannya, dan Pierre-Emerick Aubameyang akan keluar untuk mencetak gol untuk kedua kalinya. melawan Bournemouth pada Boxing Day setelah melakukannya untuk Arsenal pada 2019.

Ben Chilwell (Cedera Hamstring), N’Golo Kanté (Cedera Hamstring) dan Armando Broja (Cedera Ligamen Cruciate) tidak akan bisa tampil untuk manajer Chelsea Graham Potter.

Bournemouth

Bos Bournemouth O’Neil juga telah bekerja dengan skuad yang porak-poranda karena berbagai alasan, karena antara delapan dan 10 pemain menjadi korban virus sebelum pertemuan dengan Newcastle, termasuk Ben Pearson, Joe Rothwell, dan Ryan Fredericks.

O’Neil masih dapat memainkan sebagian besar dari XI pertamanya yang diselesaikan di St James ‘Park, meskipun Neto dan David Brooks absen hingga Tahun Baru, sementara Jefferson Lerma, Lloyd Kelly, dan Marcus Tavernier semuanya membutuhkan menit-menit terakhir. tes kebugaran.

Pelatih The Cherries mengharapkan Lerma bangkit kembali dari cedera lutut pada waktunya untuk pertandingan hari Selasa, di mana Jaidon Anthony harus menggantikan di sebelah kiri jika Tavernier – yang mencetak gol dan membantu dalam dua pertandingan Liga Premier terakhirnya – tidak lulus fit.

Berkat sekelompok pemain yang sebagian besar sehat, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Bournemouth, Gary O’Neil. Lloyd Kelly (Cedera Pergelangan Kaki) absen untuk pertandingan ini.

Prediksi Skor Chelsea VS Bournemouth

Kami mengatakan: Chelsea 2-1 Bournemouth

Sebuah tim Chelsea yang dihancurkan oleh cedera versus tim Bournemouth yang merasakan efek bug musim dingin tidak memiliki bakat klasik, terutama dengan tim Potter yang kehilangan sentuhan emas di depan gawang.

Kecuali kalah 1-0 dari Arsenal, The Blues telah bertahan di Stamford Bridge dan juga belum melakukan perjalanan panjang ke Newcastle, jadi kami masih memiliki keyakinan pada tim Chelsea yang segar untuk mengakhiri kekalahan beruntun mereka dengan margin yang sempit.

Perasaan kami adalah bahwa Bournemouth pasti dapat mencetak gol melawan tim Chelsea ini, namun itu mungkin tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami mengantisipasi kedua tim untuk mencetak gol dalam keunggulan 2-1 untuk Chelsea ketika semua dikatakan dan dilakukan. Seharusnya tidak banyak di dalamnya.

Beralih ke peluang taruhan di pasar hasil 90 menit, kemenangan untuk Chelsea dapat diperoleh dengan 1,33, mendukung hasil imbang adalah 5,3 dan mengambil tendangan ke tim pemenang menjadi Bournemouth adalah 9,5. Mereka adalah harga teratas yang tersedia saat ini.

Bagikan

Also Read