Prediksi Cardiff City VS QPR, 27 Desember 2022

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Bola Cardiff City VS QPR Pada Liga Champions Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 27 Desember 2022 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 00.15 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Queens Park Rangers akan mengincar kemenangan beruntun di bawah manajemen baru mereka saat bertandang ke Cardiff City di Championship pada Boxing Day.

Neil Critchley memulai pemerintahannya di klub London Barat dengan kemenangan tandang yang diperjuangkan dengan susah payah Preston North End, dan R sekarang menghadapi tim Cardiff yang telah bermain imbang berturut-turut sejak kembali dari jeda Piala Dunia.

Cardiff City

Sebelum musim Kejuaraan berhenti untuk istirahat yang belum pernah terjadi sebelumnya karena masalah di Qatar, Cardiff City gagal melihat peningkatan apa pun dalam bentuk di bawah manajer baru Mark Hudson, setelah kehilangan enam dari delapan pertandingan liga mereka dalam jangka waktu yang lama sejak Oktober.

Sejak kembali dari absen selama sebulan, hasil sedikit meningkat untuk tim Welsh, dengan hasil imbang 2-2 di Stoke City diikuti dengan satu poin melawan Blackpool di Stadion Cardiff City akhir pekan lalu.

Meskipun memiliki mayoritas kepemilikan dan peluang yang jelas melawan Seasiders yang berkunjung terakhir kali, gol di babak kedua dari Gary Madine membatalkan gol pertama Kion Etete musim ini, yang berarti kedua belah pihak dipaksa untuk berbagi rampasan.

Awal melawan Blackpool adalah yang pertama lulusan akademi Tottenham Hotspur musim ini, dengan pemain berusia 21 tahun itu menunjukkan sekilas tentang striker kuat yang sangat dibutuhkan Cardiff setelah berjuang secara ofensif di paruh pertama musim ini.

Bluebirds hanya berhasil mencetak 20 gol dalam 23 pertandingan Kejuaraan, dengan hanya klub terbawah Huddersfield Town yang memiliki rekor serangan yang lebih buruk saat musim lapis kedua memasuki bulan-bulan musim dingin yang gelap dan tak kenal ampun.

Cardiff City masuk ke pertandingan ini setelah pertandingan seri Championship 1-1 melawan Blackpool.

Dalam pertandingan tersebut, Cardiff City berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 22 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Cardiff City adalah Kion Etete (36′). Di sisi lain, Blackpool melakukan 9 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Gary Madine (67′) mencetak gol untuk Blackpool.

Cardiff City jarang kebobolan belakangan ini. Kenyataannya adalah bahwa Cardiff City gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirim 9 gol dalam perjalanan.

Menjelang pertandingan ini, Cardiff City belum pernah menang di kandang dalam 4 pertandingan liga terakhir mereka. Penggemar mereka tidak senang.

Queens Park Rangers

Setelah bulan yang penuh gejolak yang melihat kepergian Michael Beale yang berperingkat tinggi dan empat kekalahan beruntun, QPR mendapatkan kembali tempat mereka di babak playoff setelah mengalahkan Preston dengan tipis dalam penampilan perdana Critchley sebagai manajer.

The R’s telah dikenal selama beberapa musim terakhir karena gaya permainan mereka yang atraktif, tetapi itu adalah clean sheet yang diperoleh dengan susah payah dan gol bola mati dari Jimmy Dunne yang mengamankan ketiga poin di Lancashire, jumlah maksimum yang akan bertahan lama. cara dalam meningkatkan kepercayaan dalam kamp.

Saat mantan bos Blackpool memuji para penggemar QPR yang bepergian di Deepdale setelah peluit penuh waktu, ada harapan baru meskipun kehilangan Beale dari Rangers awal bulan ini, dengan tujuan mencapai penyelesaian playoff untuk pertama kalinya di sembilan tahun masih kemungkinan yang berbeda.

QPR akan berharap untuk mengulangi kesuksesan mereka di pertandingan sebelumnya musim ini ketika mereka mengalahkan tim Welsh 3-0 di depan pendukung setia mereka, meskipun kartu merah pada menit ke-18 dari Jack Simpson dari Cardiff hari itu benar-benar mengurangi kesulitan pengumpulan. tiga poin.

Dalam waktu empat hari selama periode perayaan ini, QPR menghadapi Cardiff dan Luton Town, sepasang pertandingan yang Critchley akan targetkan untuk mendapatkan poin maksimal menjelang tugas berat melawan Sheffield United yang terbang tinggi di pertandingan pertama mereka di tahun 2023.

QPR akan memasuki pertandingan ini setelah menang 0-1 di Kejuaraan saat mereka mengalahkan Preston North End di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Queens Park Rangers memiliki 48% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Queens Park Rangers adalah Jimmy Dunne (58′). Preston North End melakukan 10 percobaan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran.

Para pemain menyerang dari QPR telah berjuang untuk mencetak gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka, mencatat pengembalian yang tidak memuaskan hanya 2. Dalam pertandingan tersebut, The R’s juga melihat agregat gol kolektif lawan mereka sama dengan 8. Mengesampingkan itu, waktu akan habis. katakan apakah pola itu mungkin berlanjut di sini, di game ini.

Menjelang pertandingan ini, Queens Park Rangers belum pernah kalah dari Cardiff City saat melawan mereka jauh dari rumah dalam 2 pertandingan sebelumnya di liga.

HEAD TO HEAD

Melihat pertemuan head-to-head terakhir mereka sejak 01/01/2020 menunjukkan kepada kita bahwa Cardiff City telah menang 1 game-game ini dan QPR 5, dengan penghitungan undian berdiri di 0.

Total gabungan 20 gol dicetak di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 5 di antaranya untuk The Bluebirds dan 15 dari The R’s. Itu adalah rata-rata gol per game senilai 3,33.

Pertemuan liga terakhir antara kedua tim ini adalah Championship match day 16 pada 19/10/2022 yang berakhir dengan skor di Queens Park Rangers 3-0 Cardiff City.

Saat itu, Queens Park Rangers memiliki 70% penguasaan bola dan 22 percobaan ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Lyndon Dykes (19′, 33′) dan Kenneth Paal (74′).

Cardiff City melakukan 4 tembakan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan itu dipimpin oleh James Linington.

19/10/22 QPR3 – 0
(2 – 0)
Cardiff City CH05/03/22 QPR1 – 2
(1 – 0)
Kota Cardiff CH03/11/21 Kota Cardiff0 – 1
(0 – 1)
QPR CH20/01/21 Cardiff City0 – 1
(0 – 0)
QPR CH31/10/20 QPR3 – 2
(2 – 0)
Cardiff City CH01/01/20 QPR6 – 1
(3 – 0)
Kota Cardiff CH

5 Pertandingan Terakhir

17/12/22 Cardiff City1 – 1
(1 – 0)
Blackpool CH10/12/22 Stoke City2 – 2
(2 – 1)
Cardiff City CH12/11/22 Cardiff City0 – 1
(0 – 0)
Sheffield United CH08/11/22 Cardiff City2 – 3
(0 – 1)
Hull City CH05/11/22 Sunderland0 – 1
(0 – 0)
Kota Cardiff CH02/11/22 Kota Cardiff1 – 2
(1 – 1)
Watford CH17/12/22 Preston North End0 – 1
(0 – 0)
QPR CH11/12/22 QPR0 – 3
(0 – 2)
Burnley CH12/11/22 Coventry City2 – 0
(1 – 0)
QPR CH08/11/22 QPR1 – 2
(1 – 2)
Huddersfield CH05/11/22 QPR0 – 1
(0 – 0)
West Bromwich CH02/11/22 Norwich City0 – 0
(0 – 0)
QPR CH

Kondisi Susunan Pemain Cardiff City VS Queens Park Rangers

Kemungkinan lineup awal Cardiff City:
Allsopp; Romeo, Ng, Kipre, Nkounkou; Reli, Wintle, Harris, Robinson, O’Dowda; Etete

Kemungkinan starting lineup Queens Park Rangers:
Dieng; Laird, Dunne, Clarke-Salter, Paal; Lapangan, Dozzell, Iroegbunam; Kursi, Willock, Dykes

Kondisi Pemain

Cardiff City

Bos Cardiff Hudson berharap Rubin Colwill tersedia dalam waktu dekat setelah pemain muda Welsh itu mencetak gol dalam permainan pengembangan baru-baru ini setelah kembali dari banyak masalah cedera, dengan pemain berusia 20 tahun itu belum memulai pertandingan untuk tim utama. sejak Agustus.

Bek sayap Joel Bagan telah menerima beberapa kritik konstruktif menjelang pertandingan ini, dengan Hudson menyatakan pemain berusia 20 tahun itu perlu menuntut lebih banyak dari dirinya sendiri untuk mendapatkan tempat di samping di depan opsi yang kurang alami di kiri. -kembali seperti Callum O’Dowda dan Niels Nkounkou.

Hampir semua orang siap untuk seleksi, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Cardiff City Mark Hudson karena grup yang sebagian besar utuh. Jamilu Collins (Cruciate Ligament Cedera) keluar dari persaingan.

QPR

QPR telah menerima dorongan yang signifikan menjelang pertandingan ini dengan kursi gelandang Ilias kembali dari tugas Piala Dunia bersama Maroko dan tersedia untuk seleksi pada Senin malam.

Critchley dipastikan tidak dapat menggunakan jasa Leon Balogun dan Stefan Johansen di South Wales, dengan kedua pemain tersebut diragukan untuk pertandingan ini setelah absen dalam kemenangan akhir pekan lalu di Preston karena cedera masing-masing.

Dari skuad yang sebagian besar sehat, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan bos QPR Neil Critchley. Sinclair Armstrong (Knock) tidak akan bermain di sini.

Prediksi Skor Cardiff City VS QPR

Kami mengatakan: Cardiff City 1-2 Queens Park Rangers

Cardiff telah menghentikan serangkaian kekalahan dengan dua hasil imbang berturut-turut tetapi masih berada di posisi berbahaya di klasemen liga menjelang pertandingan Boxing Day ini.

QPR akan bersemangat setelah kemenangan penting melawan Preston dan dengan segera kembalinya playmaker Chair, Critchley harus dapat melanjutkan awal yang sempurna untuk hidup sebagai bos R di Wales pada hari Senin.

Kami merasa bahwa Queens Park Rangers mungkin memiliki pekerjaan yang sulit untuk menghancurkan tim Cardiff City yang menurut kami harus mencetak satu gol, setidaknya.

Oleh karena itu kami melihat pertarungan yang bagus dengan keunggulan 2-1 untuk Cardiff City secara penuh waktu.

Nyaris.

Beralih ke peluang taruhan di pasar hasil 90 menit, kemenangan untuk Cardiff City paling baik dihargai 2,41, bertaruh pada hasil imbang adalah 3,3 dan mengambil tendangan pada kemenangan untuk Queens Park Rangers memberi Anda 3,01. Mereka adalah harga paling kompetitif yang ditawarkan saat ini.

Bagikan

Also Read