Prediksi Bristol City VS West Bromwich Albion, 26 Desember 2022

Rachmat Dafa Erlangga

Prediksi Bristol City VS West Bromwich Albion, 26 Desember 2022
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Bola Bristol City VS West Bromwich Albion Pada Liga Inggris Championship, malam hari ini Jadwal Langsung 26 Desember 2022 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 22.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Dua tim yang ingin bangkit dari kekalahan bertemu di Ashton Gate pada Boxing Day ketika Bristol City menjamu West Bromwich Albion di Championship.

Ketidakkonsistenan Robins berlanjut setelah kekalahan kandang melawan Stoke City, sedangkan laju kemenangan Albion tiba-tiba berakhir di Coventry City pada pertengahan pekan.

Bristol City

Bristol City melanjutkan kampanye Kejuaraan mereka setelah jeda Piala Dunia dengan gaya dua minggu lalu, ketika mereka menampilkan penampilan yang mengesankan untuk mengalahkan Rotherham United 3-1 di Stadion AESSEAL New York.

Sayangnya untuk Nigel Pearson, timnya tidak mampu mencatatkan kemenangan beruntun karena gol dari Liam Delap dan Jacob Brown membuat tim tamu Potters mendapatkan tiga poin akhir pekan lalu.

Hasil itu berarti Robins hanya memenangkan satu dari delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk kekalahan Piala EFL yang mengecewakan dari tim League One Lincoln City serta kekalahan dari Reading dan Sheffield United.

City memasuki periode pertandingan yang meriah ini di tempat ke-18 di klasemen tingkat kedua, tiga poin di atas Blackpool di tempat degradasi tertinggi – celah yang akan sangat ingin diperpanjang oleh pasukan Pearson saat musim memasuki 2023.

Striker Bermuda Nahki Wells mencetak gol kedelapannya musim ini saat kalah dari Stoke, dengan pemain berusia 32 tahun itu tidak asing dengan penampilan produktif di level ini.

Bristol City akan mengharapkan hasil yang lebih baik setelah kalah 1-2 di Kejuaraan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Stoke City.

Dalam pertandingan itu, Bristol City mengelola 51% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Bristol City adalah Nahki Wells (33′). Di sisi lain, Stoke City melakukan 6 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Liam Delap (45′) dan Jacob Brown (57′) mencetak gol untuk Stoke City.

Merupakan kesempatan langka dalam pertandingan terakhir di mana Bristol City berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Nyatanya, Bristol City gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 8 gol di sepanjang jalan.

Baca Juga  Prediksi Akurat Skor Atletico Mineiro vs Criciuma: Siapa yang Akan Menang?

Masuk ke game ini, panduan formulir menunjukkan bahwa Bristol City:

belum pernah kalah di liga dari West Bromwich Albion dalam 2 pertandingan sebelumnya.
tanpa kemenangan kandang dalam 5 pertandingan liga terakhir. Itu tidak pernah baik.

West Bromwich Albion

West Brom asuhan Carlos Corberan berada dalam performa yang bagus sebelum penalti akhir Viktor Gyokeres menghukum Albion hanya kekalahan kedua mereka di bawah pengawasan mantan bos Huddersfield Town.

Lima kemenangan beruntun – semuanya disertai dengan clean sheet – mewakili awal yang brilian untuk era Corberan di The Hawthorns dan memberikan wawasan tentang kemampuan kelompok pemain berbakatnya, sementara juga menunjukkan sejauh mana kepergian Steve Bruce yang menakutkan. ruang ganti.

Albion sekarang berada di urutan ke-16 di Championship, berjarak lima poin dari zona degradasi tetapi yang lebih menarik bagi para pendukung hanya berjarak lima poin dari babak playoff, jarak yang diyakini akan dikurangi oleh tim West Brom yang telah direvitalisasi selama beberapa minggu ke depan.

The Baggies terus menjadi tim yang menyilangkan bola ke dalam kotak lebih banyak daripada tim lain di divisi ini, dan mereka sekarang memiliki striker yang cocok untuk memanfaatkan layanan luar biasa yang diberikan oleh Jed Wallace dan lainnya, dengan kembalinya Daryl Dike yang mengesankan. cedera hamstring dalam beberapa pertandingan terakhir.

Tidak mengherankan melihat West Brom mencapai apa yang dilakukan Steve Cooper dan Nottingham Forest musim lalu dalam mencapai babak playoff setelah menghabiskan awal kampanye di tiga terbawah, dan mengingat betapa ketatnya Kejuaraan, Albion bisa masuk enam besar. lebih cepat daripada nanti.

Menyusul kekalahan di pertandingan terakhir mereka melawan Coventry City dalam laga Championship, West Bromwich Albion akan berusaha untuk menebus kesalahannya di sini.

Dalam laga tersebut, West Bromwich Albion berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 5 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Coventry City melakukan 17 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Viktor Gyökeres (93′) mencetak gol untuk Coventry City.

Serangkaian penampilan kerja keras oleh para pemain bertahan West Bromwich Albion telah menghasilkan penghitungan ‘gol kebobolan’ mereka menjadi 2 dari gabungan 6 pertandingan terakhir mereka. Pada saat yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri berjumlah 9. Namun, sekarang kita harus menunggu untuk melihat apakah pola itu akan bertahan dalam pertandingan yang akan datang ini.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Sheffield Wednesday vs Stoke City, Kejutan Menanti di Championship 2024!

Menjelang pertandingan ini, West Bromwich Albion belum terkalahkan oleh Bristol City ketika mereka bermain tandang dalam 2 pertandingan liga sebelumnya.

HEAD TO HEAD


Ulasan tentang bentrokan head-to-head mereka sebelumnya sejak 09/04/2019 memberi tahu kita bahwa Bristol City telah memenangkan 2 dari

game-game ini dan West Bromwich Albion 3, dengan hasil imbang adalah 1.

Banyak gol juga dicetak selama periode ini, 22 secara keseluruhan dengan rata-rata 3,67 gol per pertandingan.

Pertandingan liga terakhir antara kedua tim ini adalah pertandingan Championship day 16 pada 18/10/2022 dengan skor akhir West Bromwich Albion 0-2 Bristol City.

Hari itu, West Bromwich Albion mengelola 58% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Bristol City melakukan 5 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Joe Williams (32′) dan Nahki Wells (45′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Bobby Madley.

18/10/22 West Bromwich0 – 2
(0 – 2)
Kota Bristol CH19/03/22 Kota Bristol2 – 2
(1 – 0)
West Bromwich CH23/10/21 West Bromwich3 – 0
(2 – 0)
Kota Bristol CH22/02/20 Kota Bristol0 – 3
(0 – 2)
West Bromwich CH27/11/19 West Bromwich4 – 1
(2 – 0)
Kota Bristol CH09/04/19 Kota Bristol3 – 2
(3 – 0)
West Bromwich CH

5 Pertandingan Terakhir

17/12/22 Kota Bristol1 – 2
(1 – 1)
Stoke City CH10/12/22 Rotherham1 – 3
(1 – 2)
Kota Bristol CH12/11/22 Kota Bristol0 – 0
(0 – 0)
Watford CH08/11/22 Bristol City1 – 3
(0 – 2)
Lincoln City EFL05/11/22 Middlesbrough1 – 1
(0 – 1)
Kota Bristol CH01/11/22 Kota Bristol0 – 1
(0 – 0)
Sheffield United CH

21/12/22 Coventry City1 – 0
(0 – 0)
West Bromwich CH17/12/22 West Bromwich3 – 0
(1 – 0)
Rotherham CH12/12/22 Sunderland1 – 2
(1 – 0)
West Bromwich CH12/11/22 West Bromwich2 – 0
(1 – 0)
Stoke City CH05/11/22 QPR0 – 1
(0 – 0)
West Bromwich CH01/11/22 West Bromwich1 – 0
(0 – 0)
Blackpool CH

Kondisi Susunan Pemain Bristol City VS West Bromwich Albion

Kemungkinan lineup awal Bristol City:
O’Leary; Vyner, Atkinson, Naismith, Pring; Weimann, Williams, James, Scott; Wells, Conway

Kemungkinan Susunan Pemain West Bromwich Albion:
Palmer; Furlong, O’Shea, Ajayi, Townsend; Yokuslu, Swift, Diangana, Rogic, Wallace; Tanggul

Kondisi Pemain

BristolCity

Bristol City merindukan kehadiran pemain internasional Republik Ceko Tomas Kalas di lini belakang mereka, dengan Pearson berharap bek tengah itu akan tersedia untuk perjalanan mereka ke Coventry pada Hari Tahun Baru.

Baca Juga  Prediksi Jitu! Rahasia Skor Adana Demirspor vs Kayserispor Terungkap

Rob Atkinson bisa mendapatkan kembali tempatnya di starting XI Robins pada hari Senin setelah berselisih dengan bos Pearson, reintroduksi yang mungkin terburu-buru setelah pengganti Atkinson Andy King bersalah untuk kedua gol Stoke akhir pekan lalu.

Tomas Kalas (Cedera Selangkangan) dan Andreas Weimann (Knock) tidak tersedia untuk bos Bristol City Nigel Pearson.

West Bromwich Albion

Bos West Brom Corberan memilih untuk mengistirahatkan Dike dalam kekalahan di Coventry, dengan striker itu hanya muncul dari bangku cadangan saat klub berusaha mengatur menit bermainnya setelah masalah hamstring yang berulang selama setahun terakhir, tetapi pemain berusia 22 tahun itu harus menggantikan Brandon. Thomas-Asante di lineup awal pada hari Senin.

Semi Ajayi kembali dari cedera dan merupakan pemain pengganti yang tidak digunakan di Coventry Building Society Arena, dan dengan Erik Pieters yang kebobolan penalti yang menentukan terakhir kali, pemain internasional Nigeria itu bisa menjadi starter untuk pertama kalinya sejak Agustus bersama Dara O’Shea.

Grady Diangana menderita penyakit akhir-akhir ini tetapi harus bersaing untuk mendapatkan tempat awal di Ashton Gate, dengan veteran Matt Phillips kandidat yang kemungkinan akan keluar dari samping untuk memberi ruang.

Manajer West Bromwich Albion Carlos Corberán memiliki sejumlah pemain yang absen. Kean Bryan (Cruciate Ligament Surgery) dan Erik Pieters (Cedera Lutut) belum siap untuk seleksi.

Prediksi Skor Bristol City VS West Bromwich Albion

Kami mengatakan: Kota Bristol 0-1 West Bromwich Albion

Bristol City bisa dibilang menjadi tim yang paling tidak konsisten di Championship musim ini, dan bentrok Pearson dengan anggota skuad tidak akan membantu tujuan mereka untuk meningkatkan hasil.

West Brom telah menunjukkan tim seperti apa mereka di bawah Corberan, dan tidak mengherankan melihat Albion kembali ke jalur kemenangan di Ashton Gate pada hari Senin.

Penilaian kami di sini adalah bahwa Bristol City mungkin merasa sulit untuk mencetak gol melawan lineup West Bromwich Albion yang seharusnya mencetak gol & tetap di atas.

Karena itu kami memprediksi pertandingan yang sangat kompetitif dengan margin kemenangan 0-1 untuk West Bromwich Albion di akhir 90 menit.

Kami mengharapkannya sedekat itu.

Memeriksa harga taruhan untuk permainan di pasar hasil penuh waktu, kemenangan untuk Bristol City paling baik dihargai 3, taruhan pada hasil seri adalah 3,34 & bertaruh pada kemenangan untuk West Bromwich Albion memberi Anda 2,4. Ini adalah pengembalian paling kompetitif yang ditawarkan saat ini.

Bagikan

Also Read