Prediksi Arsenal vs West Ham United 27 Desember 2022

moch akbar fitrianto

Prediksi Arsenal vs West Ham United 27 Desember 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Arsenal vs West Ham United Premiere Liga Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 27 Desember 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 03.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Arsenal kembali dari jeda Piala Dunia dengan keunggulan lima poin di puncak klasemen Liga Premier, saat West Ham United mengunjungi Stadion Emirates pada Boxing Day.

The Gunners menikmati awal musim yang luar biasa, hanya kalah sekali dari 14 pertandingan pembukaan Liga Premier mereka. Akibatnya, mereka berada di posisi terdepan untuk merebut gelar.

Di ujung klasemen, The Hammers berada di urutan keenam belas – satu poin di luar zona degradasi dan 23 poin di belakang Arsenal.

Sisi Mikel Arteta telah memenangkan 12 dari 14 pertemuan liga mereka musim ini, mencatatkan satu seri dan satu kekalahan di sepanjang jalan.

Arsenal tidak hanya memiliki rekor ofensif terbaik kedua di divisi ini (33), tetapi mereka juga memiliki rekor pertahanan terbaik bersama (11).

The Gunners menuju pertandingan hari Senin dengan delapan pertandingan beruntun tak terkalahkan di Liga Premier, setelah mengklaim tujuh kemenangan dan satu hasil imbang sejak kekalahan terakhir mereka.

Pasukan Arteta juga hanya kalah lima dari 32 pertandingan kandang sebelumnya di semua kompetisi, menggarisbawahi kekuatan mereka di Emirates.

Sedangkan untuk West Ham, mereka hanya berhasil memenangkan empat dari 15 pertandingan liga mereka musim ini – mencatatkan dua hasil imbang dan sembilan kekalahan dalam prosesnya.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Bochum Vs Heidenheim, Liga Jerman 2024

Tidak ada tim yang menderita kekalahan lebih banyak dari The Hammers musim ini, sementara hanya tiga tim yang mencetak lebih sedikit gol.

Sisi David Moyes menyelesaikan fase pertama kampanye dengan tiga kekalahan beruntun, kalah dari Manchester United (1-0), Crystal Palace (2-1) dan Leicester City (2-0).

Setelah kehilangan empat dari lima pertandingan Liga Premier mereka sebelumnya, West Ham tampaknya ditakdirkan untuk berjuang melawan Arsenal yang terbang tinggi.

Head-to-head: Arsenal saat ini menikmati enam pertandingan beruntun tak terkalahkan di pertandingan ini, setelah mengklaim lima kemenangan dan sekali imbang sejak kekalahan terakhir mereka melawan West Ham.

Melihat gambaran yang lebih besar, The Hammers hanya berhasil memenangkan satu dari 14 pertemuan terakhir mereka dengan The Gunners.

Berita tim: Penyerang Arsenal Gabriel Jesus tampaknya akan absen lama karena cedera lutut. Oleksandr Zinchenko, Emile Smith Rowe, dan Takehiro Tomiyasu juga diragukan.

West Ham akan tanpa duo Nayef Aguerd dan Kurt Zouma yang cedera pada hari Senin, sementara Gianluca Scamacca, Aaron Cresswell, Maxwel Cornet dan Michail Antonio diragukan.

Head To Head Arsenal Vs West Ham

Dalam laga tersebut, West Ham United berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawannya, Leicester City melakukan 9 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. James Maddison (8′) dan Harvey Barnes (78′) mencetak gol untuk Leicester City.

West Ham United asuhan David Moyes telah melihat upaya gol mereka berhasil sebanyak 7 kali selama enam pertandingan terakhir mereka. Gol keseluruhan yang mereka kebobolan selama pertandingan itu berjumlah 7.

Melihat hasil masa lalu antara klub-klub ini sejak 09/12/2019 mengungkapkan bahwa pertandingan ini tidak menyenangkan bagi West Ham United. Mereka belum berhasil mencatatkan kemenangan apa pun sementara Arsenal tetap berkuasa, finis sebagai pemenang dalam 83% dari pertandingan yang dimainkan.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Al Fateh Vs Al Raed, Liga Arab 2024

19 gol dihasilkan antara mereka dalam periode ini, dengan 13 untuk The Gunners dan 6 terjaring oleh The Hammers. Itu adalah rata-rata gol per pertandingan senilai 3,17.

01/05/22 West Ham1 – 2
(1 – 1)
Arsenal EPL15/12/21 Arsenal2 – 0
(0 – 0)
West Ham EPL21/03/21 West Ham3 – 3
(3 – 1)
Arsenal EPL19/09/20 Arsenal2 – 1
(1 – 1)
West Ham EPL07/03/20 Arsenal1 – 0
(0 – 0)
West Ham

5 Pertandingan Terakhir

11/12/22 Wolverhampton0 – 2
(0 – 0)
Arsenal EPL09/11/22 Arsenal1 – 3
(1 – 1)
Brighton EFL06/11/22 Chelsea0 – 1
(0 – 0)
Arsenal EPL03/11/22 Arsenal1 – 0
(1 – 0)
FC Zürich UEL30/10/22 Arsenal5 – 0
(1 – 0)
Hutan Nottingham

12/11/22 West Ham0 – 2
(0 – 1)
Leicester City EPL09/11/22 West Ham2 – 2
(1 – 1)
Blackburn Rovers EFL06/11/22 West Ham1 – 2
(1 – 1)
Crystal Palace EPL03/11/22 FCSB0 – 3
(0 – 1)
West Ham ECL30/10/22 Manchester United1 – 0
(1 – 0)
West Ham

Kondisi pemain

Pemain nomor sembilan Arsenal yang memimpin, Jesus, hanya sedikit pemain di Qatar untuk Brasil, tetapi situasinya berubah menjadi lebih buruk ketika dia mengalami cedera lutut yang parah melawan Kamerun, yang akan membuatnya absen selama kurang lebih tiga bulan.

Sebelum pembukaan jendela transfer Januari, beban serangan akan berada di pundak Eddie Nketiah, tetapi satu-satunya pemain yang absen dari Arteta adalah Reiss Nelson, yang mengalami cedera hamstring dalam kekalahan persahabatan dari Juventus.

Masih harus dilihat apakah William Saliba akan diberi lampu hijau untuk kembali setelah mencapai final Piala Dunia bersama Prancis, sementara Emile Smith Rowe diperkirakan belum kembali dari operasi pangkal paha dan Oleksandr Zinchenko yang cedera terus-menerus juga tetap diragukan. cedera betis.

Baca Juga  Prediksi Menakjubkan: Rahasia Membaca Skor Palermo vs AC Parma, Liga Italia B 2024

Demikian pula, West Ham bingung dengan masalah kebugaran mereka sendiri di sepertiga akhir, karena Moyes telah mengakui bahwa Michail Antonio dan Gianluca Scamacca sama-sama diragukan untuk derby London karena masalah betis dan pergelangan kaki masing-masing, sehingga Jarrod Bowen dapat diminta di pusat ro

le.

Bek Nayef Aguerd dan Aaron Cresswell juga berjuang keras agar fit untuk pertandingan, tetapi Maxwel Cornet harus memiliki peluang yang lebih kuat untuk mengatasi cedera betis, dan Kurt Zouma tetap absen untuk jangka panjang setelah menjalani operasi lutut.

Dengan Alphonse Areola memainkan peran pinggiran untuk Prancis di Piala Dunia, mantan Gunner Lukasz Fabianski akan memulai di tempat lamanya, sementara Lucas Paqueta dan Declan Rice akan disambut kembali ke XI dengan tangan terbuka.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan Susunan Pemain Arsenal:
Ramsdale; Putih, Saliba, Gabriel, Tierney; Xhaka, Partey; Saka, Odegaard, Martinelli; Nketiah

Kemungkinan Susunan Pemain West Ham United:
Fabianski; Kehrer, Dawson, Ogbonna, Palmieri; Beras, Soucek; Fornals, Paqueta, Benrahma; Bowen

Prediksi Skor Arsenal Vs West Ham United

Sebelum musim 2022-23, pemecatan tiga bulan untuk striker bintang Arsenal akan menimbulkan kepanikan, tetapi Arteta dapat tenang mengetahui bahwa timnya memiliki banyak ancaman gol di lapangan, yang diperlihatkan di Piala Super Dubai.

Rekor pertahanan West Ham jauh dari rumah memang membuat pembacaan positif, tetapi kekhawatiran serangan mereka sendiri tidak akan membantu mereka melawan lini belakang Arsenal yang terlatih dengan baik, dan kami hanya dapat membayangkan The Gunners melanjutkan upaya gelar mereka dengan cara yang sempurna.

Arsenal 2-0 West Ham United

Bagikan

Also Read