Prediksi Aston Villa Vs Liverpool 27 Desember 2022

moch akbar fitrianto

Prediksi Aston Villa Vs Liverpool 27 Desember 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Aston Villa Vs Liverpool Premiere Liga Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 27 Desember 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 00.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Aston Villa akan menjamu Liverpool pada Boxing Day, karena mereka berusaha untuk mengakhiri empat kekalahan beruntun melawan The Reds. The Villains belum pernah mengalahkan Liverpool sejak kemenangan Liga Premier 7-2 yang luar biasa dan tidak terduga pada 2020-21.

The Reds memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi melawan Aston Villa dan Jurgen Klopp akan menginginkan kemenangan keenam dari tujuh pertandingan di Boxing Day. Liverpool sedang dalam dua kemenangan beruntun liga, karena mereka duduk di urutan keenam dalam klasemen.

Aston Villa juga sedang dalam dua kemenangan beruntun di liga, karena manajer baru Unai Emery membuat Villains bermain bagus. Villa naik ke urutan 12 dalam tabel jelang Boxing Day dan hanya terpaut empat poin dari enam besar.

Liverpool adalah tim yang dikejar Aston Villa di klasemen untuk kualifikasi Eropa untuk musim depan. The Reds tidak bisa bergerak lebih tinggi dari keenam dengan kemenangan atas Villa. Namun, Liverpool bisa memangkas selisih empat poin dengan Manchester United yang berada di peringkat kelima.

Aston Villa bermain bagus di kandang musim ini dengan 13 dari 18 poin mereka datang di Villa Park. The Villains telah mencetak 11 gol dan kebobolan enam gol di kandang musim ini.

Baca Juga  Prediksi Menakjubkan: Rahasia Membaca Skor Palermo vs AC Parma, Liga Italia B 2024

Liverpool belum bermain bagus dalam perjalanan mereka dengan hanya lima poin dari enam pertandingan. Namun, The Reds memenangkan pertandingan tandang terakhir mereka di liga, 2-1, melawan Tottenham Hotspur di London.

Kemenangan tersebut mungkin telah membantu tim Klopp membalikkan keadaan untuk paruh kedua musim ini.

Klopp masih memiliki masalah cedera dan tidak akan mendapatkan jasa Luis Diaz. Pemain Kolombia itu masih dirawat karena cedera lutut.

Klopp akan memiliki gelandang Alex Oxlade-Chamberlain dan Naby Keita tersedia. Keduanya bermain di putaran keempat Piala Carabao pada hari Kamis, saat Liverpool kalah 3-2 dari Man City.

Oxlade-Chamberlain tampil bagus di Piala Carabao. Dia kemungkinan akan mulai dari bangku cadangan melawan Aston Villa.

Diogo Jota masih absen karena cedera hamstring. Dia akan bergabung dengan Curtis Jones, yang mengalami cedera betis saat latihan. Roberto Firmino dan James Milner adalah masalah cedera terbaru karena keduanya akan melewatkan perjalanan ke Birmingham.

Sementara itu, Trent Alexander-Arnold diragukan setelah menderita virus flu. Virgil van Dijk bisa masuk tim setelah kembali dari Piala Dunia FIFA 2022.

Emery tidak akan memiliki Philippe Coutinho atau Diego Carlos untuk pertandingan tersebut. Dia akan dapat memilih dari sisa skuad, karena tim Aston Villa sebagian besar fit untuk memulai kembali liga.

Head To Head Aston Villa Vs Liverpool

Dalam pertandingan itu, Liverpool memiliki 43% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Untuk Liverpool, gol dicetak oleh Fábio Carvalho (20′) dan Mohamed Salah (48′). Untuk lawannya, Manchester City melakukan 18 tembakan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Erling Haaland (10′), Riyad Mahrez (47′) dan Nathan Aké (58′) mencetak gol untuk Manchester City.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Tenerife vs Leganes, Liga Spanyol 2 2024

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, Liverpool asuhan Jürgen Klopp telah mencetak gol 10 kali, memberi mereka rata-rata gol per pertandingan 1,67.

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya pada 05/07/2020 menunjukkan bahwa Aston Villa telah memenangkan 1 dari ini & Liverpool 5, dengan penghitungan hasil seri menjadi 0.

Banyak gol juga dicetak selama periode ini, 23 secara keseluruhan dengan rata-rata 3,83 gol per pertemuan.

10/05/22 Aston Villa1 – 2
(1 – 1)
Liverpool EPL11/12/21 Liverpool1 – 0
(0 – 0)
Aston Villa EPL10/04/21 Liverpool2 – 1
(0 – 1)
Aston Villa EPL08/01/21 Aston Villa1 – 4
(1 – 1)
Liverpool FA04/10/20 Aston Villa7 – 2
(4 – 1)
Liverpool

5 Pertandingan Terakhir

13/11/22 Brighton1 – 2
(1 – 1)
Aston Villa EPL10/11/22 Manchester United4 – 2
(0 – 0)
Aston Villa EFL06/11/22 Aston Villa3 – 1
(2 – 1)
Manchester United EPL29/10/22 Newcastle United4 – 0
(1 – 0)
Aston Villa EPL23/10/22 Aston Villa4 – 0
(3 – 0)
Brentford

22/12/22 Manchester City3 – 2
(1 – 1)
Liverpool EFL12/11/22 Liverpool3 – 1
(3 – 1)
Southampton EPL09/11/22 Liverpool0 – 0
(0 – 0)
Derby County EFL06/11/22 Tottenham1 – 2
(0 – 2)
Liverpool EPL01/11/22 Liverpool2 – 0
(0 – 0)
SSC Napoli

Kondisi pemain

Emiliano Martinez yang selalu kontroversial baru-baru ini menjadi juara Piala Dunia bersama Argentina dan tidak akan tersedia di sini, tetapi penjaga gawang akan menerima pembicaraan dari Emery setelah dia terus-menerus mengejek Kylian Mbappe dalam perayaan Albiceleste.

Robin Olsen – dengan asumsi bahwa ia dapat mengatasi masalah kecil yang tidak ditentukan – oleh karena itu akan menggantikan Villa, yang tetap tanpa Diego Carlos yang absen lama, dan Jacob Ramsey akan membutuhkan beberapa minggu untuk pulih dari masalah paha.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Bayern Munchen vs FC Kln, Bundesliga 2024

Mantan penyerang The Reds Philippe Coutinho mengalami cedera paha tetapi kemungkinan besar tidak akan pernah menjadi starter melawan mantan klubnya, meskipun dua gol Danny Ings melawan Brighton akan menguntungkan peluangnya untuk melawan majikan sebelumnya.

Demikian pula, Liverpool tanpa perwakilan Piala Dunia mereka sendiri di Ibrahima Konate dari Prancis, yang tidak akan kembali berlatih hingga 27 Desember, tetapi Virgil van Dijk harus kembali tepat waktu di jantung pertahanan.

Pada catatan yang lebih negatif, luka menumpuk Anda

p untuk Klopp sekali lagi, karena James Milner (hamstring) dan Roberto Firmino (betis) akan absen dalam beberapa pertandingan berikutnya, bergabung dengan Curtis Jones, Arthur, Luis Diaz dan Diogo Jota di meja perawatan. Trent Alexander-Arnold seharusnya baik-baik saja setelah sakit.

Alisson Becker juga akan kembali mengawal gawang spesialis Piala EFL Caoimhin Kelleher, sementara Darwin Nunez akan diberi kesempatan kedua setelah menyia-nyiakan banyak peluang di Etihad.

Prediksi Susunan pemain

Kemungkinan Susunan Pemain Aston Villa:
Olsen; Tunai, Konsa, Mings, Digne; McGinn, Kamara, Luiz; Buendia, Ings, Bailey

Kemungkinan Susunan Pemain Liverpool:
Alisson; Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Robertson; Henderson, Fabinho, Thiago; Salah, Nunez, Carvalho

Prediksi Skor Aston Villa vs Liverpool

Liverpool bisa dibilang beruntung tidak terlempar di babak pertama melawan Man City, tetapi ancaman gol mereka tetap baik dan benar-benar hidup, meski Nunez menghindari target di Etihad seperti wabah.

Dengan kiper pilihan kedua Olsen tidak sepenuhnya fit, tim Lions yang masih memiliki alat untuk melukai Liverpool bisa saja gagal, terutama dengan Villa Park yang sebagian besar bersikap baik kepada The Reds sejak dimulainya Liga Premier.

Aston Villa 1-2 Liverpool

Bagikan

Also Read