Prediksi Luton vs Bristol City , 26 Desember, divisi championship INggris

Opik Arrow

Prediksi Luton vs Bristol City , 26 Desember, divisi championship INggris
Bagikan

Bola, rakyatnesiaPrediksi skor Luton vs Bristol City, jadwal Liga Skotlandia malam hari ini paling akurat pasti menang 100% jitu. pertandingan akan berlangsung pada 26 desember 2021, pukul 22.00 wib. pertandingan ini merupakan lanjutan divisi champinship Inggris musim 21/22.

analisis Pertandingan

Hatters alami pasang kering belakangan ini, dengan team kalah atas Cardiff City, menaklukkan Blackpool, sekalian share rampasan dengan Fulham.

Luton mempunyai tujuan untuk bergerak lebih dekat ke arah tempat playoff Championship, dan mereka peluang akan usaha keras di Robins. Pemain tengah Luke Berry harus jadi salah satu yang mangkir di team tuan-rumah.

Bristol City, di lain sisi, menanggung derita kekalahan 3-2 dari Huddersfield Town dalam laga liga paling akhir mereka.

The Robins sudah berusaha ada di belakang belakangan ini, yang kemungkinan sebagai argumen khusus kenapa kita tertarik untuk menyimpan uang kita pada Hatters ini kali.

Semua Joe Williams, Andy King, dan Robbie Cundy mangkir karena cidera, tapi tidak ada pemain yang diskors di team tandang.

Terlahir di Glasgow, Skotlandia, pada 4 Juli 1998, Allan Campbell ialah pemain sepak bola Skotlandia yang bermain untuk Motherwell. Campbell sudah bermain untuk Steelmen semenjak 2008 saat ia jadi sisi dari team muda Motherwell.

Pemain tengah Skotlandia lakukan kiprahnya di Liga Premier pada 29 Oktober 2016, dalam kemenangan 4-1 atas Ross County, dan dia cetak gol pertama kalinya di kelas atas Skotlandia dalam kemenangan 4-2 atas Inverness pada 15 April 2017.

Baca Juga  Prediksi Jitu! Rahasia Skor Adana Demirspor vs Kayserispor Terungkap

Allan Campbell mempunyai 19 caps untuk team Skotlandia U21, tapi ia belum terima panggilan untuk team senior Skotlandia. Status intinya ialah pemain tengah bertahan, tapi ia dipakai sebagai pemain tengah tengah.

Pemain sepak bola Skotlandia menggunakan nomor 6 baju di Motherwell. Di periode mudanya, Allan Campbell bersekolah di All Saints Roman Catholic Secondary School di Glasgow. Ia tergabung dengan sekolah tinggi sepak bola Motherwell pada umur sepuluh tahun.

Bristol City adalah dari 2 club populer dari kota Bristol. Dibuat di tahun 1894, Robins mayoritas berperan serta di liga bawah Inggris dan mereka tak pernah bermain di Liga Premier.

Tandingan paling berat Bristol City ialah Bristol Rovers dan harus dicatat jika dua team pertama kalinya berjumpa di tahun 1897. Bristol City sudah menaklukkan pesaing lokal mereka sekitar 43 kali di Bristol Derby.

Cardiff City dipandang seperti pesaing berat Bristol City. The Robins mainkan laga kandang mereka di Ashton Gate, stadion yang dibuka di tahun 1887. Bristol City ialah semifinalis Piala Liga 2x (1970/1971, 1988/1989), dengan team sukses capai final Piala FA di tahun 1909.

The Robins hadapi Manchester United dalam laga persaingan perebutan gelar, tapi mereka tidak berhasil menyebalkan raksasa Inggris dalam benturan Crystal Palace. Dijumpai jika pemain sepak bola Bristol City kenakan baju merah dan celana pendek biru.

Baca Juga  Terungkap! Prediksi Skor Cadiz Vs Barcelona, La Liga 2024

Menyaksikan benturan head to head paling akhir mereka semenjak 11/08/2015 memperlihatkan ke kita jika Luton Town sudah memenangi 4 salah satunya dan Bristol City 1, dengan perhitungan seri jadi 1.

Sekitar 20 gol dibuat di rakyatnesia mereka sepanjang benturan itu, dengan 12 untuk The Hatters dan 8 tertangkap oleh The Robins. Itu ialah angka rerata gol per games sejumlah 3,33.

Pertimbangan kami ialah jika Luton Town kemungkinan bisa banyak kuasai bola dan mengonversi beberapa kesempatan cetak gol.

Head to Head Luton vs bristol city

Ada 62 pertemuan antara Luton Town dan Bristol City. Kedua tim telah memenangkan 22 pertandingan masing-masing sementara ada 18 hasil imbang antara kedua tim.

Kedua tim terakhir bertemu di liga awal musim ini. Pertandingan berakhir 1-1 dengan Danny Hylton mencetak gol penyeimbang di menit-menit akhir untuk membatalkan serangan Nathan Baker untuk Bristol City.

2021-09-15 Kejuaraan Bristol City 1-1 Luton
2021-04-25 Kejuaraan Bristol City 2-3 Luton
2020-12-29 Kejuaraan Luton 2-1 Bristol City
2019-12-29 Kejuaraan Bristol City 3-0 Luton
2019-10-19 Kejuaraan Luton 3-0 Bristol City

5 pertandingan terakhir

D Luton 1-1 Fulham
W Blackpool 0-3 Luton
L Luton 1-2 Cardiff City
D Nottingham 0-0 Luton
L Queens Park Rangers 2-0 Luton

L Kota Bristol 2-3 Kota Huddersfield
D Hull City 2-2 Kota Bristol
W Bristol City 1-0 Derby County
L Sheffield United 2-0 Bristol City
W Bristol City 1-0 Stoke City

Baca Juga  Prediksi Akurat Skor Monchengladbach vs Borussia Dortmund

Kondisi Pemain

Kota Luton

Luke Berry tetap absen karena cedera dan akan melewatkan pertandingan hari Minggu. Gelandang itu adalah satu-satunya pemain yang absen karena cedera untuk tuan rumah menjelang pertandingan Boxing Day mereka.

Terluka: Luke Berry

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Kota Bristol

Nathan Baker dan Joe Williams absen karena cedera dan akan absen di pertandingan Luton Town. Callum O’Dowda telah pulih dari cedera otot dan akan tampil.

Terluka: Nathan Baker, Joe Williams

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

prediksi susunan pemain

Kota Luton Prediksi XI (3-4-3): James Shea; Kal Naismith, Sonny Bradley, Reece Burke; James Bree, Allan Campbell, Pelly Ruddock Mpanzu, Amari’i Bell; Jordan Clark, Laksamana Muskwe, Elijah Adebayo

Bristol City Prediksi XI (3-4-1-2): Daniel Bentley; Robert Atkinson, Tomas Kalas, Zak Vyner; Alex Scott, Han-Noah Massengo, Matty James, Callum O’Dowda; Andreas Weimann; Antoine Semenyo, Chris Martin

Prediksi Skor Luton vs Bristol City

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Luton Town telah meraih empat poin dari dua pertandingan terakhir mereka tetapi hanya memenangkan satu dari enam pertandingan terakhir mereka, gagal mencetak gol di setengah pertandingan tersebut.

Bristol City agak tidak konsisten akhir-akhir ini, meraih dua kemenangan, dua hasil imbang dan dua kekalahan dalam enam pertandingan terakhir mereka. Rekor tandang mereka juga buruk akhir-akhir ini karena mereka hanya memiliki satu kemenangan dalam tujuh pertandingan tandang terakhir mereka. Tim tuan rumah harus mengambil semua tiga poin.

Luton vs Bristol City : 3-1

Bagikan

Also Read