Selamat bulan puasa
Prediksi Bola

Prediksi Norwich vs Arsenal, 26 Desember, Liga Inggris

Bola, rakyatnesiaPrediksi skor Norwich vs Arsenal, jadwal Liga Inggris malam hari ini paling akurat pasti menang 100% jitu. pertandingan akan berlangsung pada 26 desember 2021, pukul 22.00 wib. pertandingan ini merupakan lanjutan Premiere Liga Inggris musim 21/22.

 

Analisis Pertandingan

The Canaries benar-benar ingin amankan keberlangsungan hidup seksi elit, sementara The Gunners membidik tempat di Liga Champions.

Norwich City terjerat di dasar klassemen mendekati lawatan Arsenal, dengan team kalah masing-masing dari 3 laga liga paling akhir mereka.

Ozan Kabak harus bugar untuk laga walau tertatih-tatih karena cidera di akhir minggu, sementara Christos Tzolis mangkir karena sakit.

Semua Rashica, Zimmermann, dan Omobamidele mangkir karena cidera.

Club ibukota, di lain sisi, sedang dalam tiga kemenangan beruntun di kejuaraan nasional, dan ingat pertahanan Norwich yang labil, kami yakin jika ada nilai besar dalam taruhan pada team tamu. Striker kunci Aubameyang kembali bertanding, sementara Pablo Silahkan dipastikan positif menderita virus corona.

Grant Hanley ialah pemain sepak bola Skotlandia yang bermain untuk Norwich City sebagai bek. Hanley terlahir di Dumfries, Skotlandia, pada 20 November 1991 dan mengawali karier mudanya di Queen of the South. Sesudah akhiri mantranya dengan Crewe Alexandra dan Rangers, pemain Skotlandia itu tergabung dengan club Inggris Blackburn Rovers, di mana dia mengawali karier seniornya.

Sesudah cetak delapan gol di dalam 183 performa untuk Riversiders di laga liga, dia berpindah ke sama-sama club Inggris Newcastle United pada Juli 2016 dengan ongkos yang tidak diutarakan.

Grant Hanley, bagaimana juga, membikin tidak lebih dari 10 performa untuk Newcastle United di Championship saat sebelum tergabung dengan Norwich City. Bek dengan tinggi 191 cm lakukan kiprah internasional penuh untuk Skotlandia menantang Wales pada Mei 2011.

Ia cetak gol pertama kalinya untuk timnas sepak bola Skotlandia dalam kwalifikasi Piala Dunia FIFA 2014 menantang Wales. Kontraknya bersama Norwich City akan habis pada 30 Juni 2021.

Norwich City tidak dalam perform serang yang bagus akhir-akhir ini. Jumlah gol mereka cuman 3 menantang team musuh sepanjang 6 laga paling akhir mereka. Pada pertemuan tersebut, Norwich City menyaksikan jumlah gol yang diciptakan ke gawang mereka sejumlah 8.

Dalam keseluruhan 5 dari 6 laga awalnya yang mengikutsertakan Arsenal, minimum ada 3 gol yang terbentuk. Rerata keseluruhnya gol yang diciptakan per laga dalam masa itu ialah 4, dalam jumlah rerata gol yang diciptakan Arsenal ialah 2,83. Disamping itu, kita saat ini harus menanti untuk menyaksikan apa skema itu akan bersambung di laga selanjutnya.

Peninjauan dari tatap muka head to head masa lampau mereka sampai 29/11/2015 memperlihatkan jika tatap muka ini memilukan untuk Norwich City. Mereka tidak dapat memperoleh kemenangan benar-benar sementara Arsenal menjaga keunggulan atas mereka, memperoleh kemenangan dalam 67% dari ikatan itu.

Sekitar 15 gol dipisah oleh ke-2 club sejauh laga itu, dengan 4 dari The Canaries dan 11 ditangkap oleh The Gunners. Rerata gol per laga ialah 2,5.

Untuk laga ini, kami berpikiran jika Arsenal kemungkinan akan membuat banyak kesempatan dan shooting pas target yang sukses.

Di lain sisi, Norwich City tidak gampang cetak gol tapi kami berpikir kemungkinan mereka akan beresiko.

Head to head Norwich Vs Arsenal

Dalam 12 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Arsenal memegang keunggulan yang jelas, setelah memenangkan delapan pertandingan.
Norwich City telah memenangkan satu pertandingan, dengan tiga lainnya berakhir imbang.
Arsenal telah memenangkan tiga pertandingan liga terakhir mereka dan saat ini berada di urutan ke-4 dalam tabel liga. Lulusan Akademi Hale End Emile Smith Rowe sejauh ini telah mencetak tujuh gol liga, dan melakukan debutnya untuk Inggris pada November tahun ini.


Norwich City, di sisi lain, berada di bawah tabel liga. Namun, hanya tiga poin yang memisahkan mereka dan Watford yang berada di urutan ke-17, yang bermain lebih sedikit. Karena itu, penundaan beberapa pertandingan liga telah membuat bola melengkung dan mempengaruhi interpretasi tabel liga.


Teemu Pukki sekali lagi menjadi sumber utama gol bagi Canary. Pemain berusia 31 tahun itu telah mencetak lima gol liga sejauh ini.

2021-09-11 Liga Premier Arsenal 1-0 Norwich City
2020-07-01 Premier League Arsenal 4-0 Norwich City
2019-12-01 Liga Inggris Norwich City 2-2 Arsenal
2017-10-24 Piala Liga Arsenal 2-1 Norwich City
2016-04-30 Liga Premier Arsenal 1-0 Norwich City

L Norwich City 0-2 Aston Villa
L Norwich City 0-1 Manchester United
L Tottenham 3-0 Norwich City
D Newcastle United 1-1 Norwich City
D Norwich City 0-0 Wolverhampton Wanderers

W Arsenal 5-1 Sunderland
W Leeds 1-4 Arsenal
W Arsenal 2-0 West Ham
W Arsenal 3-0 Southampton
L Everton 2-1 Arsenal

KOndisi Pemain

Norwich

Ini adalah tingkat ketidakhadiran yang rendah, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Norwich City Dean Smith berkat sekelompok pemain yang kuat. Mathias Normann (Cedera Pelvis) tidak akan bermain.

Arsenal

Dalam kelompok pemain yang tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Arsenal Mikel Arteta. Sead Kolasinac (Cedera Pergelangan Kaki) tidak akan bermain di sini.

Prediksi Skor Norwich city vs Arsenal

Norwich City, mungkin sedikit mengejutkan, memutuskan untuk berpisah dengan Daniel Farke pada bulan November. Mantan manajer Brentford dan Aston Villa Dean Smith menggantikannya, dan telah melakukan pekerjaan yang cukup baik mengingat situasinya. Tidak banyak yang berharap Canaries berada di Liga Premier musim depan, tetapi mengingat bentuk klub seperti Leeds United dan Southampton, Norwich City memiliki peluang untuk menentang peluang.

Arsenal, di sisi lain, melanjutkan revolusi berorientasi pemuda mereka di bawah Mikel Arteta. Masih belum jelas seberapa bagus manajer Arteta sebenarnya, tetapi tidak banyak yang bisa mempertanyakan bakat beberapa pemain muda Arsenal. Orang-orang seperti Emile Smith Rowe, Bukayo Saka, Aaron Ramsdale, Ben White dan Gabriel Martinelli terlihat seperti superstar dalam pembuatan.

Kontroversi seputar Pierre-Emerick Aubameyang belum mereda, tetapi mengingat penampilannya yang buruk dan penampilan Arsenal baru-baru ini, kebisingan di sekitar masalah disiplinnya dan pemecatan berikutnya sebagai kapten Arsenal mungkin tidak mendapat banyak daya tarik. Namun, situasinya sedang tidak menguntungkan dibandingkan dengan Mesut Ozil selama tahun-tahun terakhirnya sebagai pemain Arsenal.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Arsenal terlihat dalam sentuhan yang baik dan akan percaya diri menuju pertandingan ini. The Gunners seharusnya bisa mengalahkan Norwich City.

Norwich city vs Arsenal: 1-3

Baca Juga  Prediksi Man United vs Chelsea, 29 April Liga Inggris
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button